Login / Daftar
Elemen Pemanas

Elemen Pemanas


Cari Elemen Pemanas terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Elemen Pemanas dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Kegunaan Elemen Pemanas:

1. Pemanas Air

Sebenarnya kegunaan dari elemen ini pada water heater sudah cukup jelas. Kegunaannya adalah untuk memanaskan air pada bagian tabung yang terletak di dalam water heater. Sehingga air yang semula dingin berubah menjadi panas dan dapat digunakan untuk mandi dan aktivitas lainnya. Dengan begitu, Anda tidak perlu kesulitan merebus air secara manual.

2. Penghangat Makanan

Agar makanan tetap hangat, banyak restoran cepat saji memanfaatkan elemen pemanas untuk menghangatkan makanan sehingga makanan dapat disediakan dalam kondisi hangat dan enak.

3. Pemanas Ruangan

Selain berfungsi untuk menghangatkan makanan dan memanaskan air, elemen pemanas juga berfungsi untuk menghangatkan udara di dalam ruangan, biasanya dipakai saat musim dingin tiba.

4. Mesin Penetas Telur

Elemen pemanas juga bisa dimanfaatkan untuk menunjang industri peternakan, lho! Ya, jika Anda ingin melakukan penetasan telur ayam dengan jumlah dan kualitas terbaik, maka telur-telur harus ditempatkan di suhu tertentu yang sesuai. Nah, inilah salah satu fungsi elemen panas, yaitu untuk membantu menjaga suhu agar tetap hangat.

Aplikasi elemen pamanas:

  • Immersion heater: elemen pemanas ini dirancang sebagai perangkat yang terpasang pada tangki dan wadah untuk memanaskan cairan seperti air, minyak, resin, larutan garam, gula, kimia, lilin, aspal, parafin, dan bahan-bahan padat dengan sifat titik lebur yang rendah.
  • Tubular heater: salah satu jenis heating elemen yang digunakan untuk memanaskan benda padat, cair, atapun gas.
  • Ceramic Bobbin heater: pemanas ini adalah pilihan yang sangat baik untuk digunakan dengan bahan bakar minyak bunker berat, cairan korosif dan cairan dengan viskositas tinggi.
  • Catridge Heater: heater yang paling banyak digunakan untuk memanaskan Blocks of Metal atau cetakan, biasanya diaplikasikan dalam proses pemanasan mesin packaging (kemasan).
  • Coil heater: heater yang cocok untuk memanaskan udara keramik, mika, asbes, fibrothal, castable dll
  • Silica Heater/Silica Quartz Heater: merupakan salah satu jenis pemanas dengan sistem celup biasana air, cairan kimia, kain, plastik, kemasan, plastik, ruangan, dan lain-lain.
  • Finned Heater: elemen pemanas berbentuk pipa dan bersirip dan merupakan solusi yang paling cocok untuk pemanas udara.
  • Band Heater: pemanas yang digunakan untuk aplikasi pengolahan plastik dalam bentuk silinder, pemanas cetakan dan industri karet.
  • Hot Plate Heater: digunakan untuk dapur profesional dalam berbagai bentuk dan ukuran.
  • Infrared Radiant Heater: Pemanas seri inframerah dirancang untuk aplikasi yang memerlukan pemanasan dan kenyamanan di daerah indoor, outdoor. Digunakan di daerah-daerah besar seperti arena, penggergajian, auditorium gimnasium, sauna room, racetracks, garasi parkir, hingga pesawat dan daerah besar yang memerlukan pemanasan.
  • Strip Heater: pemanas yang ideal untuk aplikasi pengolahan plastik, kemasan, dan lain-lain.
  • Dummy Load Heater: digunakan untuk pengetesan Genset / Mesin.

Produk Terbaru Elemen Pemanas

Elemen Pemanas Cartridge Heater Standard (Seri Metrik)
Supplier : PT. Indoasia Thrivetama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Barat
L Shape Heater
Supplier : PT. Alfa Fikrindo Utama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Oven Pemanas Industri
Supplier : PT Mahatma Sandya Adhyastha
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 180.000.000
Jawa Barat , Karawang
Finned Heating Coils (Heater)
Supplier : CV Jasatama Karya Teknik
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 24.000.000
Riau , Pekan Baru
Pelengkap Elemen Pemanas Cast - In Heater
Supplier : PT. Indoasia Thrivetama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Pemanas Teflon Immersion Heater 10 Watt
Supplier : PT. Indoasia Thrivetama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Arrow