Polarimeter

Polarimeter

Jual polarimeter harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli polimeter dengan harga terbaru yang merupakan alat yang digunakan untuk mengukur besarnya putaran optik yang dihasilkan oleh suatu zat yang bersifat optis aktif yang terdapat dalam larutan. Jadi polarimeter ini merupakan alat yang didesain khusus untuk mempolarisasi cahaya oleh suatu senyawa optis aktif. Bagi anda yang membutuhkan polarimeter, Indotrading.com memiliki supplier, agen, dan distributor yang menjual polarimeter yang berkualitas terbaik. Segera buat permintaan beli anda di Indotrading.com dan dapatkan penawaran harga terbaik dari para supplier kami. Dan dengan buat permintaan beli di Indotrading anda tidak perlu lelah mencari dan dapat menghemat waktu anda.

Minta penawaran dari ratusan distributor Polarimeter

Anda ingin membeli Polarimeter?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Polarimeter ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Jenis-jenis Polarimeter

Ada beberapa jenis polarimeter yang bisa Anda temukan di pasaran. Masing-masing membawa spesifikasi dan fungsi yang berbeda-beda. Berikut penjelasan mengenai jenis-jenis polarimeter yang perlu Anda ketahui:

1. Polarimeter Manual
Jenis yang satu ini merupakan polarimeter tertua yang ditemukan sejak tahun 1830-an. Karena masih konvensional, jenis polarimeter ini dioperasikan secara manual oleh penggunanya mulai dari memutar analyzer hingga detektor.

2. Polarimeter Semi Otomatis
Selain manual, terdapat juga jenis polarimeter semi-otomatis yang membutuhkan deteksi visual tetapi push menggunakan tombol untuk memutarkan analyzer. Tipe yang satu ini sudah menawarkan bentuk tampilan digital.

3. Polarimeter Otomatis
Berbeda dengan kedua jenis di atas, polarimeter yang satu ini merupakan jenis paling modern yang sepenuhnya dioperasikan secara otomaris dan hanya memerlikan user untuk menekan tombolnya.

Komponen-komponen Polarimeter

  1. Sumber cahaya: Terdapat dua jenis sumber cahaya yaitu cahaya filament dan cahata natrium.
  2. Prisma Nicole: atau disebut dengan polarisator berfungsi untuk mengubah cahaya monokromatis menjadi lebih terpolarisasi.
  3. Tabung sampel: terbuat dari kaca yang memiliki dua pengaman yaitu berupa karet dan skrup.
  4. Prisma analisator: untuk mensejajarkan sudut yang dihasilkan dari senyawa aktif optik.
  5. Skala lingkar
  6. Detektor: pada polarimeter manual, detektor yang digunakan adalah mata, sedangkan pada polarimeter semi-otomatis dan otomatis, detektor yang digunakan adalah fotoelektrik.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Polarimeter untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow