Login / Daftar
Pintu Kaca

Pintu Kaca


Cari Pintu Kaca terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Pintu Kaca dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Jenis-Jenis Pintu Kaca 

Banyak sekali para arsitektur rumah idaman yang saat ini menggunakan pintu berbahan kaca guna memperoleh hasil desain yang terlihat moderen, minimalis dan bersih. Material kaca membuat tingkat privasi pada hunian menjadi lebih rendah, sehingga kebanyakan pintu ini dipasang pada ruangan dalam seperti ruang tengah, ruang keluarga atau ruangan untuk menuju halaman belakang. Pemasangan pintu yang disertai partisi kaca secara otomatis dapat menghemat luas rumah kamu. Selain itu, penggunaan jenis pintu ini juga dapat membuat rumah kamu terkesan lapang, sekaligus memperoleh banyak cahaya dari luar yang membantu penghematan energi listrik.

Pintu kaca pun memiliki 2 jenis yaitu pintu Kaca Frameless dan pintu kaca dengan bingkai aluminium.

Pintu Kaca Frameless

Untuk jenis pintu kaca frameless, hampir pada keseluruhan bagian daun pintu terdiri dari kaca tebal. Umumnya ketebalan dari jenis pintu kaca ini mencapai 12 mm untuk Pintu bukaan swing dengan engsel tanam dibawah. Biasanya jenis pintu kaca ini digunakan untuk pintu kaca kantor dan pintu kaca gedung.

Selain itu ada juga jenis pintu kaca frameless dengan ketebalan 10 mm untuk bukaan swing dengan engsel disamping. Umumnya jenis pintu dengan ketebalan 10 mm ini digunakan untuk pintu kaca shower atau pintu toilet.

Pintu Kaca Dengan Bingkai Aluminium

Untuk pintu kaca bingkai aluminium umumnya memiliki kaca setebal 10 mm hingga 12 mm. Untuk jenis Pintu kaca ini direkomendasikan agar menggunakan kaca jenis TEMPERED, penggunaan kaca jenis tempered tersebut karena penggunaan pintu kaca jenis tempered ini akan pecah kecil-kecil jika terjadi benturan keras yang menyebabkan kaca  pecah, sehingga kaca akan aman jika terkena manusia.

Tips Cara Memasang Pintu Kaca

Memasang pintu sebaiknya tidak ditempatkan pada sembarang tempat. kamu perlu menyesuaikan dengan gaya rumah secara keseluruhan. Terdapat beberapa tipe pintu yang cukup populer, seperti pintu geser, yaitu salah satu tipe yang dapat menghemat banyak ruang jika dibandingkan dengan pintu engsel biasa. Kemudian ada pula tipe pintu kaca minimalis, yang mengkamulkan jenis kaca tempered dalam rancangan sederhana dan simpel, namun tetap terlihat menarik dan modern. Nah, bila kamu menyukai desain yang cukup nyentrik, ada tipe pintu kaca lipat atau folding yang dapat membuat rumah kamu terlihat unik. 

Produk Terbaru Pintu Kaca

Pintu Kaca Tempered Merk Mentari
Supplier : CV. Mentari Surya Gemilang
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Pintu Kaca Upvc Tempat Ibadah
Supplier : Fako Upvc & Interior
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Pintu Lipat Kaca Frameless Tempered Tebal 10Mm
Supplier : PT Eterna Multi Kreasi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Pintu Kaca Tempered Swing Frameless Tebal 12Mm
Supplier : Indah Kaca
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Pintu Sequra Kn Baja
Supplier : PT. Chanaka Mitra Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Pintu Sliding Aluminium Dan Kaca
Supplier : Indah Kaca
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow