TV / Televisi

TV / Televisi

Jual TV Televisi harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli Televisi dengan harga terbaru yang merupakan alat elektronik dan media telekomunikasi yang berfungsi untuk menerima sinyal atau siaran informasi berupa gambar dan suara dengan warna monokrom dan berwarna. Sekarang ini televisi sudah berkembang yang awalnya hanya memiliki warna hitam putih dan berukuran cembung namun kini sudah berkembang menjadi televisi berwarna dan memiliki ukuran tipis yang sering disebut telivisi LED. Ada beberapa jenis TV / Televisi berdasarkan merk dan model TV seperti TV LED, TV LCD dan Smart TV. Selain itu harga tv dipengaruhi juga dengan ukuran serta spesifikasi misalnya harga TV LED 24 inch, 32 inch dan 40 inch pastinya berbeda-beda. Untuk mendapatkan berbagai jenis TV / Televisi yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung beli TV / Televisi dengan harga grosir murah dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua yang jual TV di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik .

Remote TV
Remote TV
Smart TV
Smart TV
TV LED
TV LED

Minta penawaran dari ratusan distributor TV / Televisi

Anda ingin membeli TV / Televisi?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier TV / Televisi ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Alat Elektronik
TV / Televisi
TV LED (269)
Lihat Semua


Tips Memilih TV Terbaik Sesuai Kebutuhan

Semakin banyaknya jenis televisi di pasaran berdampak pada persaingan harga dan kualitas produk yang berbeda-beda, hal ini akan mempengaruhi daya beli konsumen terhadap jenis TV yang akan dibeli. Berikut cara memilih jenis TV yang bisa kamu coba :

1. Pertama yang bisa kamu lakukan adalah tentukan merk TV yang ingin kamu beli. Karena umumnya televisi dibagi menjadi berbagai jenis berdasarkan merk, harga dan spesifikasinya.

2. Kedua, setelah mendapatkan merk televisi yang ingin kamu beli, kamu harus membandingkan spesifikasi TV yang ingin kamu beli, jika spesifikasinya sama, kemudian bandingkan harga dari kedua merk tersebut. Biasanya untuk harga kedua merk televisi bisa berbeda pastinya ada yang lebih murah walaupun spesifikasinya sama. Hal ini dipengaruhi karena banyaknya supplier atau distributor televisi, sehingga hal ini akan mempengaruhi harga TV yang beragam. Hal itu dikarenakan supplier dan distributor biasanya mengitungkan biaya distribusi TV.

3. Ketiga, pastikan setiap membeli barang termasuk televisi kamu harus tahu juga apakah di daerah kamu atau kotamu tersedia tempat layanan servis resmi dari produk yang kamu beli. Karena dengan layanan garansi service tersebut, kamu tidak perlu kawatir dengan adanya kerusakan - kerusakan yang mungkin terjadi dalam masa garansi 1 tahun atau hingga 2 tahun kamu gunakan.

5 Rekomendasi Televisi Smart Terbaik

Jika masih bingung dengan pilihan tv apa yang akan kamu beli, kamu bisa dengan mudah mencari review melalui browsing langsung di Internet, dengan cara membandingkan mana saja merk dan harga yang sesuai dengan yang kamu butuhkan. Namun kami juga rekomendasikan beberapa smart tv terbaik versi kami untuk kamu yang menginginkan referensinya, berikut rekomendasinya :

1. Smart TV Samsung NU7300
2. Sony Smart TV KD-43X700E
3. Sharp Aquos LC-50UA6500X
4. LG Smart TV 49LJ550T
5. Coocaa Smart TV 50S5G

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko TV / Televisi untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow