Login / Daftar
Sekrup

Sekrup


Cari Sekrup terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Sekrup dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



4 Fungsi Mikrometer Sekrup dan Jenisnya yang Harus Anda Ketahui

Kali ini TimNews Indotradingakan membahas mengenai Fungsi Mikrometer Sekrup yang Harus Anda Ketahui.Di Indotrading, Anda dapat menemukan berbagai jenismikrometer sekrupdengan kualitas dan harga terbaik dari supplier terpercaya di Indonesia.Pengertian...



Jenis-jenis Sekrup

1. Self Drilling Screw

Sekrup Self Drilling Screw merupakan jenis sekrup dengan ujung tajam, sekrup yang satu ini mampu membuat jalur sendiri ke dalam lembaran logam yang tipis. Oleh sebab itu, saat menggunakan sekrup ini Anda harus memastikan bahwa area yang hendak Anda pasangi sekrup sudah akurat. Jika tidak, Anda malah akan merusak material yang hendak Anda pakai.

Self drilling screw sangat umum ditemukan pada konstruksi atap dan rangka rumah berbahan baja ringan. Untuk mencegah terjadinya kebocoran akibat proses pemasangan sekrup yang tidak sempurna, self drilling screw biasanya dilengkapi dengan karet pengaman (rubber seal) saat digunakan untuk memasang atap.

2. Sekrup Gypsum

Sekrup berwarna hitam ini biasanya akan Anda temukan pada plafon rumah atau dinding gypsum. Karena sering dipakai dalam perbaikan rangka rumah, sekrup gypsum biasanya terbuat dari baja anti karat supaya tangguh dalam menghadapi kelembapan udara di sudut-sudut rumah.

3. Sekrup Tanpa kepala (Grub Screw)

Sekrup tanpa kepala merupakan jenis sekrup yang tidak memiliki kepala seperti sekrup–sekrup pada umumnya. Sekrup tanpa kepala alias grub screw dilengkapi dengan alur obeng untuk memudahkan pemasangannya. Sekrup jenis ini biasanya digunakan di bawah permukaan material yang “terbenam” atau tidak terlihat.

4. Sekrup Pengikat

Sekrup ini mungkin adalah sekrup yang paling umum Anda jumpai di keseharian Anda. Sekrup yang juga dikenal dengan sebutan cap screw atau sekrup berkepala ini digunakan dalam berbagai perlengkapan sehari-hari mulai dari ranjang, kaki meja, hingga penopang AC. Anda juga dapat menemukan sekrup jenis ini pada berbagai moda transportasi seperti motor atau mobil.

5. Sekrup Pan Head dan Flat Head

Sekrup pan head dan flat head adalah dua jenis sekrup drywall berwarna putih/perak yang umum digunakan di industri perkayuan. Sekrup jenis ini dapat Anda temukan pada hampir semua furnitur rumah tangga mulai dari sofa, kusen jendela, hingga meja.

Tak hanya digunakan pada furniture, Sekrup pan head dan flat head juga sering dipasang pada instalasi listrik bertegangan rendah yang ada di rumah-rumah. Kedua sekrup ini biasanya dibuat dari bahan zinc.

6. Sekrup GRC

Seperti namanya, sekrup GRC biasanya digunakan untuk memasang material GRC baik pada dinding rumah maupun plafon. Sekrup dengan warna kuning ini memiliki ujung yang runcing dengan kepala agak bulat. Sekrup GRC juga dikenal dengan sebutan drywall kalsiboard.

Produk Terbaru Sekrup

Sekrup Hex Tutup Kepala Datar
Supplier : PT. Fikha Global Teknik
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 3.500
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Skrup Gipsum Sekrup Gypsum Drywall Screw Ukuran 6 X 1 Isi 15..
Supplier : PT HUTOMO ARTHA BERJAYA
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 9.900
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Sekrup Kepala Rata
Supplier : Lautan Baut
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Skrup Gypsum Dan Kalsi Distributor
Supplier : PT. Ekagyp Metalindo
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 45.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Sekrup - Tapping Screw Jp
Supplier : PT Alfazza Teknik Jaya
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Jawa Timur , Sidoarjo
Minta Penawaran
#6X3/4 Sekrup Gipsum/Drywall Screw One Fast Isi 150 Pcs
Supplier : PT HUTOMO ARTHA BERJAYA
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 9.750
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Arrow