Login / Daftar
MCB / Miniature Circuit Breaker

MCB / Miniature Circuit Breaker


Cari MCB / Miniature Circuit Breaker terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga MCB / Miniature Circuit Breaker dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Sering disamakan dengan MCB, Berikut Pembahasan Mendalam ACB

Agar aliran listrik kapasitas besar untuk industri atau gedung aman dari bahaya konsleting listrik atau sambaran listrik yang dapat memicu kebakaran, maka bangunan perlu memiliki air circuit breaker (ACB). Air Circuit Breaker sendiri memiliki kapa...

Ketahui Lebih Lanjut Fungsi, Jenis, dan Prinsip Kerja MCB untuk Hunian Anda

Listrik merupakan sumber utama yang harus dimiliki oleh setiap bangunan, tak terkecuali bangunan rumah. Untuk mengamankan keselamatan diri dari bahaya sambaran listrik yang cukup berbahaya dan dapat memicu kebakaran, maka dibutuhkannya Miniatur Circu...



Jika anda tertarik dan ingin membeli MCB, anda perlu tahu jika MCB hanya cocok untuk bangunan yang memiliki rating arus rendah. Untuk itu pastikan kapasitas rating arus yang dimiliki sesuai dengan besaran pemutus sirkuit otomatis. Jika kapasitas rating arus mencapai 1000 Amps maka anda dapat menggunakan MCCB. Namun, jika kapasitas rating arus tak sampai  63 Amps, maka anda bisa cukup menggunakan MCB saja.

Tips Menentukan MCB yang Tepat

Alat listrik yang satu ini memiliki peran penting dalam instalasi kelistrikan. Untuk itu, pemilihannya juga perlu diperhatikan. Ada beberapa pertimbangan sebelum menentukan MCB yang tepat. Diantara pertimbangan tersebut yang dapat Anda jadikan refrensi tips untuk menentukan MCB yang tepat adalah sebagai berikut.

1. Ketahui Besar Ampere

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menentukan besar arus atau ampere listrik tempat yang anda ingin pasangkan MCB. Setelah Anda mengetahuinya, anda bisa langsung sesuaikan dengan kapasitas amper MCB yang hendak Anda beli. Kapasitas besaran ampere pada MCB bisa Anda lihat dari tanda berupa huruf C seperti C4, C6 dan lainnya.

2. Ketahui Besar Volt Tegangan

Selain besaran arus listrik, Anda juga perlu mengetahui besar tegangan atau volt listrik Anda. Anda bisa lihat kapasitas tegangan yang mampu ditampung MCB pada tanda V yang ada di MCB tersebut. Selanjutnya Anda sesuaikan dengan besaran tegangan listrik yang Anda miliki. 

3.  Pilih MCB yang Berkualitas

Layaknya memilih jenis circuit breaker atau seperti MCCB pada umumnya, kualitas MCB juga perlu diperhatikan agar MCB dapat bertahan lama dan tidak mudah rusak karena waktu pemakaian. Pilihlah MCB dari merk yang telah dikenal dan dipercaya akan kualitasnya seperti MCB abb, MCB chint, MCB legrand, MCB lovato, MCB ls, MCB siemens, MCB schneider, MCB hager, MCB himel.

Produk Terbaru MCB / Miniature Circuit Breaker

Mcb / Miniature Circuit Breaker Eaton Switch
Supplier : CV. Alliance Technic Engineer
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Jawa Barat , Bandung
Minta Penawaran
Mcb Miniature Circuit Breaker Schneider Resi
Supplier : PT Samudra Nityatama Mulya
Status Pajak: PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Mcb (Miniature Circuit Breaker) Ls 1 P 2A-32A
Supplier : PT. Panel Global Energi Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 29.500
Sumatera Utara , Deli Serdang
Minta Penawaran
Mcb / Miniature Circuit Breaker Abb 3 Phase 6A
Supplier : PT. Sumber Matahari Elektrindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 150.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Dc Mcb Circuit Breaker Suntree 10A
Supplier : PT Indosolar Energi Mandiri
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 264.000
Banten , Kota Tangerang Selatan
Minta Penawaran
Mcb / Miniature Circuit Breaker Himel 1P 2A 4.5Ka
Supplier : PT Labb Konektra
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 22.682
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Arrow