Mesin Pemecah Batu

Mesin Pemecah Batu

Jual Mesin Pemecah Batu

Mesin pemecah batu adalah salah satu jenis mesin yang digunakan untuk menghancurkan batuan besar menjadi ukuran yang lebih kecil. Mesin ini biasanya mampu menghasilkan berbagai ukuran mulai dari 0 mm hingga 50mm. Material pecahan batu ini umumnya digunakan untuk berbagai keperluan konstruksi seperti pengerasan jalan raya dan berbagai kebutuhan lainnya seperti pembuatan konstruksi rumah dan gedung yang berfungsi sebagai tulangan campuran pasir dan semen beton. Beli mesin pemecah batu harga murah model terbaru, berbagai merk dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading sekarang juga.

Minta penawaran dari ratusan distributor Mesin Pemecah Batu

Anda ingin membeli Mesin Pemecah Batu?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Mesin Pemecah Batu ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Lihat Semua


Jenis Mesin Pemecah Batu

  1. Jaw Crusher

Merupakan jenis mesin crusher yang paling sering digunakan pada bidang pertambangan. Mesin ini dapat bekerja dengan cara menekan dan menghancurkan bebatuan seperti batu pegunungan, batu kali, mineral dan batu mangan. Cara kerjanya ditentukan oleh faktor kekuatan shaft dan fly wheel. Saat pengoperasian, mesin ini didukung dengan berbagai peralatan lainnya. 

    2. Impact Crusher

Mesin crusher ini mengandalkan sistem pukul rotary, dengan kecepatan RPM tinggi sehingga dapat menghancurkan batu gunung hingga berukuran kecil. Umumnya, impact crusher digunakan untuk menciptakan bahan baku aspal kering dan paving block. 

   3.   Roll Crusher

Alat pemecah batu berikutnya adalah roll crusher, jenis mesin yang mengandalkan sistem gilas rotary. Mempunyai sistem yang persis seperti impact crusher namun dengan kecepatan RPM lebih rendah. Biasanya di dunia pertambangan roll crusher digunakan untuk menghancurkan batu-batu dengan tingkat kekerasan rendah seperti batu kapur, batu bara dan semen. Namun saat dioperasikan, mesin ini perlu disesuaikan dengan kualitas material gigi gilas, ukuran shaft dan fly wheel-nya. 

   4.   Hammer Mill

Hammer mill menggunakan sistem yang sama dengan jenis sebelumnya, yakni pukul rotary dengan kecepatan RPM tinggi. Biasanya mesin ini digunakan untuk menghancurkan bebatuan dengan tingkat kehalusan 80-100 mesh seperti tepung kapur, mineral ora, dolomite dan konsentrat mineral.

   5.   Cone Crusher

Terakhir ada cone crusher, yakni sebuah mesin pemecah batu yang cukup dibilang spesial. Mesin ini dibekali dengan sistem vertikal rotary yang memiliki kecepatan sedang. Mesin cone crusher tergolong sebagai mesin kedua atau lanjutan untuk menghancurkan bebatuan dengan ukuran 5-10 cm sesuai bentuk kubik atau kotak. 

Daftar Harga Stone Crusher di Indotrading


Merk/Tipe

Estimasi Harga

Pemecah Batu atau Mesin Stone Crusher Mini Type 3040

Rp 120.000.000

Mesin Pemecah Batu Stone Crusher Mobile Type 1012

Rp 300.000.000

Jaw Crusher  

Rp 500.000.000

Stone Crusher Mobile

Rp 300.000.000

Pemecah Batu Shanbao PE400x600

Rp 200.000.000


Dapatkan Harga Mesin Pemecah Batu Termurah, Kondisi Baru di Indotrading

Anda membutuhkan mesin untuk memecahkan batu kondisi baru dengan harga terjangkau? Beli secara online di Indotrading.com dan dapatkan jejeran merk terbaik dari pihak supplier dan distributor terpercaya kami. Anda bisa mengandalkan fitur penawaran harga untuk melakukan negosiasi dengan penjual secara online, sekaligus mengajukan pengadaan barang bila Anda membutuhkan produk dengan kuantitas grosir. Temukan juga aneka jenis mesin industri lainnya seperti mesin pengolah plastik, mesin pengolah minyak, dan mesin bor dengan kualitas tak kalah unggul di Indotrading.


Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Mesin Pemecah Batu untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow