Multimeter

Multimeter

Jual multimeter atau multitester atau yang sering disebut AVO meter yang berarti A (ampere), V(volt), dan O(ohm) harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli multimeter dengan harga terbaru yang berfungsi sebagai alat pengukur besaran listrik pada jaringan listrik/alat elektronik dan elektrik yang menggunakan tampilan dengan jarum yang bergerak ke range-range yang kita ukur dengan probe. Dapatkan langsung dengan cara ajukan permintaan beli ke semua penjual avometer merk terbaik yang bisa kamu gunakan untuk alat ukur yang dipakai untuk mengukur tegangan listrik, arus listrik, dan tahanan (resistansi). Pada perkembangannya alat ini masih bisa digunakan untuk beberapa fungsi seperti mengukur temperatur, induktansi, frekuensi, dan sebagainya. Cari dan temukan berbagai jenis multimeter atau avometer dengan harga terjangkau untuk di jual kembali atau untuk kebutuhaan pengadaan barang di perusahaan kamu. Dapatkan berbagai penawaran menarik dari semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga terbaik.

Minta penawaran dari ratusan distributor Multimeter

Anda ingin membeli Multimeter?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Multimeter ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Jenis-jenis Multimeter

1. Analog
Jenis alat ukur yang pertama yaitu analog dengan ciri-ciri berupa tampilan jarum jam yang dilengkapi dengan range-range angka hasil ukur. Dengan kata lain, jenis Analog lebih manual penghitungannya sehingga dibutuhkan ketelitian terutama saat menentukan tegangan atau Voltase yang cukup besar. Selain itu, akurasi hasil perhitungannya juga lebih rendah dibandingkan jenis Digital.

2. Digital
Alat ukur jenis Digital lebih sering digunakan karena cara kerjanya jauh lebih mudah dan akurat. Hasil alat ukur dapat dengan mudah dibaca pada layar digital yang tertera. Istilah lain dari multitester jenis ini adalah DVOM ( Digital Volt Ohm Meter) atau DMM (Digital Multi Meter). Pada tipe Digital, selain dapat mengukur Tegangan, Hambatan, serta Arus listrik, alat ukur ini juga mampu melakukan pengukuran pada Hfe transistor yang ada pada tipe-tipe tertentu saja.

Fungsi Multimeter

  1. Mengukur arus listrik atau ampere
  2. Mengukur tegangan listrik atau tingkat voltase komponen listrik
  3. Mengukur tingkat hambatan atau resistensi dari suatu komponen listrik
  4. Berfungsi sebagai Hfe yang dapat digunakan untuk mengetahui nilai dari faktor penguatan transitor
  5. Mengukur nilai kapasitansi dari kapasitor
  6. Mengetahui nilai frekuensi sinyal pada komponen elektronika

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Multimeter untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow