Login / Daftar
Penghancur Kertas

Penghancur Kertas


Cari Penghancur Kertas terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Penghancur Kertas dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Sama seperti mesin fotocopy, mesin fax, mesin jilid, dan mesin lainnya digunakan sebagai penunjang pekerjaan, mesin penghancur kertas membutuhkan perawat dalam pemakaian agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Berikut panduan dalam merawat mesin penghancur kertas.

Cara Merawat Mesin Penghancur Kertas

1. Rutin Membersihkan

Tidak berbeda dengan jenis alat lain dalam perawatannya, mesin penghancur kertas juga memerlukan pembersihan rutin berkala dan berkelanjutan. Untuk membersihkannya Anda hanya perlu menggunakan tissu atau lap kering. Jangan gunakan air ataupun lap basah karena akan berpengaruh pada ketajaman pisau potong mesin kertas.

2. Berikan Pelumas Secara Rutin

Anda juga perlu memberikan pelumas secara rutin kepada mesin penghancur kertas terlebih pada bagian pisau mesin. Tujuannya adalah agar pisau tidak cepat berkarat dan tumpul. 

3. Cek Keadaan Mata Pisau

Selain memberi pelumas pada mesin dan mata isau,Anda juga perlu mengecek keadaan mata pisau. Idealnya, pengecekan mata pisau ini dilakukan seminggu sekali. Tujuannya agar terupdate keadaan mata pisau, dan bisa segera diperbaikin jika terdapat kerusakan.

4. Jangan Terlalu Banyak Memotong Kertas

Meskipun mampu memotong kertas dalam jumlah banyak, namun ada baiknya untuk membaginya secara bergilir atau tidak memotong kertas banyak sekaligus. Hal tersebut dapat menyebabkan pisau rusak. Ideal banyak nya kertas yang bisa dipotong dalam satu waktu adalah 3-7 lembar.

Selain melakukan perawatan dalam pemakaian mesin penghancur kertas. Pilihlah mesin penghancur kertas yang berkualitas seperti mesin penghancur kertas zsa, mesin penghancur kertas gbc, dan mesin lain yang sudah terbukti kualitas produknya.

Produk Terbaru Penghancur Kertas

Penghancur Kertas Zsa Auto 75
Supplier : PT. Hadhilfa Siak Syamdrajaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Riau , Siak
Mesin Penghancur Kertas Zsa Supreme 24 (Strip Cut)
Supplier : UD. Murah Mantap Jaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 4.207.000
Jawa Timur , Surabaya
Mesin Penghancur Kertas Secure Maxi 24 Sc
Supplier : Berkat Jaya Electronics
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 2.200.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Mesin Penghancur Kertas Secure Maxi 34 Cm
Supplier : Berkat Jaya Electronics
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 2.750.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Mesin Penghancur Kertas Ideal 2404
Supplier : Berkat Jaya Electronics
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 9.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Distributor Mesin Penghancur Kertas Termurah Di Pondok Gede
Supplier : PT Surya Agro Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Arrow