Sign Board

Sign Board

Jual Sign Board harga terbaik dari pemasok dan distributor . Beli Sign Board dengan harga terbaru yang merupakan papan informasi mengenai bisnis Anda. Sign board biasanya berisi informasi berupa nama, kontak, website dan juga alamat dari tempat bisnis Anda. Pembuatan papan ini harus memiliki kekuatan visual grafis yang menarik agar konsumen dapat mengerti sekaligus tertarik mengunjungi lokasi bisnis Anda. Sign board juga harus memiliki ketahanan yang baik agar dapat bertahan terhadap pergantian berbagai cuaca dalam waktu yang lama. Bahan yang diperlukan untuk dapat membuatnya juga haruslah khusus. Cukup dengan memesan sign board di Indotrading.com, berbagai produknya yang ditawarkan langsung oleh para supplier, distributor atau importir terbaik seluruh Indonesia dengan harga grosir.

Minta penawaran dari ratusan distributor Sign Board

Anda ingin membeli Sign Board?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Sign Board ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Jenis-jenis Sign Board

Papan nama atau sign board sangatlah bermacam-macam, terutama yang beredar di pasaran saat ini. Beriku adalah jenis-jenis sign board yang perlu Anda ketahui untuk kebutuhan bisnis:

1. Glow Signage Boards

Jenis papan ini bisa digunakan untuk kebutuhan dalam maupun luar ruangan. Biasanya, didukung oleh pencahayaan latar berupa fitur backlighting sehingga pada malam hari Anda masih bisa melihat dengan jelas tulisan yang ditampilkan papan ini. Jenis sign board ini sangat lumrah dipakai di berbagai restoran dan toko retail.

2. Acrylic Signage Boards

Jenis yang satu ini memiliki bobot yang relatif ringan dan lebih simpel untuk dipasang. Biasanya, sign board akrilik memiliki fitur tambahan yaitu berupa permukaan yang glossy.

3. Digital Signage Boards

Sama seperti glow signage boards, jenis digital juga dapat dipakai baik di dalam maupun di luar ruangan. Baik dari segi biaya maupun daya, jenis sign board yang satu ini terbilang sangat ekonomis karena menggunakan teknologi hemat enegi lampu LED.

4. Neon Signage Boards

Terakhir adalah sign board neon yang tentu saja didukung oleh teknologi lampu neon untuk pencahayaannya. Naon sign board adalah sign board paling umum yang banyak digunakan oleh pelaku usaha untuk mempromosikan bisnisnya dan menarik perhatian pejalan kaki pada malam hari.

Fungsi Sign Board

Anda yang sudah lama menjalankan bisnis di rumah maupun di suatu lokasi dan belum memiliki sign board, maka perlu untuk membuatnya. Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat dengan memasang papan informasi bisnis Anda tersebut di lokasi bisnis Anda berkat fungsi signboard. Beberapa dari fungsi tersebut akan dapat disimak berikut.

1. Memberitahukan Informasi Seputar Bisnis
Sign board memiliki fungsi untuk memberitahukan mengenai bisnis yang sedang dijalankan berupa informasi lokasi, fasilitas, peta, layanan, nomor kontak, alamat website, dan lain sebagainya. Visual grafis yang ditawarkan juga sangat beragam dan Anda bisa pilih maupun desain sesuai dengan selera Anda.

2. Memberikan Petunjuk Suatu Ruangan
Dalam suatu perusahaan biasanya terdapat berbagai macam sarana publik, seperti mushola, toilet, ruang sampel, dan ruang produksi. Pegawai yang baru tidak mungkin akan mengerti seluruh letak dari tempat-tempat tersebut tanpa adanya petunjuk ruangan. Maka dari itu, pemasangan papan ini sangat diperlukan dalam suatu bangunan maupun perusahaan.

3. Memberitahukan Peraturan dan Rambu-Rambu Lalu Lintas Tertentu
Petunjuk akan adanya tikungan tajam dan rmabu-rambu lainnya dapat diatasi dengan menggunakan papan informasi Anda dapat melakukan pemesanan di Indotrading juga mengenai papan informasi rambu-rambu ini.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Sign Board untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow