Login / Daftar
Pompa

Pompa


Cari Pompa terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Pompa dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Dispenser Oli
Dispenser Oli
Dosing Pump
Dosing Pump
Fuel Pump
Fuel Pump
Gear Pump
Gear Pump
Grease Pump
Grease Pump
High Pressure Pump
High Pressure Pump
Impeller Pompa
Impeller Pompa
Pompa Air
Pompa Air
Pompa Booster
Pompa Booster
Pompa Diafragma
Pompa Diafragma
Pompa Drum
Pompa Drum
Pompa Hidrolik
Pompa Hidrolik
Pompa Horizontal
Pompa Horizontal
Pompa Hydrotest
Pompa Hydrotest
Pompa Irigasi
Pompa Irigasi
Pompa Kimia
Pompa Kimia
Pompa Kolam Renang
Pompa Kolam Renang
Pompa Minyak
Pompa Minyak
Pompa Piston
Pompa Piston
Pompa Sentrifugal
Pompa Sentrifugal
Pompa Submersible
Pompa Submersible
Pompa Vakum
Pompa Vakum
Pompa Vertical
Pompa Vertical
Screw Pump
Screw Pump
Sewage Pump
Sewage Pump
Slurry Pump
Slurry Pump
Suku Cadang Pompa
Suku Cadang Pompa
Vane Pump
Vane Pump


Tips Memilih Pompa Submersible Terbaik Sesuai Kebutuhan

Pompa adalah suatu jenis mesin yang digunakan untuk memindahkan fluida dari suatu tempat yang rendah ke tempat yang lebih tinggi atau dari tempat yang bertekanan yang rendah ke tempat tekanan yang lebih tinggi. Untuk memindahkan air tersebut, diperlu...

Mengalir Lancar, Yuk Ketahui Jenis-jenis Pompa Air dan Rekomendasinya

Kira-kira jenis pompa air apa ya, yang sesuai kebutuhan di tempat Anda? Wah, untuk memastikan hal ini, tentunya Anda harus mengetahui dulu, beberapa tipe dan jenisnya. Pompa air atau water pump merupakan alat yang umum digunakan untuk kebutuhan rumah...

5 Jenis Pompa Yang Paling Banyak Digunakan
Pompa air pada dasarnya berfungsi untuk mengalirkan air, baik dari sumur maupun sumber air lain ke permukaan. Sistem mekanisme dari pompa air ada bermacam - macam. Lalu apa saja jenis pompa yang cocok untuk kebutuhan industrial? Berikut kami sajikan 5 jenis pompa recomended untuk Anda.
 
1. Pompa Air Sumur
 
Merupakan jenis pompa yang paling sederhana. Memutar kipas motor dan mnarik udara di dalam pipa, sehingga air juga akan ikut tertarik ke permukaan. Unit ini paling banyak dipakai bukan hanya untuk kebutuhan industri namun juga untuk kebutuhan rumah tangga. Pompa air sumur mampu menarik air ke atas dari kedalaman 5 sampai 10 meter, tergantung kapasitasnya.
 
2. Pompa Sentrifugal
 
Sesuai dengan namanya, pompa ini dirancang dengan putaran sentrifugal untuk menarik air ke permukaan. Sistem ini efektif digunakan dan bisa menyedot air dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Untuk pompa bertekanan tentunya mampu mengalirkan air yang lebih besar jika dibandingkan dengan pompa biasa. Unit ini memiliki cara kerja dengan energi mekanik dari unit penggerak yang akan dikonversikan menjadi energi cairan akibat adanya gaya sentrifugal yang ditimbulkan oleh impeller yang berputar, sehingga air bisa tertarik ke atas.
 
3. Pompa Submersible
 
Dikenal juga dengan istilah pompa air celup, unit ini sengaja dicelupkan ke dalam fluida yang akan dipompa. Sistem ini menjadikan pompa ini sebagai pompa air dalam yang bayak digunakan untuk kebutuhan bangunan komersial seperti hotel dan apartemen. Harga pompa submersible tentunya lebih mahal jika dibandingkan dengan pompa air pada umumnya, karena daya dan kapasitasnya yang besar.
 
4. Pompa Diafragma
 
Pompa jenis ini dirancang dengan sistem kerja yang unik. Bukan daya hisap maupun sentrifugal, namun menggunakan cara memanfaatkan ruang ekspansi dan kontraksi yang menarik cairan ke dalam pompa ketika diafragma mengembang. Penggunaan pompa air ini akan mendapatkan debit air yang lebih stabil jika dibandingkan dengan pompa lainnya.
 
5. Pompa Vertical & Horizontal
 
Dua jenis pompa ini sudah banyak digunakan . Baik sistem vertical maupun horizontal, keduanya memiliki cara kerja yang hampir sama hanya posisinya yang berbeda. Unit ini juga digunakan untuk mengalirkan air sari sumber yang cukup dalam ke permukaan. Pompa ini banyak dijumpai khususnya untuk bangunan komersial seperti mall, hotel, apartemen, gedung perkantoran dan lain sebagainya.

Itulah 5 jenis pompa yang paling sering dan banyak digunakan, pastikan anda membeli pompa yang sesuai dengan budget, kebutuhan, dan debit air sekitar wilayah yang akan dipasang.

Setelah mengetahui 5 jenis pompa yang sering digunakan, pastikan menggunakan pompa dari brand terpercaya seperti pompa cummins, pompa daikinpompa daihopompa franklin electric dan pompa lainnya dari brand terpercaya agar terhindar dari kerusakan karena kualitas yang buruk.

Produk Terbaru Pompa

Effluent Grundfos Ef Pumps Three Legged Stand
Supplier : PT Andalan Inti Rekatama
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Pompa Air Seko Tipe Tekna Evo Series
Supplier : PT Tirta Potensia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Dosing Pump Lmi Chemical Storage Tanks
Supplier : PT. Hydromart Utama Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Pneumatic Sump Pump Sp25 Pompa Celup Pneumatik - 2.5"
Supplier : PT. Devsaan Industech
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Pompa Vertical - Cr - Cri - Crn - Cre
Supplier : PT. Prima Unggul Jaya Sentosa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Pompa Piston Tekanan Tinggi 120 Bar Nhdp 1012R
Supplier : PT Solusi Jaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 9.999
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Arrow