Login / Daftar
Tang Potong

Tang Potong


Cari Tang Potong terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Tang Potong dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Meskipun berfungsi sebagai alat pemotong, tang potong memiliki ukuran serta jenis yang beragam  yang bisa digunakan sesuai dengan bentuk ukuran serta diameter kabel. Sehingga banyak brand yang mengeluarkan berbagai jenis tang potong, Seperti produk keluarang tang potong kennedytang potong elora, dan tang potong tekiro. Untuk itu kali ini kita akan bahas macam macam jenis tang agar memudahkan anda dalam membeli tang potong yang sesuai.

1. Tang Kombinasi

Tang kombinasi merupakan jenis tang yang sering digunakan dalam bidang teknik listrik karena kegunaanya yang multifungsi maka tang ini dinamakan tang kombinasi. Tang kombinasi ini dapat berfungsi sebagai pemotong kabel, pengupas kulit kabel, maupun melilit kabel.
 
2. Tang Cucut

Tang cucut merupakan jenis tang yang sering di gunakan dalam teknik listrik pula. Kalau dilihat dari bentuknya yang mirip dengan ikan cucut maka jenis tang ini biasa disebut dengan tang cucut. Tang ini dapat berfungsi sebagai pemotong kabel dan juga penjepit kabel.

3. Tang Potong

Tang potong merupakan jenis tang yang sering digunakan dalam teknik listrik pula. Yang berfungsi khusus untuk memotong kabel maupun mengupas kulit kabel. Dikarenakan jenis tang tersebut di desain tajam.

4. Tang Snap Ring

Tang snap ring ini memiliki 2 jenis model ada yang ujungnya lurus dan ada yang ujungnya berbelok kebawah. Tang snap ring ini biasanya digunakan untuk membuka ring pengunci atau biasa disebut dengan SPY.

5. Tang Crimping

Tang crimping merupakan jenis tang yang sering digunakan dalam pekerjaan-pekerjaan arus lemah kelistrikan Seperti pekerjaan Lan internet dan telpon. Fungsi utama dari tang crimping ini adalah menyambungkan kabel internet atau telpon pada konektor (contohnya RG45) selain itu pula dapat mengupas dan memotong kabel telpon atau internet.

6. Tang Press Skun

Tang press skun merupakan jenis tang yang sering di gunakan dalam kelistrikan. Fungsi dari tang press ini adalah untuk mengoneksikan sebuah kabel dengan skun kabel dengan cara di jepi atau di tekan (press).

7. Tang Rivet

Tang rivet ini biasa digunakan dalam pembuatan lemari,rak, maupun mabel khususnya yang terbuat dari seng ataupun stanless. Fungsi dari tang ini adalah untuk menancapkan atau menembakan paku rivet terhadap objek yang di inginkan.

8. Tang Kakatua

Tang kakatua ini memiliki bentuk seperti paruh burung kakatua maka dari itu tang ini dinamakan tang kakatua. Fungsi dari tang ini adalah untuk memotong kawat dan juga dapat mencabut paku.

9. Tang buaya

Tang buaya ini berbentuk seperti moncong buaya, leh karna itu tang ini disebut dengan tang buaya. Tang jenis ini berfungsi untuk menjepit suatu benda yang bulat seperti mur dan kepala baut. Mulut dari tang ini dapat di atur besarnya dengan cara memutar setelan yang ada di belakangnya.

Itulah jenis jenis tang yang perlu anda ketahuin. Pastingan jenis tang yang anda beli sesuai dengan kebutuhan anda.

Produk Terbaru Tang Potong

Tekiro Tang Kupas Kabel Otomatis Pl-Aw1700
Supplier : PT. Powerindo Global Jaya
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 199.650
Yogyakarta , Yogyakarta
Tang Potong Merry Cutter
Supplier : PT. Wiratama Mitra Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Insulation Plier Set 3 Pieces - Tang Potong
Supplier : PT Aqualine
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 411.591
Bali , Denpasar
Insert Carbide Yg1,Mata Pisau,Tang Potong
Supplier : PT. Majjatra Hikari Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 1
Jawa Barat , Cikarang
Tang Potong Muromoto Ht 200
Supplier : PT. Wiratama Mitra Abadi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Call
Bekasi , Bekasi
Tang Potong Kabel / Cutter Cable Klar Stern
Supplier : Toko Jaya Makmur Abadi Manado
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Sulawesi Utara , Manado
Arrow