Login / Daftar

Tali

Beli Tali terbaik untuk bisnis Anda. Bandingkan penawaran harga Tali dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran, Terima Penawaran Harga, Buat Purchase Order (PO), dan Bertransaksi dengan aman di Indotrading

Kategori Lainnya
Tali Asbes
Tali Asbes
Tali Karmantel
Tali Karmantel
Tali Nilon
Tali Nilon
Tali Rafia
Tali Rafia
Tali Ratchet
Tali Ratchet
Tali Strapping
Tali Strapping
Tali Tambang
Tali Tambang
Tali Webbing
Tali Webbing

Dapatkan Penawaran dari Ribuan Supplier Tanpa Ribet!!

#GampangBanget #RibuanSupplier #CumaIndotrading

hemat waktu
best price
no email
alt-Mascot
Hemat Waktu Harga terbaik Lupakan Email Customer Support
Permintaan Anda akan dikirim ke beberapa supplier terkait sekaligus sehingga menghemat waktu Anda
Bandingkan semua penawaran dalam satu sistem pilihan ada di tangan Anda
Riwayat penawaran yang Anda terima tersimpan selamanya di dalam sistem
Anda butuh bantuan?
Kami siap membantu mencari kebutuhan Anda
Permintaan Penawaran

Dapatkan Keuntungan Bergabung Sebagai Buyer di Indotrading

FREE BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
TRUSTED BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
PRO BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog

Apa itu Tali

Tali adalah sejumput atau seuntai bahan panjang dan lentur yang digunakan untuk mengikat, menjepit, atau menghubungkan benda-benda. Bahan tali bisa terbuat dari berbagai material, seperti kawat, benang, nilon, atau serat alam, dan memiliki berbagai kegunaan dalam kehidupan sehari-hari, seperti pengikatan barang, olahraga, mendaki gunung, dan masih banyak lagi.

Harga Daftar Polynet Safety untuk Konstruksi Per Meter Rp 30.000
Harga Tali Tambat Kapal Rp 16.500.000
Harga Strapping Band Pet Rp 450.000

Revitalisasi Industri Plastik dengan Inovasi Pet Preform Terbaru

Industri plastik telah mengalami berbagai evolusi selama bertahun-tahun, dan salah satu inovasi terbaru yang mengubah paradigma adalah Pet Preform. Dalam artikel ini, kita akan mengeksplorasi bagaimana inovasi terbaru dalam Pet Preform telah memicu r...

Pameran Bifhex (Bandung International Food & Hospitality Expo) 2020

Pameran Bifhex 2020, indotrading.com-- Bandung International Food & Hospitality Expo (BIFHEX) 2020 adalah pameran makanan, minuman, bakery, hotel, restoran, terbesar di wilayah Jawa Barat yang diselenggarakan oleh PT. Indorich Expo Utama.Pada tah...



Fungsi atau Kegunaan Tali 

Banyak sekali jenis-jenis aneka tali yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagai bidang industri dalam kegiatan produksi, pengemasan dan pengiriman barang untuk di distribusikan ke berbagai perusahaan, toko dan semua penjual di seluruh Indonesia. Berikut ini berbagai jenis tali berdasarkan fungsinya :

1. Tali Strapping

Tali strap adalah jenis tali yang terbuat dari bahan plastik dan bahan campuran lainnya dan berfungsi untuk menali kardus dan packaging kemasn berbentuk balok menggunakan mesin strapping contoh packaging kardus, keramik, kayu dam berbagai jenis produk lainnya. Strapping jenis ini sering digunakan untuk kebutuhan industri seperti pada pengemasan dan packaging produk-produk industri yang akan didistribusikan ke supplier, distrbitor serta agen dan toko. Cara ini dilakukan agar untuk memudahkan dalam proses packaging atau pengepakan produk dan mudah dalam pengangkutan.

2. Tali Rafia

Tali rafia adalah jenis tali yang berbahan dasar plastik, tidak berserabut dan tidak mudah putus. Tali jenis ini sangat populer karena sangat banyak kegunaannya, dengan kata lain merupakan alat bantu yang serba guna. Biasanya tali ini digunakan untuk mengikat barang-barang ringan, menjahit karung, mengikat tanaman, dan juga sebagai bahan baku kerajinan tangan dan lain sebagainya. Tersedia dalam beberapa ukuran mulai 600 gr, 800 gr sampai dengan 1 kg. Selain itu banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

3. Tali Tambang

Tali tambang adalah salah satu jenis tali yang dibuat menggunan berbagai bahan yang lentur dan kuat yang di pintal menjadi tali ukuran kecil, dan disatukan atau dipintal menjadi tambang yang berukuran lebih besar sehingga menjadi untaian yang lebih kuat untuk digunakan berbagai fungsi menali atau mengikat apapun bendanya. Namun yang lebih umum tambang digunakan untuk menali barang-barang yang diangkut dalam truk, kapal dan beberapa fungsi lainnya juga sering digunakan untuk membuat tali jemuran misalnya saja tali tambang plastik.

4. Tali Nilon

Tali nilon merupakan sejenis tali yang memiliki kekuatan yang superior. Tali nilon mempunyai nilai breaking load yang besar, yang banyak digunakan di berbagai aplikasi berat maupun ringan. Tali nilon terbuat dari serat nilon karena kekuatan dan ketahanannya jika dibandingkan jenis tali lainnya. Karakteristik tali nilon antara lain tahan terhadap gesekan, tahan terhadap gentakan, tidak kaku, tahan terhadap sinar UV, tahan terhadap abrasi / karat dan juga tahan terhadap bahan kimia.

Itulah pembahasan mengenai tali, Anda dapat menggunakan brand tali 3M, tali powertec, dan tali viro.

Arrow