Alat Pemadam Api Ringan

Alat Pemadam Api Ringan

Jual APAR atau Alat Pemadam Api Ringan harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli APAR dengan harga terbaru berfungsi untuk media bahan pemadam berupa cairan, busa atau foam, serbuk, karbon dioksida / CO2. Sebagai alat pemadam ringan, alat ini sering di tempatkan di lokasi-lokasi yang memang rawan terjadinya kebakaran ringan yang biasanya berada dalam suatu ruangan kantor, dapur, pabrik dan tempat-tempat yang beresiko terjadi kebakaran yang diakibatkan oleh konsleting listrik, kebocoran tabung gas pada kompor dan lain-lain penyebabnya.

Minta penawaran dari ratusan distributor Alat Pemadam Api Ringan

Anda ingin membeli Alat Pemadam Api Ringan?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Alat Pemadam Api Ringan ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Tips Mudah Melakukan Perawatan pada APAR

Terjadinya kebakaran memang merupakan kondisi bencana di luar dugaan manusia. Walaupun kejadian ini seringkali disebabkan oleh kelalaian manusia, namun kita tetap perlu waspada dengan cara memiliki perlengkapan pemadam api salah satunya adalah APAR. Seperti halnya perlengkapan keamanan lain, pemakaian APAR yang tidak tepat tentu saja dapat berpengaruh pada penurunan kinerja alat itu sendiri. Untuk itu, simaklah beberapa tips perawatan alat pemadam api berikut ini:

  • Letakkan alat pemadam pada tempat yang mudah terlihat dan dijangkau. Biasanya lokasi peletakan terhindar dari paparan sinar matahari dan hujan. Apabila hendak meletakkan di luar ruangan, gunakan kotak khusus tabung untuk melindungi dari berbagai cuaca. 

  • Bersihkan tabung secara rutin dari segala debu maupun kotoran yang menempel di sekeliling tabung.  

  • Kocok tabung pemadam kurang lebih 3 hari sekali agar tidak terjadi potensi pengerasan.  

  • Periksa kondisi fisik tabung dan pastikan tidak ada karat yang dapat menyebabkan kebocoran tabung. Cek bagian jarum indikator tekanan pada leher atas tabung untuk memastikan tidak ada kebocoran. 

  • Cek kondisi fisik selang semprot, nozzle maupun tuas trigger. Pastikan tak ada retak atau robekan pada selang penyemprot.  

  • Periksa masa berlaku tabung, apabila sudah mendekati masa kadaluarsa,  segeralah lakukan pengisian ulang pada pihak produsen tabung. 

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Alat Pemadam Api Ringan untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow