Login / Daftar
Mesin Separator

Mesin Separator


Cari Mesin Separator terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Mesin Separator dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Cara Kerja Mesin Separator

Cara kerja mesin separator atau mesin pemisah, berbeda dengan mesin pengayak, mesin diesel, mesin bubut, mesin potong plat, serta mesin industri lainnya. Hal tersebut karena mesin separator bekerja untuk memisahkan dua atau tiga jenis zat. Untuk mengetahu cara kerja dri mesin separator, berikut pembahasannya:

1. MesinSeparator bekerja berdasarkan pada prinsip dasar sedimentasi. Dalam campuran padat ataupun cair, padatan berat terkumpul di dasar wadah. Mereka tenggelam karena gravitasi.

2. Dalam sistem pemisahan padat ataupun cair kontinyu, tidak semua partikel padat memiliki waktu yang cukup untuk mengendap di dasar. Mereka meninggalkan sistem bersama dengan fase cair. Perpisahan belum selesai. Untuk mencegah hal ini, beberapa sisipan datar digunakan dalam bentuk baling-baling atau pelat.

3. Pemisahan sebenarnya terjadi di ruang antara disk di tumpukan disk. Semakin banyak baling-baling atau disk, semakin besar permukaan klarifikasi. Untuk mencegah penyumbatan pelat, bagian bawah tidak dipasang secara horizontal, melainkan dimiringkan. Partikel padat meluncur ke bawah.

Itulah cara kerja dari mesin separator. Jika Anda membutuhkan mesin separator berkualitas, Anda dapat menggunakanmesin separator sullair.

Arrow