Mesin Las Inverter

Mesin Las Inverter


Cari Mesin Las Inverter terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Las Inverter dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Begini Cara Memperbaiki Mesin Las Inverter yang Kalian Ketahui

Mesin las konvensional biasanya membutuhkan lebih banyak daya listrik. Karena itulah banyak bengkel las yang saat ini lebih memilih menggunakan mesin las inverter. Tapi masih jarang yang tahu bagaimana cara memperbaiki mesin las inverter ketika rusak...

Hal yang Perlu Diketahui dalam Penggunaan Las Inverter

Las inverter dikenal pula sebagai mesin las yang menggunakan listrik dengan  teknologi inverter yang hemat, dimana membutuhkan daya sebesar 450 hingga 1500 watt. Tidak heran bila pemakaiannya sering diandalkan pada pengelasan rumah tangga. Namun, saat pemakaian ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti berikut ini:

  1. Sirkulasi udara kipas pendingin

Mesin inverter las mempunyai sensor bernama thermostat yang berfungsi untuk memberikan keamanan bila terjadi overheat. Saat terjadi panas berlebih maka mesin ini akan dibantu dengan kipas pendingin maksimal sehingga perlu dipastikan bila mesin ini dapat berfungsi dengan baik. 

      2.  Sumber daya listrik stabil

Saat penggunaan, pastikan mesin inverter las telah mengandalkan energi listrik yang stabil. Hindari pemakaian generator set yang tidak dilengkapi perangkat untuk menjaga tegangan listrik tetap stabil. 

      3.  Pemakaian mesin yang berlebihan

Jangan paksakan kinerja mesin secara berlebihan. Misalnya ketika Anda ingin menggunakan untuk membuat kanopi dengan beban daya 900 watt, maka hindari pengelasan secara berlebihan yang dapat menguras kinerja mesin. Karena hal ini bisa mengakibatkan mesin mudah rusak dan tidak awet.

      4.  Kawat las yang sesuai spesifikasi

Pastikan pula Anda menggunakan kawat las yang sesuai dengan spesifikasi mesin. Karena bila tidak sesuai, hal ini bisa memicu terjadi kerusakan. Untuk bisa mengetahui proses kerja yang sesuai, Anda bisa mengikuti instruksi yang ada pada buku panduan. 

Temukan Mesin Las Inverter Harga Murah dengan Pilihan Merk Terlengkap Berkualitas di Indotrading

Mendapatkan supplier dan distributor yang menawarkan mesin inverter las berkualitas, kini semakin mudah dengan hadirnya Indotrading.com sebagai marketplace terbesar dan terpercaya. Anda bisa membeli segala jenis macam jenis mesin las seperti mesin las PPR, las plasma, hingga las potong dengan kualitas yang tak lagi diragukan. Manfaatkan fitur penawaran harga untuk bisa melakukan negosiasi harga dengan pihak penjual secara online, sekaligus mengajukan pengadaan barang bila Anda membutuhkan pemesanan grosir. Ayo, segera kunjungi Indotrading dan temukan produk-produk industri berkualitas dan bergaransi.

Produk Terbaru Mesin Las Inverter

Mesin Las Inverter 400I
Supplier : PT. Hotech Maju Sentosa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 17.880.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Connector Welding 10-25 Mesin Las Inverter
Supplier : CV. Sumber Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 25.000
Jawa Timur , Surabaya
Mesin Las Esab Buddy Arc 400I
Supplier : Wahana Inti Megahraya
Status Pajak: PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Kennedy Mesin Las
Supplier : PT Anugrah Tritunggal Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Mesin Las Inverter Co2 Mag
Supplier : CV. Haka Pratama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Mesin Las Inverter Connector Welding 35-50
Supplier : CV. Sumber Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 45.000
Jawa Timur , Surabaya
Arrow