Pagar

Pagar

Jual Berbagai Jenis Pagar Berkualitas

Jika sedang membuat rumah baru atau merenovasi rumah, Anda pasti ingin memilih pagar yang berkualitas untuk menjaga atau menambahkan elemen pada rumah tersebut. Sedangkan yang dimaksud dengan pagar adalah struktur tegak yang dirancang untuk membatasi atau mencegah gerakan melintasi batas yang dibuatnya.

Folding Gate
Folding Gate
Pagar Besi
Pagar Besi
Pagar Beton
Pagar Beton
Pagar BRC
Pagar BRC
Palang Parkir
Palang Parkir
Pintu Air
Pintu Air
Pintu Otomatis
Pintu Otomatis
Pintu Pagar
Pintu Pagar
Pintu Pagar Otomatis
Pintu Pagar Otomatis
Pintu Penahan Banjir
Pintu Penahan Banjir
Railing Tangga
Railing Tangga
Rolling Door
Rolling Door
Teralis
Teralis
Tiang Antrian
Tiang Antrian

Minta penawaran dari ratusan distributor Pagar

Anda ingin membeli Pagar?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Pagar?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Material dan Jenis Pagar Hingga Kegunaannya

Pagar memiliki banyak jenis dan juga kegunaannya, contohnya seperti pagar pada pertanian yang berguna untuk melindungi ternak dari pemangsa. Ada pula pagar yang berguna untuk memberikan keselamatan serta keamanan pada suatu situasi tertentu dan fungsi pagar yang lain adalah untuk mempercantik tampilan rumah, taman atau yang lainnya.

Dari berbagai macam kegunaan tersebut, material yang digunakannya pun berbeda. Contoh beberapa material yang digunakan untuk membuatnya seperti alumunium yang mempunyai ketahanan lama dan tidak menimbulkan korosi serta tidak mempunyai perawatan khusus, besi jenis material ini memang lebih mahal dari material lainnya tetapi jenis ini memiliki daya tahan yang tinggi.

Ada Pula beton yang merupakan material ekonomis yang dapat memberikan kesan anggun, material kayu yang dapat memberikan nuansa klasik namun untuk kualitas. Namun bahan material ini sangat berpengaruh terhadap jenis kayu yang digunakannya.

Selain itu ada juga material kawat yang sering digunakan untuk pagar pada tanaman. Tetapi material ini cepat mengalami pengkaratan. Yang terakhir ada material dari bata.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Pagar untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Pagar dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow