Login / Daftar
Projector / Proyektor

Projector / Proyektor


Cari Projector / Proyektor terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Projector / Proyektor dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Harga Layar Proyektor Terbaik dan Tips Memilihnya

Menjadi salah satu peralatan penunjang aktivitas harian seperti di perkantoran, sekolah bahkan di rumah, pemilihan layar proyektor harus banyak diperhatikan. Kali ini Tim News Indotrading akan membahas mengenai daftar harga layar proyektor terbaik.An...

Jenis-Jenis Lampu LED Projector yang Harus Diketahui

Lampu projector bukanlah jenis lampu yang baru ada. Lampu jenis ini telah lama dikenal sebagai jenis penerangan khususnya sebagai penerangan pada kendaraan bermesin. Kali iniTim News Indotradingakan membahas mengenai Jenis Lampu Projector yang Harus ...



Cara Merawat Proyektor

1. Beri jeda waktu

Usahakan Untuk memberi jeda waktu yang cukup ketika ingin menyalakan kembali mesin proyektor. Umumnya mesin proyektor membutuhkan waktu beberapa menit ketika melakukan restart.

Untuk itu usahakan memberi jeda waktu beberapa saat dalam menghidupkan atau mematikan mesin. Akan lebih baik lagi jika anda menyalakan dan mematikan dengan menggunakan remote bawaan proyektor.

2. Jangan biarkan proyektor dalam suhu terlalu panas

Pastikan untuk memperhatikan tempat penyimpanan proyektor yang benar maka dapat membuat proyektor tersebut bisa lebih awet.

Jangan menyimpan proyektor pada tempat yang panas, seperti terjemur sinar matahari langsung dari jendela ruangan. Simpanlah proyektor dalam tempat yang bersih, kering dan sejuk. Dengan demikian komponen-komponen yang ada didalam proyektor bisa terlindungi dan mempunyai umur pakai lebih lama.

3. Rajin membersihkan filter proyektor

Usahakan untuk rajin membersihkan filter yang ada pada proyektor. Dengan membersihkan proyektor secara teratur, maka dapat mencegah debu agar tidak masuk ke bagian dalam komponen sensitif yang dapat menyebabkan kerusakan.

Apabila anda tidak rajin membersihkan filternya, maka proyektor lambat laun akan penuh dengan debu yang dapat memperpendek umur pakai nya.

Itulah Cara merawat proyektor agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Pastikan juga untuk menggunakan proyektor berkualitas seperti proyektor sony, proyektor infocus, proyektor epson, projector nec, dan projector panasonic yang memiliki kualitas bagus dan hasil fokus visual yang jernih.

Produk Terbaru Projector / Proyektor

Projector / Proyektor Lcd Pt-Lb382 Panasonic 3800 Ansi Xga
Supplier : PT Kundalini Saktisejati
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 9.200.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Projector / Proyektor Epson Eb-X500 Type 210W Uhe
Supplier : PT. Belpin Blessin Indonesia
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 5.671.500
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Projector / Proyektor Viewsonic Pa503x Resolution 024 X 768 ..
Supplier : PT. Erakomp Infonusa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 4.925.000
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Benq Mx611 Xga Meeting Room Business Projector / Proyektor
Supplier : PT My Icon Technology
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 12.980.000
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Profile Projector / Proyektor Easson Es 8P
Supplier : PT Total Solusi Toolindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Projector / Proyektor Acer Bs 020
Supplier : PT. Binasari Cipta Kreasi
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 5.375.000
Sumatera Utara , Medan
Minta Penawaran
Arrow