Login / Daftar
Peralatan Medis Lainnya

Peralatan Medis Lainnya


Cari Peralatan Medis Lainnya terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Peralatan Medis Lainnya dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Macam - Macam Alat Medis Yang Sering Digunakan Dalam Bidang Kedokteran

Di era modern ini, peralatan medis dikembangkan dengan berbagai fitur dan kecanggihannya untuk tujuan pemeriksaan yang akurat. Berikut ini kami sajikan beberapa alat medis yang banyak dipakai pada klinik dan rumah sakit.

1. Stetoskop

Merupakan alat yang digunakan untuk mendengarkan suara dari dalam tubuh seperti suara nafas dari paru - paru, suara perut dari lambung dan lain sebagainya. Stestoskop dirancang dengan kemampuan gelombang ultrasonic, sehingga suara sekecil apapun akan terdengar. Beberapa produk stetoskop yang banyak dipakai adalah merek Littman dan 3M, karena memang sudah teruji kualitasnya.

2. Tensimeter

Alat yang satu ini tentunya wajib dimiliki oleh tenaga medis baik rumah sakit, klinik maupun puskesmas. Berperan penting dalam mengukur tekanan darah seseorang sehingga bisa digunakan untuk memutuskan pemberian obat maupun suntikan, agar tidak berakibat fatal. Di era modern ini jenis tensimeter digital lebih diminati karena praktis. Banyak brand bermunculan dan mengembangkan peralatan ini, salah satunya adalah tensimeter Omron.

3. Penlight

Termasuk alat medis sederhana namun memiliki fungsi penting. Produk ini berbentuk menyerupai pena / bolpoint dan dilengkapi dengan lampu sehingga berfungsi seperti senter. Perlengkapan ini banyak ditemukan di klinik mata dan THT.

4. Termometer

Termometer adalah alat ukur suhu tubuh. Produk ini memiliki beberapa tipe, seperti termometer digital dan termometer air raksa. Cara penggunaannya tentu berbeda dari masing - masing tipe.

Temukan berbagai kebutuhan akan alat kesehatan dan medis hanya pada kami untuk mendapatkan produk - produk unggulan dengan harga terjangkau. Alat penunjang pemeriksaan kesehatan ini harus sesuai dengan standar SNI dan standarisasi lain yang sudah disepakati, sehingga tidak ada mall function pada saat penggunaan, sehingga mengakibatkan pemeriksaan dan pengobatan tidak berjalan lancar.

Produk Terbaru Peralatan Medis Lainnya

Ranjang Rumah Sakit 1 Engkol Manual I Peralatan Medis Lainny..
Supplier : CV Mandiri Baru
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 4.850.000
Bogor , Bogor
Minta Penawaran
High Flow Nasal Cannula Rate 30-60 Lpm
Supplier : PT. Citra Naya Medika
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 85.000.000
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Pengukur Suhu & Disinfectant
Supplier : PT. Pacific Satelindo Systems
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1.500.000
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Bilik Disinfectant / Bilik Anti Kuman
Supplier : PT Surindo Murni Agung
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Finn Pipette Highlight
Supplier : CV. Gematama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Timur , Sidoarjo
Minta Penawaran
Mini Arthroskopieschaft Bb-006-005
Supplier : PT. EKA GEMILANG MEDIKA
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Barat , Depok
Minta Penawaran
Arrow