Relay

Relay


Cari Relay terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Relay dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Jenis Relay

1. Single Pole Single Throw (SPST) memiliki empat kaki terminal, dua kaki terminal sebagai kontak point (saklar) dan dua terminal lainnya untuk kumparan elektromagnet. Dua terminal yang digunakan sebagai kontak point satu sebagai pole dan satu lagi sebagai throw.

2. Single Pole Double Throw (SPDT) memiliki lima kaki terminal, tiga kaki terminal digunakan sebagai kontak point (saklar) dan dua kaki terminal lainnya digunakan sebagai kumparan elektromagnet. Tiga terminal yang digunakan sebagai kontak point satu sebagai pole dan dua sebagai throw.

3. Double Pole Single Throw (DPST) memiliki memiliki enam kaki terminal, emapat kaki sebagai terminal kontak point (saklar) dan dua kaki terminal lainnya digunakan sebagai kumparan elektromagnet. Empat terminal yang digunakan sebagai kontak point yang terdiri dari dua pasang saklar single pole double throw.

4. Double Pole Double Throw (DPDT) memiliki delapan buah terminal, enam terminal digunakan sebagai kontak point (saklar) dan dua terminal digunakan sebagai kumparan elektromagnet. Enam terminal yang digunakan sebagai kontak point yang terdiri dari dua pasang saklar single pole double throw.

Cara Kerja Relay

Relay bekerja untuk mengontrol aliran listrik sirkuit dengan membuka dan menutup suatu sirkuit. Saat ada suatu sirkuit listrik yang dibuka, maka ada bagian sirkuit yang ditutup. Alat yang satu ini biasa digunakan untuk mengontrol aliran listrik kecil pada sirkuit. Alat ini bisa saja digunakan untuk mengontrol aliran listrik yang besar asalkan dalam penggunaannya digabungkan dengan amplifier. Penggunaan alat yang satu ini biasanya disertai dengan pelindungnya untuk mencegah kerusakan pada peralatan dengan jalan mendeteksi adanya kejanggalan pada aliran listrik. Penggunaannya juga dapat disertai dengan starting coil, elemen pengatur temperature, pilot lights, dan juga alarm suara. Penyertaan dengan perangkat lain biasanya disesuaikan dengan keperluan yang ada.

 

Produk Terbaru Relay

Relay Drm570110l 7760056090 Weidmuller
Supplier : PT Nego Electrindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 146.300
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Contractor Mcb Lisrik
Supplier : PT. Bassamah Internasional Group
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 111
Banten , Kota Tangerang
Kontaktor Listrik Relay 3 Pole
Supplier : PT. Aneka Teknik Perkakas
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Kalimantan Timur , Samarinda
Kontaktor Sc N3 Fuji Electric
Supplier : PT. Dua Putera Indo Sejahtera
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Magnetic Contactor Sc-03
Supplier : PT DUTA FUJI ELECTRIC
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 210.540
Jawa Barat , Bandung
Contactor
Supplier : PT Nafindo Mitra Semesta
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Jawa Barat , Bekasi
Arrow