Login / Daftar
Paving Block

Paving Block


Cari Paving Block terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Paving Block dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Mengenal Fungsi, Model, & Perawatan yang Sesuai untuk Paving Block Halaman Rumah

Membangun hunian tak hanya sekedar infrastruktur bangunan saja, tetapi juga soal bagaimana memilih produk yang sesuai untuk digunakan sebagai penutup tanah pada halaman rumah. Salah satu produk yang biasa dipakai untuk halaman rumah adalah paving blo...

Berbeda dengan Paving Block, Ketahuilah Manfaat, Jenis-Jenis, dan Cara Memasang Grass Block Yang Baik dan Benar

Apakah Anda cukup familiar dengangrass block? Ya, material bangunan yang satu ini memang seringkali kita temui di pekarangan atau carport sebuah bangunan. Selain berfungsi untuk menutup permukaan tanah agar menjadi rata, grass block juga dapat menjad...



Cara Pemasangan Paving Block

Selain paving block anda juga dapat menggunakan grass block yang juga memiliki banyak jenis bentuk, apabila anda tertarik menggunakan paving block dan grass block, berikut panduan dalam pemasangannya.

1. Cek Permukaan Tanah

Agar Paving block dapat dipasang dan rata pastikan permukaan tanah yang hendak digunakan rapat, padat, dan tidak berlubang. Jika permukaan tanag tidak sesuai seperti itu, maka dapat membuat beberapa waktu setelah pemasangan paving block menjadi amblas. Untuk mengatasai masalah tanah tersebut Anda dapat menggunakan mesin roller (Wales).

2. Bersihkan Lahan

Agar proses pemasangan lancar, pastikan lahan yang digunakan bersih dari berbagai gangguan seperti rumput ilalang maupun sampah. Karena jika pemasangan paving block diatasan permukaan tanah yang kotor dapat membuat paving block tak menempel dengan sempurna, sehingga dapat dengan mudah tergeser dari tempat semula.

3. Pilih Paving Block yang Akan digunakan 

Setelah meratakan dan memastikan lahan yang akan dipasangi paving block dalam keadaan bersih, gunakan paving block yang sesuai. Usahakan menggunakan jenis paving block yang sesuai, meskipun tetap mengutamakan desain dan bentuk yang unik seperti paving block econ, dan paving block masterblock.

4. Lapisi Menggunakan Tanah Urug

Permukaan tanah yang sudah rata tidak cukup untuk menjaga kestabilan permukaan paving block, agar benar sama rata, lapisi lagi permukaan tanah pekarangan rumah dengan menggunakan tanah urug (tanah merah) atau abu batu, lalu atur hingga padat dan rata.

5. Pasang Kanstin Beton

Kanstin beton merupakan kepingan beton yang dipasang pada sisi-sisi paving block. Kantsin beton berfungsi sebagai komponen yang dapat mengunci paving block yang nanti akan kamu pasang sehingga tidak akan mudah bergeser. Pasang sesuai dengan kebutuhan dan pola yang sudah kamu tentukan.

6. Pengisian Joint Filler

Setelah semuanya terpasang, saatnya kamu mengisi celah antara paving block menggunakan abu batu agar terlihat lebih rata. Padatkan struktur paving blok menggunakan baby roller atau stamper kuda.

Produk Terbaru Paving Block

Paving Block / Conblock 6 Cm K-300
Supplier : PT. Bumi Jaya Sampurna
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 95.000
Jawa Barat , Bekasi
Paving Block Segi Enam Indobata K175
Supplier : CV. Indobata Beton
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 60.000
Jawa Barat , Sukabumi
Topi Uskup 6 Cm - 29.7 X 20.3 X 6 Cm K350
Supplier : PT. Teladan
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 69.800
Jawa Timur , Mojokerto
Paving Block Ukuran 21 X 10.5 X 6 Cm
Supplier : PT Jaya Quinn Perkasa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Sidoarjo
Pewarna Paving Merah Synox S-130
Supplier : Jaya Tehnik Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Surabaya
Paving Segi 6 Hexagon
Supplier : PT Sumber Berkah Akbar Perkasa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 2.500
Jawa Timur , Banyuwangi
Arrow