Login / Daftar
Mesin Las CO2

Mesin Las CO2


Cari Mesin Las CO2 terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Las CO2 dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Cara Mudah Menggunakan Mesin Las CO2 Bagi Pemula

Cara menggunakan mesin las CO2 tidak jauh berbeda dengan menggunakan jenis mesin las yang lain. Meski demikian, menggunakan mesin las tidak bisa dientengkan begitu saja. Jika salah cara penggunaan, bukannya menyatu, besi yang hendak dilas justru bisa...



Teknik Mengelas Dengan Mesin Mengelas Dengan Mesin Las CO2 

1. Teknik Zig-zag Dengan Mesin Las CO2 

Bagi pemula, teknik mengelas yang sangat direkomendasikan untuk menggelas dengan menggunakan mesin las co2 dalah teknik zig-zag. Teknik ini adalah teknik yang peling banyak digunakan oleh para pengelas.

Hal ini disebabkan oleh tingkat kesulitannya yang tidak terlalu tinggi. Kemudahan ini dipengaruhi oleh cara mengatur jeda las antara satu titik dengan titik yang lain. Caranya adalah dengan menghitung satu-dua secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Teknik Spiral Dengan Mesin Las CO2 

Teknik kedua adalah teknik spiral. Ini adalah teknik dengan tingat kesulitan sedang. Hal ini dikarenakan dalam memutar obor las harus dengan jeda yang konsisten untuk hasil yang optimal. Dengan posisi gerak yang memutar, tentu tidak mudah untuk mengukur jeda yang konsisten.

3. Teknik Segitiga Dengan Mesin Las CO2 

Teknik paling sulit dalam mengelas adalah teknik segitiga. Seperti namanya, teknik ini adalah teknik mengelas dengan menggunakan sudut segitiga. Karena menggunakan patokan sudut, maka inilah yang membuat teknik ini setingkat lebih rumit.

Segitiga memiliki 3 titik sudut yang berarti anda perlu menghitung 3 kali secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Gunakan waktu tidak lebih dari satu detik dalam mengelas tiap sudut. Bisa sekitar 0,5 detik atau 0,8 detik. Jika terlalu lama, objek yang anda las bukannya merekat malah akan beresiko luber.

Itulah pembahasan mengenai teknik mengelas mengunakan mesin las Co2. Anda dapat menggunakan mesin las co2 panasonic, serta mesin las co2 multipro yang memiliki kualitas baik dalam pengerjaan las co2. Selain mesin las co2, Anda juga dapat menggunakan mesin las lain seperti Mesin Las Inverter, Mesin Las MIG, Mesin Las MMA, Mesin Las Listrik, Mesin Las Plasma.

Produk Terbaru Mesin Las CO2

Regulator Co2 Panasonic Yx-257Ca
Supplier : CV. Supra Karya Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Mesin Las Co2 Jasic Cut40
Supplier : CV. Sumber Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Regulator Co2 Crown Fcr226 Heater 110Vac For Mesin Las Panas..
Supplier : CV. Supra Karya Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Mesin Las Co2 Mig-Mag 500N G-Kr Multipro
Supplier : Sarana Welding Sentosa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 2.400.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Contact Tip Untuk Mesin Las Co2
Supplier : Toko Larissejahtera
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Las Mig / Mag-500F Stahlwerk
Supplier : PT Stahlwerk Jaya Abadi Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 29.400.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Arrow