Login / Daftar
Pelindung Telinga

Pelindung Telinga


Cari Pelindung Telinga terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Pelindung Telinga dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Jenis-jenis Pelindung Telinga

Pelindung telinga merupakan salah satu alat pelindung diri yang sangat penting digunakan untuk para pekerja yang bekerja di kawasan bising suara. Penggunaan alat pelindung diri yang satu ini dapat mempengaruhi perlindungan terhadap bagian tubuh yang cukup vital mengingat telinga adalah indera pendengaran untuk manusia.

Jika Anda membutuhkan pelindung telinga untuk perlindungan diri dalam bekerja, pastikan menggunakan pelindung telinga berkualitas seperti pelindung telinga uvex, pelindung telinga tuffsafe, pelindung telinga leopard, pelindung telinga honeywell, pelindung telinga cig, dan pelindung telinga blue eagle.

Jenis dari pelindung telinga sendiri ada dua, sehingga pelindung telinga bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan ataupun keunggulannya. Untuk memudahkan Anda berikut dua jenis pelindung telinga yang perlu Anda ketahui:

1. Ear plug

Ear plug adalah alat pelindung telinga yang digunakan dengan cara dimasukkan pada bagian luar dari lubang telinga. Ear plug sendiri tersedia dalam berbagai bahan material, ada yang berbahan foam atau busa dan ada yang terbuat dar bahan karet (rubber).

Sesuai dengan fungsinya, ear plug sendiri merupakan alat pelindung telinga yang dapat melindungi telinga dari pengaruh kebisingan lingkungan sekitar, sehingga dengan memakai alat ini, dapat mencegah terganggunya fungsi telinga akibat dari pengaruh kebisingan tersebut.

Jenis dari ear plug sendiri dapat mengurangi intensitas suara hingga 24-34 dB (desiBel) untuk ear plug yang berbahan foam, sedangkan untuk ear plug berbahan karet dapat mengurangi intensitas suara dari 15-28 dB (desiBel).

2. Ear muff

Ear muff sendiri merupakan jenis alat pelindung telinga yang memiliki bentuk dan model lebih besar seperti headset yang umum digunakan untuk mendengarkan musik, sehingga secara tidak langsung kemampuan dalam meredam pada Ear muff lebih baik daripada ear plug.

Jenis dari ear muff ini dapat mengurangi intensitas hingga 20-38 dB. Meskipun memiliki tingkat peredaman suara yang berbeda, Ear muff belum tentu dikatakan lebih baik, karena dalam hal ini penggunaan alat pelindung telinga harus menyesuaikan dari kondisi pekerjaan yang dilakukan.

Produk Terbaru Pelindung Telinga

Pelindung Telinga 29Db Disposable Ear Plugs Tuffsafe
Supplier : PT. Bexa Teknik Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 4.860
Banten , Kab. Tangerang
Minta Penawaran
Pelindung Telinga 3M Optime 95
Supplier : PT Baktiya Utama Indonesia Medan
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Topi Master Coldstorage
Supplier : CV. Nazia Berkah Bersama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100.000
Bogor , Bogor
Minta Penawaran
Pelindung Telinga 3M Ermuff - Neckband 26
Supplier : PT Baktiya Utama Indonesia Medan
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Ear Muff Proguard A 606 Y
Supplier : PT AMAN SURYA INDONESIA
Status Pajak: PKP
Harga : Call
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Pelindung Telinga H10p3e
Supplier : CV. Gantari Saftindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 525.000
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Minta Penawaran
Arrow