Mesin Cuci

Mesin Cuci


Cari Mesin Cuci terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Cuci dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



10 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Hemat Listrik

Apakah saat ini Anda ingin menggunakan mesin cuci 1 tabung? Alat ini masih banyak disukai karena memiliki konsumsi daya rendah untuk menghemat listrik. Seiring berjalannya waktu, mesin cuci dengan 1 tabung telah banyak berkembang untuk menyesuaikan k...

Begini Cara Gulung Dinamo Mesin Cuci yang Mudah

Sudah tahu bagaimana cara gulung dinamo mesin cuci? Jika belum, simak penjelasan selengkapnya berikut ini. Dewasa ini, kebutuhan masyarakat akan peralatan elektronik semakin meningkat. Hal ini tentu berkaitan erat dengan teknologi yang tiada henti...

2 Jenis Mesin Cuci Paling Populer

Mau mencuci pakaian cepat selesai, bersih, wangi, rapi dan hemat listrik? Pastikan kamu pilih mesin pencuci pakaian terbaik dari merk-merk ternama yang sudah terbukti dan bergaransi. Namun sebelum kamu beli mesinya, tentukan juga beberapa spesifikasi dan model yang ingin kamu gunakan atau paling sesuai dengan yang kamu butuhkan, berikut ini adalah dua jenis mesin pencuci baju paling laris dipasaran untuk berbagai kebutuhan baik rumah tangga dan bisnis laundry :

1. Mesin cuci front loading juga dikenal dengan sebutan mesin cuci 1 tabung / bukaan depan yaitu memiliki satu tabung horizontal yang digunakan untuk mencuci sekaligus mengeringkan pakaian dalam tingkat kekeringan yang berbeda-beda sesuai pengaturan awal.
2. Mesin cuci top loading atau juga dikenal dengan nama mesin cuci 2 tabung / bukaan atas merupakan mesin yang cara kerja tabungnya berputar secara vertikal dan memiliki pintu atas dan dua tabung, tabung pertama digunakan untuk mencuci dan tabung kedua digunakan untuk mengeringkan.

Rekomendasi Merk Mesin Cuci Terbaik

1. Elextrolux UltraEco 500 7.5kg Front Loading

2. LG T2109VS2M 9kg Top Loading

3. Samsung WA85H4200SG 8,5kg Top Loading

4. Samsung WT85H3210MB 8,5kg Top Lading

5. Polytron Zeromatic Belleza PAW 8513M 8,5kg 1 Tabung

6. Polytron Zeromatic Belleza PAW 75513B 7,5kg 1 Tabung

10 Cara Merawat Mesin Cuci Agar Tetap Awet

Agar mesin cucimu tetap awet dan tahan lama pastikan terlebih dahulu untuk memperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Pastikan letakkan mesin pada tempat yang rata seperti lantai.
2. Jauhkan mesin dari sinar matahari langsung.
3. Pastikan instalasi mesin dengan benar sesuai standar, seperti instalasi kran air dan selang air yang masuk ke dalam mesin dan sebaliknya selang pembuangan harus dalam posisi yang benar.
4. Usahakan sirkulasi pada ruangan selalu baik, agar mesin selalu dalam kondisi yang kering tidak lembab setelah dipakai.
5. Jauhkan mesin dari jangkauan anak-anak dan pastikan pengaturan tombol selalu aman. Untuk memastikan mesin dalam keadaan mati, cabut colokan listrik dari stop kontak sehingga dalam kondisi aman.
6. Setiap kali menggunakan mesin untuk mencuci, pastikan jumlah pakaian yang akan dicuci tidak melebihi kapasitas yang disarankan.
7. Masukan deterjen cair, softener atau pewangi sesuai dengan takaran yang sudah disarankan.
8. Pilih mode cuci yang sesuai dengan jenis pakaian apakah pakaian berbahan jeans, wool, batik dan apakah tingkat kekotorannya sudah sesuai dengan mode cuci.
9. Untuk memasukkan dan mengeluarkan pakaian dari mesin, pastikan juga sudah sesuai dengan prosedur yang benar.
10. Setelah mesin selesai digunakan untuk mencuci dan mengeringkan pakaian, pastikan untuk selalu mengeringkan bagian tabung dan karet seal pada pintu dengan lap kanebo agar tidak mudah terkena jamur.

Produk Terbaru Mesin Cuci

Mesin Cuci Kanaba Washer Extractor Softmount
Supplier : PT. Hari Mukti Teknik
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
Yogyakarta , Bantul
Mesin Laundry Washer Extractor Electrolux W5250n Kapasitas 2..
Supplier : PT. Genta Mahardika
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Yogyakarta , Sleman
Sparepart Mesin Cuci
Supplier : PT. Mitra Sarana Jayasejuk
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Samsung Ww70j4233kw Mesin Cuci 7 Kg Front Loading
Supplier : PD. Sinar Lestari
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 3.999.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Mesin Cuci Otomatis Front Loading Midea Kapasitas 6Kg
Supplier : CV. Inoe putera engineering
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Tengah , Karanganyar
Gearbox Mesin Cuci
Supplier : New Jet Cool
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Sumatera Utara , Medan
Arrow