Login / Daftar
Helm Safety

Helm Safety


Cari Helm Safety terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Helm Safety dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Beli Helm Proyek Murah dari Supplier, Distributor

Sebelum melakukakan pembelian helm keselamatan, tentukan terlebih dahulu apa saja merk dan modelnya. Dengan ini kamu pasti akan lebih mudah untuk memilih dan membandingkan beragam helm yang akan kamu gunakan untuk berbagai kegiatan dan keperluan misalnya untuk dijual kembali. Jika memilih helm untuk keperluan pribadi kamu bisa memilih bebas sesuai dengan keinginan tentunya pilih jenis dan model yang sudah memenuhi standar nasional Indonesia atau standar keselamatan. Kalau untuk pengadaan helm keselamatan untuk karyawan atau perusahaan tentunya kamu juga harus memilih berdasarkan type, ukuran, model dan merk yang sudah disepakati bersama. Beda lagi, jika pengadaan helm keselamatan untuk dijual kembali atau untuk bisnis pastinya harus memilih beberapa helm dengan beragam merk, model dan spesifikasi yang berbeda-beda karena pastinya setiap konsumen akan mencari beraneka model yang beda juga sesuai dengan keinginan masing-masing konsumen. Berikut ini beberapa merk helm keselamatan yang bisa kamu temukan di Indotrading.com

  • Helm Blue Eagle
  • Helm MSA
  • Helm Uvex
  • Helm Leopard
  • Helm Bullard
  • Helm 3M
  • Helm Cig
  • Helm Protektor

Selain beberapa merk diatas, masih banyak lagi pabrikan atau produsen helm menggunakan merk lain selain list diatas. Pastikan untuk memilih helm kamu tentukan terlebih dahulu merk apa saja yang ingin kamu beli sehingga bisa juga dengan membandingkan kualitasnya serta membanding spesifikasi dari masing-masing merk dan modelnya.

Arti Warna Helm Proyek

1. Helm Warna Biru, warna ini sering digunakan untuk pekerja lapangan seperti teknisi PLN atau petugas kelistrikan.

2. Helm Warna Merah, merupakan jenis warna helm yang sering digunakan oleh petugas proyek yang khusus memastikan sistem keselamatan dalam proyek tersebut sudah sesuai standar atau belum.

3. Helm Warna Kuning, jenis warna ini digunakan untuk para pekerja proyek diantaranya pekerja umum seperti tukang / operator mesin dan sub kontraktor.

4. Helm Warna Orange, warna helm ini digunakan oleh tamu proyek yang sedang meninjau lokasi pengerjaan proyek, melainkan bukan pekerja dalam proyek tersebut

5. Helm Warna Putih, merupakan helm yang khusus digunakan oleh pengawas proyek yang memiliki jabatan seperti mandor, insinyur atau manager proyek tersebut.

6. Helm Warna Coklat, helm dengan warna coklat ini sering digunakan untuk petugas pengelasan dalam suatu proyek pengelasan dengan mesin las dan area dengan suhu panas tentunya jenis helm ini memiliki bahan yang berbeda yang tahan panas.

Namun untuk beberpa warna yang sama dalam keterangan diatas tidak berlaku untuk jenis-jenis helm safety lainnya seperti pada helm panjat tebing, helm arum jeram atau helm motor, helm promosi dan helm jenis dan model lainnya yang bisa beraneka ragam warna dan model yang beragam serta tidak.

Produk Terbaru Helm Safety

Helm Safety Royek Warna Merah
Supplier : CV. Cipta Karsa Dewata
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Bali , Denpasar
Helm Safety / Helm Proyek
Supplier : CV. Mula Jaya Nofina
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Malang
Helm Safety Usa Ori + Inner Chain
Supplier : CV. Safety Corner Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 35.000
Bali , Denpasar
Helm Safety Bump Cap Tanizawa St143-Epa White
Supplier : PT Jaya Anzenindo Perkasa
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Helm Safety Mig Hdpe Kuning
Supplier : PT. Holoindo Usaha Bersama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Helm Safety Blue Eagle Warna Biru
Supplier : PT. Duta Proidea
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 73.000
Bekasi , Bekasi
Arrow