Login / Daftar
Mesin Las Listrik

Mesin Las Listrik


Cari Mesin Las Listrik terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Las Listrik dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Kenali Jenis - jenis Mesin Las Listrik dan Penjelasan Fungsinya

Mesin las listrik merupakan mesin yang sering digunakan untuk menyambung besi, dimana sumber dayanya didapat dari tenaga listrik. Las merupakan sebuah teknik penyambungan besi dengan cara dibakar. Sebenarnya teknik pengelasan awalnya bukan menggun...


Layaknya mesin pada umumnya, mesin las listrik memiliki beberaja jenis dan fungsi yang berbeda , berikur rangkuman jenis genset yang harus anda ketahui

Jenis dan Fungsi Mesin Las Listrik

1. Mesin Las Listrik MMA/MMAI

Mesin las listrik MMA/MMAI ini merupakan jenis mesin las listrik yang paling banyak digunakan. Hal tersebut dikarenakan mesin ini tidak berat dan cukup umum.

Jenis mesin las ini tergolong dalam jenis mesin las SMAW yaitu Shielled Metal Arc Welding. Dimana mesin las ini berfungsi untuk melakukan pengelasan pada besi. Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi inverter yang memiliki konsep mengambil ampere listrik kecil tetapi mengeluarkan listrik besar. Sehingga dapat digunakan dengan mudah oleh semua orang.

2. Mesin Las Listrik TIG

Jenis mesin las listrik TIG atau yang lebih dikenal dengan Tungsten Inner gas. Maksud kata "gas" yang dimaksud adalah gas argon.

Mesin las jenis TIG ini memiliki fungsi mengelas berbagai jenis baja ringan, aluminium, stainless steel dan kuningan.

Mesin ini dilengkapi menggunakan teknologi inverter yang dapat menghemat listrik. Dimana gas organ yang disambungkan antara tabung dan mesin las dengan selang. Sehingga jenis mesin las listrik ini tidak akan bisa dioperasikan tanpa adanya gas argon tersebut.

3. Mesin Las Listrik MIG

Mesin terakhir yang akan dibagas adalah mesin las listrik MIG atau yang bisa disebut dengan Metal Inner Gas. Mesin las listrik ini dapat digunakan untuk mengelas metal atau logam dengan menggunakan gas.

Gas yang digunakan pada mesin ini adalah gas CO2 atau gas karbondioksida. Fungsi dari mesin las ini yaitu dapat digunakan pada logam atau besi plat tipis. Baik yang berukuran 1 mm hingga ketebalan yang sangat tebal sekalipun.

Mesin las MIG sering digunakan pada kebutuhan pengelasan pada body atau badan kapal. Kelebihan menggunakan mesin las ini adalah panasnya tidak melebar saat melakukan pengelasan, sehingga hasil dari las yan dilakukan lebih rapi.

Itulah beberapa jenis mesin las listrik yang bisa anda pilih. Pilihlah produk mesin las listrik berkualitas seperti mesin las listrik Morrismesin las listrik ESABmesin las listrik Redbo yang terbukti kualitas dan performanya.

Produk Terbaru Mesin Las Listrik

Mesin Las Listrik Multipro Cut 65 G-Sb
Supplier : Toko Sarana Teknik
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 11.400.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Las Listrik Ryu Inverter Igbt 120-2 - 450 Watt
Supplier : CV NS PUTRA MANDIRI
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 950.000
Jawa Tengah , Jepara
Minta Penawaran
Mesin Las Listrik Panaweld Mig 350 Japan Technology
Supplier : Toko Gudang Las
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 11.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Las Listrik Tanrez Weld Arc 800
Supplier : CV. Citra Perkasa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 85.000.000
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Mesin Las Listrik Panaweld Arc-400 3 Phase 380V Japan Teknol..
Supplier : Toko Gudang Las
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 3.500.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Las Varimat Merk Leister
Supplier : PT. Europa Teknik Lestari
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow