Login / Daftar
Dekorasi Kain

Dekorasi Kain


Cari Dekorasi Kain terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Dekorasi Kain dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Handuk
Handuk
Karpet
Karpet
Selimut
Selimut
Sprei
Sprei
Tikar
Tikar
Tirai Blind
Tirai Blind
Tirai Gorden
Tirai Gorden
Tirai Vitrage
Tirai Vitrage


5 Bahan Dekorasi Kain Terbaik Untuk Kebutuhan Anda

Penggunaan material kain bukan hanya sekedar untuk pakaian saja, namun produk ini juga bisa dijadikan berbagai produk penunjang interior seperti tirai gorden, taplak meja, sarung kursi dan lain sebagainya. Dalam pembuatannya tentunya harus dipilih bahan atau kain yang memiliki mutu unggul. Berikut kami sajikan 5 macam bahan kain dekorasi yang bagus untuk Anda.

1. Kain Rayon

Merupakan jenis kain yang mudah dibentuk karena merupakan hasil regenerasi selulosa atau dinding sel tumbuhan. Jenis kain rayon ini banyak digunakan sebagai bahan semisintetis untuk dekorasi.

2. Kain Polyester

termasuk kain sintetis yang dibuat dengan menggunakan senyawa kimia yang dikombinasikan bersama polyethylene terephathalate (PET). Jenis kain polyester ini banyak dimanfaatkan untuk membuat dekorasi dinding, hiasan sofa dan lain sebagainya.

3. Kain Katun

Kain ini banyak digunakan sebagai material untuk membuat pakaian. Memiliki karakteristik menyerap keringat dengan baik, sehingga tetap nyaman dipakai. Bukan hanya untuk pakaian saja, bahan katun ini juga memiliki sifat lentur dan tidak kaku sehingga cocok untuk hiasan meja seperti taplak juga sarung kursi.

4. Kain Bludru

Bahan kain yang satu ini memiliki tekstur dan tampilan permukaan yang beda dengan biasanya. Lebih kasar namun berpola, produk ini banyak diaplikasikan untuk membuat kerajinan dinding dekorasi, namun banyak juga yang menjadikannya sebagai hiasan rumah tangga. Secara umum, kain bludru ini dibuat dan ditenun dari bahan kain tenunan berbulu yang potongan benangnya dibagikan sama rata dengan pile pendek dan padat yang memberikannya rasa lembut tersendiri.

5. Kain Ofelin

Jenis kain ini memiliki tampilan permukaan yang kasar dan berpola. Cocok digunakan sebagai bahan dekorasi kain seperti taplak meja, gorden dan lain sebagainya.

Ada banyak macam dan ragam kain yang bisa digunakan sebagai dekorasi, namun pemilihannya juga harus disesuaikan dengan tujuan agar tidak salah konsep. Kami menyediakan berbagai produk - produk tekstil dan kulit untuk dekorasi dan rumah tangga dengan varian terlengkap.

 

Produk Terbaru Dekorasi Kain

Handuk Motif Bunga Size 1D
Supplier : PT. Heng Run Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 340.000
Jawa Timur , Surabaya
Minta Penawaran
Karpet Needle Punching Asia Karpet
Supplier : PT. Anugrahprima Perdana
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Banten , Kota Tangerang
Minta Penawaran
Tirai Anti Bakteri 100% Poliester Lamination
Supplier : CV. Viertex Indonesia
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 150.000
Jawa Barat , Bandung
Minta Penawaran
Tirai Vitrage Shinichi Spring System Blackout Series
Supplier : Shinichi Interior
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 510.000
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
3M Nomad 7150 Heavy Traffic Backed Karpet ( 1 Roll 12 M )
Supplier : PT Haykline Duta Sinergi
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 12.450.000
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Minta Penawaran
Karpet Lift Bahan Akrilik Ketebalan 10Mm
Supplier : PT. Hernadhi Jaya Kreasindo
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 800.000
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Arrow