Login / Daftar
Power Tools

Power Tools


Cari Power Tools terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Power Tools dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Permudah Pekerjaan Anda Dengan Menggunakan Power Tools yang Sesuai Berikut Ini!

Saat melakukan pekerjaan pada bidang bengkel otomotif, perlu adanya peralatan kerja yang dapat mempermudah pekerjaan yang sulit dikerjakan secara konvensional. Peralatan kerja yang dapat mempermudah pekerjaan tersebut adalah Power tools.Power tools m...



Jenis-jenis Power Tools

Power tools merupakan perkakas bengkel yang sangat memudahkan pekerjaan. Untuk itu selalu pastikan untuk menggunakan power tools yang sesuai dengan fungsinya dan juga berkualitas.

Untuk power tools yang berkualitas, Anda dapat menggunakan power tools ryu, power tools kennedy, power tools kobe, dan power tools ingersoll rand.

Agar memudahkan Anda dalam mengetahui apa saja jenis power tools, berikut beberapa jenis power tools yang perlu Anda ketahui:

1. Bor Tangan

Bor tangan merupakan salah satu jenis power tools yang digunakan untuk membuat lubang pada benda kerja dengan sumber tenaga yang berasal dari arus listrik (bisa arus listrik bolak balik AC maupun arus listrik yang diperoleh dari baterai). Portable drill merupakan jenis dari bor listrik yang memiliki kapasitas diameter pengeboran yang cukup terbatas.

2. Gerinda Tangan (Portable Grinder)

Gerinda merupakan salah satu jenis power tools yang memiliki fungs untukmemotong, meratakan dan menghaluskan material besi yang sudah dipotong agar rapih dan tidak tajam. Power tools yang satu ini juga dapat digunakan untuk mengkikis material besi yang tidak rapih karena proses pengelasan.

3. Electric Impact Wrench 

Electric Impact wrench merupakan power tools yang memiliki fungsi yang sama dengan air impact namun dengan mekanisme tenaga penggerak yang berbeda. Pada air impact beroprasi dengan mengandalkan tekanan udara (pneumatik), sedangkan untuk yang tipe elektrik ini menggunakan tenaga listrik. Electric Impact wrench berfungsi untuk mengencangkan atupun megendurkan mur/baut.

4. Air Sander

Air sander merupaka jenis power tools yang digunakan untuk meratakan bidang datar. Alat ini digunakan untuk mempermudah dalam meratakan permukaan yang ingin dicat. Air sander bekerja menggunakan tenaga dari udara bertekanan (pneumatik). Alat ini banyak digunakan di bengkel otomotif terutama di unit produksi perbaikan body.

5. Heat Gun

Heat gun merupakan salah satu jenis power tools yang bekerja dengan mengeluarkan hawa/udara panas. Dimana panas yang dihasilkan dari power tools yang satu ini dapat disetting berdasarkan kebutuhan. Fungsi heat gun umunya adalah untuk mempermudah pelepasan seperti stiker, memanaskan besi, mempercepat daya lekat lem, melonggarkan mur yang berkarat, dll.

Produk Terbaru Power Tools

Power Tools Mesin Poles Ultrasonic Sonofile Sf-355
Supplier : PT. Wira Global Teknologi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 65.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Mesin Gerinda Tangan 4" Inch Ryu (Un) Rsg100-5V
Supplier : PT. Sahabat Lama Teknik
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 253.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Power Tools Mesin Poles Molding Sonofile Uf-5600
Supplier : PT. Wira Global Teknologi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 90.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Heat Gun Ryu Rhg600-3
Supplier : PT. Sahabat Lama Teknik
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 334.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
[Gerinda] [Sun Power Cup Tool]
Supplier : PT Duta Sukses Niaga
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 60.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Mata Gergaji Circular Saw Stainless Steel Set 9"(40T)
Supplier : PT. Yew Lee Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Sumatera Utara , Deli Serdang
Minta Penawaran
Arrow