Login / Daftar
Mesin Las

Mesin Las


Cari Mesin Las terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Las dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Mesin Las Argon
Mesin Las Argon
Mesin Las CO2
Mesin Las CO2
Mesin Las Inverter
Mesin Las Inverter
Mesin Las Laser
Mesin Las Laser
Mesin Las Listrik
Mesin Las Listrik
Mesin Las MIG
Mesin Las MIG
Mesin Las MMA
Mesin Las MMA
Mesin Las Pipa HDPE
Mesin Las Pipa HDPE
Mesin Las Pipa PPR
Mesin Las Pipa PPR
Mesin Las Plasma
Mesin Las Plasma
Mesin Las Plastik
Mesin Las Plastik
Mesin Las Potong
Mesin Las Potong
Mesin Las PVC
Mesin Las PVC
Mesin Las Robot
Mesin Las Robot
Mesin Las TIG
Mesin Las TIG
Spot Welding
Spot Welding
Welding Generator
Welding Generator


Begini Cara Memperbaiki Mesin Las Inverter yang Kalian Ketahui

Mesin las konvensional biasanya membutuhkan lebih banyak daya listrik. Karena itulah banyak bengkel las yang saat ini lebih memilih menggunakan mesin las inverter. Tapi masih jarang yang tahu bagaimana cara memperbaiki mesin las inverter ketika rusak...

8 Rekomendasi Mesin Las Potong Besi Alumunium Terbaik

Apakah Anda suka mengelas barang-barang rumah tangga Anda sendiri di rumah atau justru pekerjaan Anda adalah melakukan pengelasan komersial, maka Anda membutuhkan mesin las potong terbaik agar hasil pekerjaan bisa memuaskan. Ada banyak sekali jeni...



Jenis-Jenis Mesin Las

Mesin Las sendiri memiliki beragam jenis, sehingga pengguannya sendiri dapat disesuaikan dengan jenis material yang akan dilas dan sesuai dengan kebutuhan.

Saat ini beragam brand las menawarkan produk mesin las yang berkualitas seperti mesin las miller, mesin las lakoni, mesin las stahlwerk, mesin las redbo, mesin las multipro, mesin las maxtron, mesin las chiyoda, mesin las magna, mesin las rrt, dan mesin las tweco.

Banyaknya brand yang mengeluarkan produk mesin las terbaik membuat Anda harus selektif dalam memilih jenis mesil las yang sesuai. Untuk itu berikut beberapa jenis mesin las yang perlu Anda ketahui sebelum membelinya:

1. Mesin las CO2 

Mesin las CO2 adalah tipe mesin las yang menggunakan gas menyala yang keluar dari busur las untuk mencairkan logam. Fungsi utama dari mesin las CO2 adalah digunakan untuk menambal bagian logam yang berlubang. Jenis mesin las ini sering digunakan otomatis maupun semi-otomatis dengan menggunakan kawat elektroda berdiamter 1,2 mm sampai dengan 24 mm.

2. Mesin Las Inverter

Jenis mesin las yang satu inimerupakan mesin yang dioperasikan menggunakan kekuatan listrik, itulah mengapa mesin las inventer juga disebubut mesin las listrik. Sedikit lebih unggul dari mesin las konvensional, fitur pada mesin las ini merupakan pengembangan dari mesin las konvensional.

3. Mesin Las Laser

Mesin las laser merupakan salah satu jenis mesin las yang dioperasikan menggunakan sinar laser. Biasanya mesin ini gunakan untuk mengelas benda berbahan dasar seperti timah, nikel, tembaga, alumunium, emas, perak, baja dan lain sejenisnya. Mesin las ini juga dikenal sebagai mesin las yang ramah lingkungan, sebab mesin las ini tidak menghasilkan asap atau polusi dalam prosesnya.

4. Mesin Las listrik

Jenis Mesin las yang satu ini merupakan mesin yang dijalankan dengan menggunaka kekuatan aliran listrik. Mesin las listrik banyak digunakan pada kebutuhan konstruksi bangunan atau menjadi perkakas rumahan. Mesin las listrik ini dapat mengelas logam seperti besi, baja, alumunium, dan lainnya.

5. Mesin Las MIG

Mesin Las MIG merupakan mesin las yang dijalankan dengan menggunakan gas jenis Co2. Keunggulan dari pengelasan menggunakan mesin las mig ini adalah hasil las yang halus dan tidak menimbulkan kerak, dan proses pengelasannya lebih cepat serta efisien dibandingkan pengelasan menggunakan mesin las lain seperti SMAW.

6. Mesin Las TIG

Tungsten Inert Gas atau yang biasa disebut Mesin las TIG merupakan mesin yang digunakan untuk mengelas dengan menggunakan proses pengelasan yang bernama tunsen elektroda. Mesin las TIG ini menggunakan kekuatan listrik, biasanya mesin las ini digunakan untuk mengelas logam alumunium, baja, stainless steel, titanium dan jenis logam lainnya. Dalam menggunakan mesin las TIG ini, Anda dapat merasakan keuntungan dibanding mesin lainnya. Seperti mendapat hasil yang lebih bagus untuk bahan ferrous ataupun non ferrous. Hanya saja, kecepatan mesin las Tig tidak lebih cepat dibandingkan mesin las MMA.

Produk Terbaru Mesin Las

Mesin Las Listrik Panaweld Mig 350 Japan Technology
Supplier : Toko Gudang Las
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 11.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Las Plastik Hdpe Geomembrane - Lst 800D
Supplier : PT Petra Nusa Elshada
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 14.500.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Mesin Las Inverter 400I
Supplier : PT. Hotech Maju Sentosa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 17.880.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Las Multipro Tig 315Ad M-Sz
Supplier : PT. Laris Sejahtera Teknik
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 14.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Las Listrik Ryu Inverter Igbt 120-2 - 450 Watt
Supplier : CV NS PUTRA MANDIRI
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 950.000
Jawa Tengah , Jepara
Minta Penawaran
Mesin Las Listrik Tanrez Weld Arc 800
Supplier : CV. Citra Perkasa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 85.000.000
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Arrow