Selang Pemadam Kebakaran

Selang Pemadam Kebakaran

Jual Selang Pemadam Kebakaran Berkualitas

Selang pemadam kebakaran menjadi salah satu jenis selang pemadam api yang cara penggunaannya dihubungkan ke pillar hydrant sistem dan memaksimalkan sistem fire hydrant untuk memadamkan api. Fungsi dari selang ini tentu untuk mendistribusikan air dari hydrant pillar yang sebelumnya distribusikan oleh hydrant pump / pompa hydrotest dengan tekanan tinggi dari tandon air / tangki air sehingga dapat digunakan. Beli selang pemadam kebakaran harga murah model terbaru, berbagai merk dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading sekarang juga.

Minta penawaran dari ratusan distributor Selang Pemadam Kebakaran

Anda ingin membeli Selang Pemadam Kebakaran?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Selang Pemadam Kebakaran ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Cara Penggunaan Selang Pemadam Kebakaran Secara Tepat

Seperti menggunakan berbagai peralatan pemadam kebakaran lainnya, selang pemadam api kebakaran sangat perlu dipakai sebaik mungkin seperti menggulung dengan rapi pada tempatnya agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Untuk menggulungnya terdapat 2 cara yakni single roll dan double roll. Untuk single roll salah satu dari couplingnya dijadikan pusat gulungan. Sedangkan double roll kedua coplingnya berada diluar gulungan.

Setelah selesai pemakaian sebaiknya lakukan pengecekan selang secara rutin untuk memastikan tidak ada kerusakan maupun kebocoran. Cara ini juga menjadi antisipasi agar selang pemadam menjadi tidak kering dan kaku saat mau digunakan. Beberapa kondisi lain yang perlu diperhatikan adalah dengan tidak menggulung selang dalam keadaan basah karena dikhawatirkan akan menyebabkan selang lengket dan berjamur. Bila hal ini terjadi, maka air yang keluar pun menjadi tidak maksimal. 

Kemudian perhatikan pula cara ketika melepas selang dari sumber air, yaitu dengan mendorong ujung kumparan untuk meregangkan selang. Tidak dengan menariknya secara paksa. Lalu saat menarik selang ke arah titik api, perhatikan landasan yang dilalui kemudian pastikan gesekan antar selang pemadam dengan tanah harus diminimalkan karena bila tergesek secara berulang akan dikhawatirkan terjadi adanya kebocoran pada selang. 

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Selang Pemadam Kebakaran untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow