Saklar

Saklar

Jual Saklar murah merk terbaik dari supplier dan distributor . Beli saklar grosir untuk alat listrik yang berfungsi memutus dan menyambung aliran listrik pada sistem rangkaian kelistrikan seperti lampu dan peralatan kelistrikan lainnya. Cara kerjanya yaitu sebagai penghubung ( ON ) dan pemutus ( OFF ), jika posisi sakelar menunjukkan posisi ON bisa dipastikan aliran listrik terhubung sehingga misalnya lampu akan menyala. Dan sebaliknya jika posisi OFF maka aliran listrik akan terputus dan lampu akan padam.

Minta penawaran dari ratusan distributor Saklar

Anda ingin membeli Saklar?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Saklar ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Alat Listrik (33172)
Saklar
Relay (848)
KWH Meter (256)
Sekring (165)
Dimmer (43)
Box MCB (41)
HG Fuse (19)
Lihat Semua


7 Cara Aman Memasang Saklar Listrik

Dalam pemanfaatan energi listrik, Anda pasti selalu berhubungan dengan saklar listrik. Misalnya ketika akan menyalakan atau mematikan lampu, maka Anda akan menekan sebuah benda yang disebut dengan saklar listrik. Meskipun ke banyak saklar listrik dig...

4 Jenis Saklar Berdasarkan Cara Kerja

Setiap saklar listrik pasti memiliki ukuran, spesifikasi dengan merk yang beragam. Namun yang menarik, alat pemutus arus listrik ini juga masih dibedakan menjadi beberapa jenis lagi berdasarkan cara kerja atau penggunaannya, berikut penjelasannnya :

1. Saklar Tekan ( Push Switch )
Merupakan jenis yang paling banyak kita temui diberbagai tempat seperti rumah, kantor dan berbagai tempat lainnya. Untuk memutus dan menyambungkan arus listrik cara kerjanya yaitu dengan di tekan atau di pencet dan biasanya digunakan menyalakan atau menghidupkan lampu.

2. Saklar Putar ( Selector Switch )
Merupakan alat pemutus listrik yang sistem kerjanya dengan cara di putar menggunakan tuas selektor. Tuas ini berfungsi menghubungkan ke bagian-bagian arus yang berbeda. Alat pemutus listrik ini sering digunakan untuk jenis lampu redup terang contohnya.

3. Saklar Tarik ( Pull Switch )
Merupakan alat penghubung dan pemutus listrik dengan cara kerjanya yaitu ditarik dan sering digunakan pada perlengkapan lampu gantung, kipas angin dan berbagai peralatan elektronik rumah tangga dan industri.

4. Saklar Sensor ( Sensor Switch )
Merupakan jenis pemutus dan penghubung arus listrik yang cara kerjanya menggunakan sensor. Ketika sensor mendeteksi adanya gerakan, cahaya atau suara. Jenis ini sering di aplikasikan pada sistem pintu otomatis atau gerbang otomatis atau juga bisa di aplikasikan pada sistem penerangan jalan umum.

5. Saklar Geser ( Toggle Switch )
Merupakan peralatan elektronik yang digunakan pemutus atau juga menghubungkan listrik dengan cara kerja menggeser tuas ke kanan atau kiri. Jenis ini sering digunakan selain untuk peralatan elektronik rumah tangga atau kantor, juga banyak digunakan untuk alat elektronik otomotif.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Saklar untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow