Login / Daftar
Pipa Seamless

Pipa Seamless


Cari Pipa Seamless terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Pipa Seamless dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Cara Menyimpan Pipa Seamless


Termasuk salah satu jenis pipa baja ataupun besi yang rentan terhadap korosi dan karat lainnya, pipa seamless juga membutuhkan teknik penyimpanan yang tepat agar tidak cepat berkarat.

Berikut Cara Menyimpan Pipa Seamless yang Benar

1. Pilih Tempat Gudang yang Tepat

Berbeda dengan jenis pipa kaca, pipa akrilik, pipa plastik ataupun sejenis lainnya, pipa seamless  termasuk jenis yang mudah berkarat. Untuk itu, Anda perlu perhatikan dengan betul tempat penyimpanannya. Pastikan tempat penyimpanan pipa semaless tidak lembab, ataupun basah. Sebab, tempat lembab dan basah tersebut dapat menyebabkan pipa mudah berkarat.

2. Susun Pipa dengan Baik

Penyusunan pipa yang baik dapat menjaga bentuk dan ketahanan pipa. Susunlah pipa seamless Anda dari urutan ukuran yang lebih besar ke lebih kecil. Sehingga penempatan pipa ukuran besar berada di bawah dan yang kecil diatas. Setelah itu lapisi juga dengan pelapis dan tutupi dengan penutup berbahan material plastik ataupun jenis lainnya yang anti air seperti terpal, alumunium foil, dan sebagainya.

3. Jaga Kebersihan Gudang

Selanjutnya, jaga kebersihan gudang Anda selalu. Pastikan gudang Anda memiliki sirkulasi udara yang bagus sehingga menghindari suhu udara lembab. Anda juga perlu menjaga pipa seamless dari debu yang dapat merubah warna pipa seamless tersebut. 

Arrow