Rantai Besi

Rantai Besi


Beli Rantai Besi terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Rantai Besi dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Filter
Filter Hasil Kategori Konstruksi dan Properti

Dapatkan Penawaran dari Ribuan Supplier Tanpa Ribet!!

#GampangBanget #RibuanSupplier #CumaIndotrading

hemat waktu
best price
no email
alt-Mascot
Hemat Waktu Harga terbaik Lupakan Email Customer Support
Permintaan Anda akan dikirim ke beberapa supplier terkait sekaligus sehingga menghemat waktu Anda
Bandingkan semua penawaran dalam satu sistem pilihan ada di tangan Anda
Riwayat penawaran yang Anda terima tersimpan selamanya di dalam sistem
Anda butuh bantuan?
Kami siap membantu mencari kebutuhan Anda
Permintaan Penawaran

Dapatkan Keuntungan Bergabung Sebagai Buyer di Indotrading

FREE BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
TRUSTED BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
PRO BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog

Apa itu Rantai Besi

Harga Rantai besi galvanis ukuran 6mm Rp 45.000
Harga RANTAI BESI ROLLER CHAIN RS 35 SINGLE NCK/LINEAR/MSK Rp 144.000
Harga Trijaya Rantai Gold / Rantai Besi Emas Ukuran 19 Rp 200.000




Jenis Rantai Besi dan Kegunaannya

Rantai besi banyak digunakan untuk aplikasi yang lebih ringan dibandingkan dengan rantai baja. Umumnya rantai besi digunakan untuk aplikasi lashing (ikat), light lift (angkat ringan), dan juga light towing (tarik ringan). Rantai besi dengan tipe tertentu juga digunakan sebagian orang sebagai dekorasi rumah, kantor maupun outdoor. Rantai Besi sangat tidak disarankan untuk pengangkatan dengan beban yang berat, karena rantai besi tidak memiliki kekuatan angkat (WLL) yang besar seperti rantai baja.

Sehingga Anda Harus mengetahui jenis jenis rantai besi sebelum menggunakan rantai besi Lalu apa saja jenis jenis rantai besi? berikut pembahasannya:

1. Rantai Besi Galvanis

Jenis rantai besi galvanis adalah rantai besi yang dilapisi dengan lapisan Galvanis yang bahan dasarnya adalah seng. Dengan dilapisi lapisan ini, rantai besi akan lebih tahan terhadap karat dan juga korosi. Rantai ini memiliki kekuatan angkat yang cukup untuk menangkat dan menarik beban, sehingga rantai besi jenis ini biasa digunakan untuk jenis pengangkatan dan tarik ringan. Sesuai dengan keistimewaannya yang tahan terhadap karat, rantai besi jenis ini biasa digunakan orang-orang untuk aplikasi yang berada di daerah yang rawan korosi dan pengaratan, seperti : Laut, Pantai, dll.

2. Rantai Besi Stainless Steel

Rantai Stainless Steel adalah rantai besi yang dilapisi dengan finishing stainless steel yang lebih berkilau atau berkilap rupanya. Rantai besi jenis ini mengandung kandungan stainless steel dengan nilai SUS 304 dan 316. Umumnya rantai besi jenis ini banyak digunakan untuk aplikasi dapra, lashing, pemberat trawl, pagar, dekorasi dan masih banyak lagi.

Kekurangan dari jenis rantai besi ini adalah tidak bisa digunakan untuk aplikasi lifting karena memiliki nilai breaking load yang rendah, sehingga hanya cocok untuk penghias, pengikat dan pemberat saja.

3. Rantai Besi Standard

Jenis besi yang satu ini merupakan jenis rantai besi yang umum digunakan masyarakat. Selain itu rantai besi standar juga tidak memiliki lapisan apapun, sehingga tidak cocok digunakan pada daerah yang rawan korosi dan pengaratan. Kegunaan dari rantai besi ini hampir sama dengan rantai dengan finishing galvanis, yaitu untuk mengangkat beban ringan dan juga menarik beban ringan. Hanya yang menjadi pembedanya adalah lokasi yang dijadikan aplikasinya tidak boleh yang memiliki kadar garam dan asam yang tinggi, sehingga dapat menghancurkan rantai besi.

Itulah pembahasan singkat mengenai rantai besi, Anda dapat menggunakan rantai besi rexnord. Selain rantai besi, Anda juga dapat menggunakan rantai sling, rantai plastik, dan jenis rantai lainnya untuk kebutuhan lain.

Arrow