Slump Test

Slump Test

Jual Slump Test Berkualitas

Slump test adalah salah satu jenis alat uji atau metode yang berfungsi menentukan konsistensi campuran semen dengan pasir atau beton untuk menentukan tingkat kualitasnya. Dengan alat uji campuran beton ini kita bisa lebih mudah mengetahui besaran isi kandungan air, semen dan material pasir maupun batu bila komposisinya yang sudah tepat atau belum. Indotrading menjual uji slump beton dengan harga menarik yang terdiri dari berbagai model terbaru langsung dari pihak  supplier, distributor dan importir terpercaya.

Minta penawaran dari ratusan distributor Slump Test

Anda ingin membeli Slump Test?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Slump Test?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Rp 1.700.000
Rp 1.700.000
Rp 1.700.000


Mengetahui Macam-Macam Test Beton

Pada proses konstruksi bangunan, beton menjadi salah satu bagian terpenting yang perlu dilakukan penelitian dan analisa tersendiri. Biasanya tahap penganalisaan ini dilakukan dengan tahap pengecoran kemudian diuji menggunakan alat khusus yang disebut uji slump beton (Slump Test). Alat ini berfungsi untuk memonitor homogenitas dan workability (tahapan pengerjaan beton) pada adukan beton yang segar berdasarkan tingkat kekentalan yang dinyatakan dalam bentuk satu nilai slump. 

Secara umum, pengujian slump mengandalkan alat yang diciptakan oleh Abrams berbahan logam. Kondisi pencampuran beton yang terlalu encer dapat memicu kualitas yang cenderung rendah dan sulit mengering. Namun bila pencampuran beton terlalu kering juga dapat menyebabkan adukan menjadi tidak merata dan sulit dicetak. Terdapat beberapa macam kondisi pada uji slump beton yang mungkin terjadi sebagai berikut: 

  1. Slump yang benar (True Slump) 

Suatu campuran yang berhasil dibuat bisa dinyatakan sebagai true slump, terutama bila bagian kerucut beton mengalami penurunan secara bersamaan pada setiap sisinya saat kerucut tersebut diangkat.  

       2.    Slump geser (Shear Slump) 

Apabila sebagian kerucut beton meluncur ke bawah sepanjang bidang miring secara berulang, maka hal ini dinyatakan jika sifat kohesi campuran yang diuji kurang baik. 

      3.    Slump runtuh (Collapse Slump) 

Kondisi ini terjadi apabila kerucut yang telah dicampur saat diangkat mengalami keruntuhan (collapse). 

Indotrading Menjual Alat Slump Test dengan Kualitas Unggul dan Bergaransi

Melakukan test pada beton sebelum melanjutkan proses konstruksi bangunan, terdapat sebuah alat bantu yang sering digunakan yakni disebut slump test. Selain mempermudah proses pengukuran kualitas uji pada beton, alat ini juga sangat mudah ditemukan secara online seperti yang tersedia di Indotrading.com. Berbagai macam merk dan kualitas bermutu bisa Anda beli langsung dari tangan supplier, distributor dan importir terpercaya yang ada di sini. Berbagai alat uji tanah lainnya pun bisa didapatkan secara mudah di Indotrading seperti penetration test, sample splitter dan sand equivalent test. Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur mumpuni untuk memudahkan proses pembelian seperti fitur penawaran harga dan fitur pengadaan barang apabila Anda berniat membeli secara grosir. Berniat untuk mencari alat uji beton sekarang? Kunjungi segera situs Indotrading.com dan bergabunglah menjadi seller kami untuk melancarkan bisnis Anda. 


Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Slump Test untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Slump Test dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow