Radar

Radar

Jual radar harga terbaik dari pemasok dan distributor . Beli radar dengan harga terbaru yang merupakan alat yang digunakan untuk menentukan lokasi, kecepatan, atau arah dari suatu objek. Perangkat ini dapat digunakan untuk melacak apapun dari benda-benda yang terbang hingga cuaca. Selain itu juga dapat digunakan untuk mendeteksi lalu lintas, kecepatan angin, dan medan yang tidak rata. Istilah radar adalah akronim yang berarti Radio Detection and Ranging, meskipun dalam perjalanannya, istilah ini sekarang digunakan secara umum sebagai kata tunggal, dan tidak lagi dikenal singkatannya. Paten radar pertama kali diajukan pada tahun 1904, tetapi penggunaannya baru dipraktikan pada Perang Dunia Kedua. Mendapatkan produk radar canggih berkualitas bisa Anda cari di Indotrading.com. Selain menawarkan spesifikasi yang dijamin unggul, Anda juga bisa memperoleh harga menarik langsung dari pihak dan distributor terpercaya kami.

Minta penawaran dari ratusan distributor Radar

Anda ingin membeli Radar?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Radar ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Jenis-jenis Radar

Ada beberapa jenis radar yang perlu Anda ketahui yang sering dipakai untuk memenuhi kebutuhan, di antaranya adalah:

1. Doppler Radar
Radar jenis ini merupakan jenis radar yang menggunakan Efek Doppler untuk mengukur kecepatan radial dari sebuah objek yang masuk daerah tangkapan radar. Radar jenis ini sangat akurat dalam mengukur kecepatan radial. Contohnya yaitu radar cuaca yang biasa digunakan untuk mendeteksi cuaca.

2. Bistatic Radar
Merupakan jenis sistem radar yang mempunyai kompenen pemancar sinyal (transmitter) dan penerima sinyal (receiver). Keduanya dipisahkan oleh suatu jarak yang dapat dibanding dengan jarak target/objek. Objek dideteksi berdasarkan pantulan sinyal dari objek tersebut ke pusat antena contohnya adalah radar pasif.

Mengenal Cara Kerja Radar

Radar bekerja dengan mengirimkan gelombang radio ke udara, kemudian gelombang tersebut dipantulkan kembali oleh objek yang ditangkap oleh gelombang, kemudian pantulan di decoding oleh penerima. Seberapa jauh? Tergantung. Jika alat penerimanya kuat, perangkat ini memiliki jangkauan yang hampir tidak terbatas. Bagaimanapun, gelombang radio dapat diperkuat menggunakan beberapa mekanisme tertentu. Sehingga alat ini sangat ideal bagi mereka yang membutuhkan alat pelacak, atau pendeteksi.

Apakah perangkat ini diperjualbelikan secara bebas? Tentu saja ada yang jual radar. Meskipun tidak umum, dalam arti bukan perkakas yang rutin ditemui dalam hidup anak manusia, karena memiliki manfaat besar bagi profesi tertentu, seperti nelayan, peternak, polisi, tentara, ilmuwan, peneliti, dosen, dan lain sebagainya. Tentu saja perangkat ini dijual bebas, bahkan harganya pun cukup beragam.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Radar untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow