Mesin Cetak Batako

Mesin Cetak Batako

Mesin cetak batako atau mesin cetak conblock adalah mesin press material beton yaitu campuran semen, pasir dan kerikil untuk di cetak menjadi batako, paving atau conblock yang akan memudahkan dan mempercepat para produsen memproduksi batako dan paving lebih banyak dalam waktu yang cepat. Mesin cetak batako ini sebenarnya mesinnya sama saja dengan mesin cetak conblock atau mesin cetak paving yang membedakan hanyalah pada alat cetakannya saja. Keunggulan mesin press dengan alat cetak manual yaitu cetakan lebih padat, presisi dan rapi.

Minta penawaran dari ratusan distributor Mesin Cetak Batako

Anda ingin membeli Mesin Cetak Batako?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Mesin Cetak Batako ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Jenis Alat dan Mesin Cetak Batako dan Conblock

Alat Cetak Manual

Sesuai dengan namanya, alat cetak ini mengkamulkan teknik manual yang dibantu dengan alat cetak hand press. Alat ini digunakan pekerja untuk membuat paving block secara ekonomis, praktis dan sesuai dengan kualitas baik. Prosesnya dimulai dengan mencampurkan pasir semen yang dipadatkan dengan tenaga manusia (manusia) sehingga hasilnya perlu dimaksimalkan sesuai tenaga setiap pekerja agar bisa sama. Biasanya alat ini digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan paving block dengan jumlah sedikit. Namun tahapan penekanan paving (press) perlu dilakukan secara berulang bila menginginkan hasil maksimal.

Mesin Cetak Semi Otomatis

Bila sebelumnya mengkamulkan alat secara manual, alat satu ini mengkamulkan sistem semi otomatis yang dikenal dengan sebutan mesin press Hidrolik Handle Valve. Alat ini mampu mencetak dengan kecepatan tinggi serta getaran kuat untuk membuat hasil balok berkualitas. Sistem pengoperasian alat ini membutuhkan tenaga kerja 1-2 orang. Yang membedakan dengan jenis sebelumnya yakni Handle Valve mempunyai komponen pengontrol 2 tuas untuk 2 orang pekerja. Namun pemakaiannya pun tidak begitu rumit. Tentu, bila dibandingkan dengan jenis alat sebelumnya, Handle Valve mampu memproduksi hasil cetakan lebih banyak dan cepat.

Mesin Cetak Otomatis

Mesin ini mengkamulkan komponen solenoid valve. Solenoid valve merupakan katup yang dapat digerakkan dengan energi listrik melalui solenoida, yakni kumparan penggerak berfungsi untuk mengendalikan piston dari arus AC ke DC (arus satu arah atau bolak-balik). Apabila diperhatikan lebih cermat, mesin paving block otomatis tidak menggunakan handle valve. Cukup menekan tombol panel, maka sistem mesin akan bekerja dengan sendirinya dan menghasilkan cetakan yang tentu lebih berkualitas.


Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Mesin Cetak Batako untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow