Login / Daftar
Spare Part AC

Spare Part AC


Cari Spare Part AC terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Spare Part AC dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Condensing Unit
Condensing Unit
Expansion Valve
Expansion Valve
Filter AC
Filter AC
Kipas AC
Kipas AC
Kompresor AC
Kompresor AC
Kondensor AC
Kondensor AC
Manifold AC
Manifold AC
Pipa AC
Pipa AC
Temperatur Kontrol
Temperatur Kontrol
Thermostat AC
Thermostat AC




Jenis Jenis Spare Part AC

Spare part AC memiliki fungsi yang berbeda-beda yang disesuaikan dengan fungsinya masing-masing. Untuk memudahkan Anda, berikut beberapa jenis spare parrt AC:

1. Condensing Unit

Condensing Unit merupakan salah satu paket yang mencakup kompresor, dan kondensor (udara atau air pendingin) yang dipasang pada plat dasar atau pada bingkai dan semua pipa yang menghubungkan, bersama-sama dengan kabel dan kontrol yang diperlukan untuk membuat satu set fungsi sebagai penukar panas menjadi dingin.

2. Filter AC

Filter AC merupakan salah satu jenis spare part AC yang berfungsi menyaring udara yang masuk ke mesin AC sehingga udara yang dihasilkan akan lebih bersih dan segar. Cara kerja filter udara untuk AC ini yaitu menyaring semua udara yang akan di proses menjadi udara bersih yang masuk ke dalam ruangan. Agar filter udara untuk AC ini tetap bersih dan tidak mudah rusak, maka diperlukan pemeriksaan dan pembersihan filter secara berkala untuk menghindari kerusakan dan kualitas udara yang dihasilkan oleh ac agar tetap bersih dan sehat.

3. Kipas AC

Kipas AC adalah salah satu komponen pendukung yang terdapat dalam AC. Kipas AC mempunyai fungsi untuk mensirkulasikan udara di dalam ruangan sehingga udara yang ada di ruangan dapat bersirkulasi melalui evaporator. Pada sistem AC mobil, fungsi dari kipas AC adalah untuk menghembuskan udara ke arah kondensor untuk mendinginkan refrigerant. 

4. Kompresor AC

Kompresor AC adalah komponen Air Conditioner (AC) yang berfungsi untuk menghisap refrigerant, mendistribusikan ke kondensor, serta sebagai pemompa freon dan disalurkan ke seluruh sistem AC. Terdapat dua bagian yaitu saluran hisap dan saluran buang. Untuk Saluran hisap pada kompresor AC umumnya memiliki tekanan rendah yang dihubungkan ke evaporator. Sedangan saluran buang pada kompresor memiliki tekanan tinggi dan dihubungkan ke kondensor.

Itulah beberapa jenis spare part AC yang perlu Anda ketahui. Agar spare part AC dapat bekerja optimal, Anda dapat menggunakan spare part AC bitzer, spare part AC bristol, spare part AC copeland, spare part AC copeland scroll, danfoss, spare part AC emerson, spare part AC maneurop, spare part AC tecumseh

Produk Terbaru Spare Part AC

Kompresor Ac Danfoss Scroll Sz185s4cc
Supplier : PT Surya Maju Gemilang
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Pusat
Minta Penawaran
Split Ducted Ceiling Concealed
Supplier : CV. Airkonindo Pratama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Minta Penawaran
Condensing Unit 4 Hp Untuk Hvac
Supplier : CV. Bina Karya Madya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 85.000.000
Bogor , Bogor
Minta Penawaran
Filter Udara Fikter Ahu
Supplier : CV. Rotary Pratama Engineering
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 100.000
Jawa Barat , Bandung
Minta Penawaran
Condensing Unit Optyma Danfoss Low Temp
Supplier : PT. Sumber Mandiri
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Kompresor Ac Hitachi Seri E504dh-49D2g
Supplier : Pelita Jaya Semesta
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 9.500.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Minta Penawaran
Arrow