Login / Daftar
Mesin Bor

Mesin Bor


Cari Mesin Bor terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Bor dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Mata Bor
Mata Bor
Mesin Bor Duduk
Mesin Bor Duduk
Mesin Bor Kayu
Mesin Bor Kayu
Mesin Bor Magnet
Mesin Bor Magnet
Mesin Bor Tanah
Mesin Bor Tanah
Mesin Bor Tangan
Mesin Bor Tangan
Pipa Bor
Pipa Bor
Spare Part Mesin Bor
Spare Part Mesin Bor


5 Merk Mesin Bor Magnet yang Direkomendasikan

Sudah semakin banyak merk mesin bor magnet yang menawarkan berbagai kelebihannya ditambah makin modernnya teknologi canggih seamkin mudah penggunanya, contohnya kini mesin bor magnet. Mesin bor magnet adala mesin bor yang disajikan dengan magnet e...

Simak Bagian - bagian Mesin Bor Duduk dan Fungsinya

Bagian bagian mesin bor duduk tentu lebih rumit dan lebih banyak dibanding mesin bor tangan yang lebih sederhana. Meski rumit, mesin bor duduk lebih dapat memudahkan pekerjaan pengeboran dibanding menggunakan bor tangan yang rawan menjadikan pegal-pe...


Mesin Bor memiliki berbagai jenis, sehingga banyak juga brand yang mengeluarkan produk mesin bor seperti mesin bor tangan tekiro, mesin bor tangan orionmesin bor tangan ken dan lainnya.

Sebelum membeli berbagai model, merk dan spesifikasi bor yang banyak sekali pilihannya. Kamu sebaiknya bisa mengetahui beberapa model atau jenis mesin pembuat lubang. Berikut ini merupakan penjelasan tiga jenis bor terbaik untuk digunakan sebagai alat kerja tukang, mekanik atau teknisi :

1. Mesin Bor Tangan

Mesin bor tangan merupakan jenis bor yang paling sering digunakan. Bor tangan ini memiliki sub jenis di dalamnya yang ditentukan oleh ukuran dari mata bornya.

Ukuran tersebut mulai dari  6.5 mm, 10 mm, 13 mm, 16 mm, 23 mm, dan 32 mm. Di mana angka tersebut adalah ukuran maksimal dari bor itu sendiri.

Mesin bor tangan biasanya digunakan untuk mengebor besi maupun kayu. Hal ini tergantung dengan mata bor yang digunakan. Di samping itu, mesin bor jenis ini juga bisa digunakan untuk mengencangkan atau melepaskan baut.

2. Mesin Bor Magnet

Mesin bor magnet ini biasanya digunakan untuk mengebor dinding besi, sehingga magnet tersebut sangat berguna untuk menyangga bor. Hal ini dikarenakan magnet pada bagian bawah mesin bor dapat ditempelkan pada bidang besi secara vertikal.

Mesin bor magnet ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari 22 mm, 25 mm, 28 mm, 32 mm, 35 mm, dan yang terbesar adalah 60 mm.

3. Mesin Bor Duduk

Mesin bor ini berbentuk seperti dudukan. Biasanya mesin bor ini digunakan untuk melubangi besi. Namun, lubang yang dibuat pada besi tersebut tidaklah sedikit sehingga mesin bor ini didesain sedemikan rupa untuk membantu penggunanya agar tidak mudah lelah saat menggunakannya.

Mesin bor duduk ini dapat digunakan dengan putaran lambat. Meski begitu, kecepatannya dapat diatur melalui belting di bagian atasnya. mesin ini juga memiliki ukuran yang beragam mulai daru ukuran mesin bor 13 mm, 16 mm, hingaa 25 mm.

Itulah ke tiga jenis bor terbaik untuk digunakan sebagai alat kerja tukang, mekanik atau teknisi. Pastikan anda menggunakan mesin bor serta mata bor yang sesuai dengan media yang akan digunakan.

Produk Terbaru Mesin Bor

Mata Bor Nachi 602 Td 18.9 Diameter Size 18.9 Mm Hss Taper S..
Supplier : PT Kalsa Triapsara Utama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1.000
DKI Jakarta , DKI Jakarta
Mesin Bor Tangan Bor Listrik Bosch Gbm 13 Re
Supplier : CV. INDO RIAU
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
Riau , Pekan Baru
Mata Bor Spiral Tap 11601 - Ex-Sft Hse Std M8 X 1.25
Supplier : PT. Adhiyaksa Daya Sentosa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 205.900
Bekasi , Bekasi
Mesin Bor Tangan Bor Beton Makita
Supplier : PT Safifa Jaya Bersama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 111
Banten , Kota Tangerang Selatan
Guhring Aerox Hsc08 Split Point Drill
Supplier : PT. Indotek Tuls
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Kepulauan Riau , Batam
Cross Over Qls Pin Sr Box
Supplier : PT Gazali Bawavi Borneo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Kalimantan Timur , Balikpapan
Arrow