Login / Daftar
MCCB / Mold Case Circuit Breaker

MCCB / Mold Case Circuit Breaker


Cari MCCB / Mold Case Circuit Breaker terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga MCCB / Mold Case Circuit Breaker dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Mengenal Lebih Dalam Keuntungan, Jenis-Jenis, dan Prinsip Kerja Dari MCCB Listrik

Memiliki bentuk dan fungsi yang serupa denganMCB, Moulded Case Circuit Breaker (MCCB) merupakan salah satu circuit breaker yang wajib ada pada instalasi listrik. Kali ini TimNews Indotradingakan membahas mengenaiMCCByang harus Anda ketahui.DiIndotrad...



Jika anda tertarik dan ingin membeli MCCB, pastikan kapasitas rating arus yang dimiliki sesuai dengan besaran pemutus sirkuit otomatis. Jika kapasitas rating arus anda hanya sampai 63 Amps, maka anda bisa menggunakan MCB. Namun jika kapasitas rating arus yang anda miliki sampai dengan 1000 Amps maka anda dapat menggunakan MCCB. 

Jika kebutuhan pemutus sirkuit otomatis anda cocok menggunakan MCCB, berikut tips dalam menentukan ukuran MCCB yang tepat.

Cara Menentukan Ukuran MCCB yang Tepat

Layaknya MCB ataupun jenis circuit breakers lainnya, MCCB juga memiliki ukuran yang berbeda-beda. Ukuran-ukuran tersebut harus disesuaikan dengan besaran arus listrik yang digunakan. Untuk itu perlu diketahui cara menentukan ukuran MCCB yang tepat. Berikut cara menentukan ukuran MCCB yang tepat, diantaranya adalah :

1. Ukur Besaran Listrik Ampere

Sama hal nya melakukan instalasi listrik lainnya, Anda harus mengukur terlebih dahulu total besaran listrik yang Anda keluarkan. Dengan begitu Anda dapat menentukan ukuran MCCB yang pas. Setelah mengetahui besar arus listrik yang digunakan Anda bisa langsung menyesuaikan dengan MCCB.

2. Menentukan Ukuran MCCB

Selanjutnya Anda dapat langsung menentukan ukuran MCCB yang Anda butuhkan. Agar lebih pas ukurlah menggunakan perhitungan khusus MCCB yakni dengan cara mengalikan besaran arus listrik dengan ukuran standar MCCB  yakni 125%. (MCCB = In (besar total arus listrik) x 125%).

Perlu diketahui, MCCB juga memiliki ragam ukuran sama banyak nya dengan jenisnya.salah satu jenis nya yang paling banyak digunakan pada instalasi listrik industri adalah Thermal circuit breaker.
Itulah tips dalam menentukan ukuran MCCB yang tepat. Jika anda tertarik menggunakannya, Anda bisa menggunakan MCCB Fuji, MCCB abb, MCCB Chint, MCCB Hager, MCCB Ls, MCCB Merlin Gerin, MCCB Mitsubishi, MCCB Schneider, MCCB Hitachi, MCCB Shihlin, dan MCCB Siemens.

Produk Terbaru MCCB / Mold Case Circuit Breaker

Mccb Schneider 160 A Ezc250f3160
Supplier : PT Vircho Jaya Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1.778.700
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Mccb / Circuit Breaker Schneider 3P 320A (160-400A) 36Ka Nsx..
Supplier : PT Yokomindo Makmur Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 3.350.000
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Circuit Breaker Mccb Bw32aag-2P003
Supplier : PT DUTA FUJI ELECTRIC
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 204.406
Jawa Barat , Bandung
Minta Penawaran
Mccb / Mold Case Circuit Breaker Shihlin Bm100-Hn (380V 30Ka..
Supplier : PT. Shihlindo Elektrik
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 577.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Circuit Breaker Mccb Bw32aag-2P005
Supplier : PT DUTA FUJI ELECTRIC
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 204.406
Jawa Barat , Bandung
Minta Penawaran
Mccb / Mold Case Circuit Breaker Shihlin Bm400-Sn 3P (380V 3..
Supplier : PT. Shihlindo Elektrik
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1.696.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow