Login / Daftar
Thermostat AC

Thermostat AC


Cari Thermostat AC terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Thermostat AC dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading

Filter
Filter Hasil Kategori Alat Elektronik

Dapatkan Penawaran dari Ribuan Supplier Tanpa Ribet!!

#GampangBanget #RibuanSupplier #CumaIndotrading

hemat waktu
best price
no email
alt-Mascot
Hemat Waktu Harga terbaik Lupakan Email Customer Support
Permintaan Anda akan dikirim ke beberapa supplier terkait sekaligus sehingga menghemat waktu Anda
Bandingkan semua penawaran dalam satu sistem pilihan ada di tangan Anda
Riwayat penawaran yang Anda terima tersimpan selamanya di dalam sistem
Anda butuh bantuan?
Kami siap membantu mencari kebutuhan Anda
Permintaan Penawaran
refrigeration controller tipe XR60CX5N0C0
refrigeration controller tipe XR60CX5N0C0
N/A
21 Sep 2021

Kompresor AC dan...

Merek: dixell
Minta Penawaran
Telepon

Dapatkan Keuntungan Bergabung Sebagai Buyer di Indotrading

FREE BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
TRUSTED BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
PRO BUYER
Kirim Ke Supplier Pilihan
Indotrading Pay
Kirim Ke Semua Supplier
Term of Payment (30/45/90)
Vendor Management
Reporting
e-Katalog
Thermostat Smart Controller
Thermostat Smart Controller
N/A
21 Sep 2021

ControllerVoltage: AC180-260V, 50/60HzTemperature Setting Range: 5-35 'CTemperature Accuracy: 1...

Merek: geeklink
Minta Penawaran
Telepon

Apa itu Thermostat AC

Jual thermostat AC harga terbaik dari supplier dan distributor di Indonesia. Beli thermostat AC dengan harga terbaru yang merupakan salah satu perlengkapan AC yang berfungsi untuk mengendalikan kerja suatu perangkat lainnya pada suatu ambang suhu tertentu. Termostat AC bekerja dengan cara beralih dari pemanasan atau pendingin suatu alat atau mengatur aliran perpindahan panas fluida yang diperlukan, untuk menjaga suhu yang benar. Ada beberapa jenis thermostat AC berdasarkan merk, model dan spesifikasinya, untuk mendapatkan berbagai jenis thermostat AC yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung beli thermostat AC dengan harga grosir murah dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik di Indonesia.

Harga Thermostat AC Danfoss ERC 213 - 230 Volt Rp 488.250
Harga Temperatur kontrol AC : Thermostat ac Rp 650.000


Apa Itu Thermostat?

Thermostat merupakan sebuah perangkat yang berfungsi untuk menjaga agar panas tetap sama atau stabil. Thermostat ini banyak digunakan dalam berbagai benda-benda listrik dan elektronik, sperti oven, kulkas, setrika, hingga AC.

Jenis-jenis Thermostat

Berdasarkan cara kerjanya, thermomstat dibedakan menjadi dua macam. Pertama, thermostat Mekanikal dan yang kedua disebut dengan thermostat elekrik atau digital. Kedua jenis thermostat ini memiliki spesifikasi dan kelebihannya masing-masing.

1. Thermostat Mekanikal

Jenis yang satu ini terbuat dari dua buah logam yang berbeda (bimetalic-strip) yang ditempel secara bersamaan. Kedua strip ini berfungsi untuk menghantarkan dan memutus arus listrik dalam sebuah rangkaian. Nah, prinsip kerjanya pun sebenarnya sederhana. Salah satu strip bimetal mendapatkan perubahan suhu atau panas, maka logam tersebut akan melengkung pada logam lain yang nilai koefisiennya lebih rendah. Pada saat inilah, rangkaian akan bergerak untuk memutus atau menyambungkan sirkuit sesuai dengan perubahan suhu yang diterimanya.

2. Thermostat Elektronik/Digital

Berbeda dengan bimetal, jenis yang satu ini merupakan salah satu thermostat yang menggunakan komponen-komponen elektronika untuk merespon perubahan suhu di sekitarnya. Nah, cara kerjanya, pada saat komponen utama thermistor mendapat suhu tinggi, maka hambatan akan berubah sehingga memutuskan hubungan listrik ke dalam sistem pemanas atau pendingin. Sebaliknya, apabila thermistro menjadi dingin, maka resistensi pada thermistor akan berubah normal kembali.

Thermostat AC Digital Pilihan Anda

Saat ini thermostat digital lebih digandrungi sebab dinilai lebih sempurna dari jenis yang lainnya. Dengan bantuan teknologi digital, thermostat ini lebih mudah dalam hal penggunaan dan dapat diprogra sesuai dengan yang kita inginkan. Thermostat jenis ini juga dinilai lebih hemat energi sehingga menghemat pengeluaran. Nah, bagi Anda yang membutuhkan thermostat AC digital, pastikan untuk memilih Indotrading.com sebagai platform pilihan Anda. Melalui platform kami, Anda tak hanya akan menemukan berbagai macam produk thermostat AC dari berbagai merek, tipe, model, tetapi juga mendapatkan penawaran harga terbaik langsung dari supplier thermostat AC terpercaya !

Arrow