Login / Daftar
Panel Meter

Panel Meter


Cari Panel Meter terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Panel Meter dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Kegunaan Panel Meter

Panel meter merupakan alat yang digunakan untuk menampilkan sinyal input dalam bentuk analog atau digital. Umumnya panel meter juga menyertakan opsi alarm serta kemampuan untuk mentransfer data ke komputer. Panel meter mengambil sampel tegangan atau arus untuk membuat representasi visual dari nilai yang diukur. Pengukuran tegangan yang dihasilkan panel meter umumnya melintasi saluran, sedangkan pengukuran arus dilakukan secara seri dengan beban, terkadang menggunakan shunt atau transformator arus ketika arus beban melebihi 10 amp. Perangkat proteksi beban berlebih. Ketika digunakan dalam aplikasi seperti itu, mereka sering disebut sebagai pelindung sirkuit motor (MCP).

Jika Anda membutuhkan panel meter untuk kebutuhan Anda, Anda dapat menggunakan panel meter socomec, panel meter lovato, panel meter hanyoung, dan panel meter autonics. Namun jenis panel meter sendiri ada dua, jadi penggunaannya dapat disesuaikan dengan jenis panel meter yang dibutuhkan.

Jenis-jenis Pengukuran Panel Meter

Panel Meter Analog

Dalam meter panel analog, merupakan jenis yang dapat menampilkan satuan ukuran listrik, dengan hampir semua sinyal input yang mewakili proses. Pengukur tegangan listrik menggunakan panel meter analog dapat menampilkan kecepatan, frekuensi, Tegangan, arus, suhu, langkah per menit, atau kaki per detik.

Sinyal input yang ada adalah tegangan atau arus analog, baik dalam AC atau DC. Pengukur panel meter analog memiliki dua metode untuk menampilkan pembacaan.

Metode pertama adalah dengan cara mengencangkan pita yang memiliki jarum tergantung di antara dua pita logam dan sangat ideal untuk lingkungan yang rentan terhadap guncangan tinggi.

Metode kedua adalah dengan pivot dan permata, di mana penunjuk memiliki stabilitas lebih untuk lingkungan getaran yang lebih tinggi.

Panel Meter Digital

Panel Meter Digital merupakan jenis panel meter yang dapat memberikan resolusi lebih besar dari analog. Jenis yang digital serupa dengan yang analog, akan tetapi pengukuran panel meter secara digital menawarkan tampilan yang lebih mudah dibaca, terutama dalam cahaya redup, juga memberikan resolusi yang lebih besar. Pembacaan bisa sama antara meter analog dan digital, tetapi dalam kasus di mana sinyal input terus berubah, meteran analog mungkin lebih baik.

Panel meter digital dapat dikonfigurasi ulang untuk menampilkan volt, amp, suhu, atau unit teknik lainnya. Output relai terkadang tersedia, memungkinkan meter untuk mengontrol proses berdasarkan sinyal input yang diukur atau nilai tampilan.

Produk Terbaru Panel Meter

Panel Meter Ptn Untuk Listrik
Supplier : PT. Production Technology Nurindo
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Jombang
Minta Penawaran
Panel Meter Sul 181D
Supplier : PT. Anim Sinergi Intipratama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Yogyakarta , Yogyakarta
Minta Penawaran
Explosion Proof Panel Meter
Supplier : PT. Alvitama Sentosa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Daeboong Receive Indicator D-800 Daeboong
Supplier : CV. Novsa Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Panel Meter Axle Ax-96
Supplier : PT. Munanka Lintas Pratama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Panel Meter Omron K3hb
Supplier : PT. Multi Gemilang Sejahtera
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Arrow