Login / Daftar
Mesin Jilid

Mesin Jilid


Cari Mesin Jilid terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Jilid dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Jenis Jenis Mesin Jilid Buku

1. Mesin Jilid Spiral Kawat

Jenis mesin jilid ini adalah jenis mesin jilid yang menggunakan spiral kawat yang kerapkan digunakan untuk jasa fotocopy dan untuk di toko buku sendiri. Buku yang disatukan dengan kawat ini adalah sangat jarang ditemukan. Buku yang dijilid dengan bahan ini memiliki kelebihan pada penampilannya yang terlihat lebih rapi dan profesional, bisa terbuka dengan sempurna tanpa takut bagian dalam buku sobek atau terlepas, cover depan dapat diputar ke belakang sehingga mengirit ruang anda menggunakan meja, Dengan menggunakan mesin jilid jenis ini, Anda dapat menggabungkan 125 sampai dengan 450 lembaran halaman.

2. Mesin Jilid Spiral Plastik

Berbeda dengan mesin jilid spiral kawat, jenis spiral plastik lebih murah dan sederhana. Biasanya dilakukan dari proses melubangi kertas lalu baru dijilid.

Jenis jilidan menggunakan mesin jilid ini juga mempunyai keunggulan beberapa diantaranya seperti harga yang terjangkau, dapat menjilid langsung sampai dengan 450 lembar kertas, dokumen bisa dikurangi ataupun ditambah tanpa harus merusak penjilidan, biaya produksi per exemplar yang lebih hemat, dan kini warna yang tersedia lebih beragam dibandingkan dahulu yang hanya punya warna hitam.

3. Mesin Jilid Dengan Lem Panas

Jenis mesin jilid buku yang paling sering digunakan adalah mesin lem panas, dimana kertas-kertas akan dijadikan satu dengan menggunakan lem yang bersuhu panas.

Lem ini dapat digunakan untuk menyatukan atau menjilid buku dalam bentuk soft cover ataupun hard cover. Jenis ini juga dapat membantu pembuatan buku yang memiliki standar ukuran A3 yang asli. Jenis ini juga dapat membuat hasil jilidan menjadi lebih awet dan maksimal.

Dengan menggunakan mesin ini, dalam satu jam nya bisa menghasilkan 160 buah buku. Namun untuk pemanasan awal akan memakan waktu sekitar 10 sampai 30 menit agar lem tersebut dapat benar-benar panas.

Keuntungan dari jilid lem panas pada buku adalah menarik secara bentuk buku, kekuatan jilidnya sangat kuat, daya tahannya sangat lama, pada punggung buku bisa ditulis nama judul, pengarang, dan penerbit.

Jenis ini dapat diterapkan sendiri maupun dikerjakan oleh tempat fotocopy. Namun jenis ini penampilannya biasa saja dan tidak bisa terlalu tebal karena staples akan sulit untuk digunakan.

Itulah beberapa jenis mesin jilid yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Selain mesin jilid, Anda dapat menggunakan peralatan elektornik kantor lainnya seperti mesin fotocopy, mesin penghitung uang kertas, penghancur kertas, mesin fax, hingga layar proyektor.

Produk Terbaru Mesin Jilid

Mesin Jilid Horizon Book Binder Bq 440
Supplier : CV. Bintang Abadi Sejahtera
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Jilid Binder Muller Martini 4 Clamp
Supplier : CV. Bintang Abadi Sejahtera
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Jilid Binding Gemet 31Wfo
Supplier : Toko Bintang-Sukses
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 2.650.000
Jawa Barat , Bekasi
Minta Penawaran
Mesin Jahit Kawat Desktop 1 Mata M2000 X (Mesin Jilid Buku)
Supplier : PT Maxipro Group Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 14.900.000
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Mesin Jilid Binding Origin Zurich A4
Supplier : Toko Officexpres
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 358.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Jilid Binding Origin Oslo F4
Supplier : Toko Officexpres
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 953.500
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow