Tali Tambang

Tali Tambang


Cari Tali Tambang terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Tali Tambang dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading



Harga Tali Tambang Per Meter Murah

Dapatkan berbagai jenis tampar atau dadung berbagai ukuran dengan harga per meter atau per kg, semua tambang bisa kamu dapatkan dengan harga paling murah karena harga dari supplier dan distributor yang biasa menjual dengan harga grosir seperti per meter, gulungan / roll dan ada juga yang menjual dengan harga per kiloan. Untuk mendapatkan referensi harga, kamu juga bisa melihat daftar harga berikut ini :

Ukuran Tambang / Dadung Perkiraan Harga
Tambang Goni 4mm Per Meter Rp. 12.000
Tambang plastik 5mm Per Roll 200 meter Rp. 140.000
Tali Katun / Goni 8mm Per Meter Rp. 4.500
Tali Tampar / dadung 4mm Per Meter Rp. 1.000
Tali Dadung / tambang 2mm Per Roll Rp. 20.000
Tampar Plastik 2mm 200 Meter Rp. 22.000
Tambang Nylon / Nilon 14mm Per Meter Rp. 10.000

Beli Tali Tambang Plastik, Nylon, Goni / Katun dari Distributor / Supplier di Indotrading.com

Cari berbagai jenis tambang berdasarkan bahannya misalnya katun, plastik dan nylon ? Di Indotrading.com kamu bisa cari tambang lengkap dari berbagai ukuran yang berbeda, merk, serta spesifikasi lainnya seperti dari jenis bahannya. Semua kebutuhan kamu ini bisa kamu mintakan penawaran langsung dari semua penjual tali tampar atau dadung seperti supplier dan distributor terbaik dan termurah yang juga dengan harga per meter atau grosir tambang dengan sistem pembelian dalam jumlah yang banyak untuk berbagai kebutuhan bisnis atau perusahaan kamu.

Jenis - Jenis Tali Tambang / Tampar Berdasarkan Bahan Pembuatnya

Jika dilihat dari bahan pembuatnya, tambang memang banyak sekali jenisnya seperti berbagai tambang yang sering dijual di toko atau yang digunakan di berbagai bidang. Untuk mengetahui apa saja jenis tambang atau dadung yang kamu cari dan mau kamu beli untuk berbagai kebutuhan diatas, berikut jenis-jenisnya :

Tambang Plastik Jenis tambang yang terbuat dari bahan plastik lentur dan kuat untuk berbagai fungsi seperti menali terpal atau tali bendera.
Tambang Goni / Katun Tambang ini terbuat dari bahan serat katun / goni yang dipintal menjadi tambang yang lentur serta kuat, sering digunakan untuk tali muatan kayu.
Tambang Nylon Berbahan dari serat nylon yang dibuat untain kecil dan dipintal menjadi sebuah pintalan yang besar untuk berbagai fungsi tali-menali barang.

Arrow