Thermostat AC

Thermostat AC

Jual thermostat AC harga terbaik dari supplier dan distributor . Beli thermostat AC dengan harga terbaru yang merupakan salah satu perlengkapan AC yang berfungsi untuk mengendalikan kerja suatu perangkat lainnya pada suatu ambang suhu tertentu. Termostat AC bekerja dengan cara beralih dari pemanasan atau pendingin suatu alat atau mengatur aliran perpindahan panas fluida yang diperlukan, untuk menjaga suhu yang benar. Ada beberapa jenis thermostat AC berdasarkan merk, model dan spesifikasinya, untuk mendapatkan berbagai jenis thermostat AC yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung beli thermostat AC dengan harga grosir murah dari supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik .

Minta penawaran dari ratusan distributor Thermostat AC

Anda ingin membeli Thermostat AC?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Thermostat AC?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan



Apa Itu Thermostat?

Thermostat merupakan sebuah perangkat yang berfungsi untuk menjaga agar panas tetap sama atau stabil. Thermostat ini banyak digunakan dalam berbagai benda-benda listrik dan elektronik, sperti oven, kulkas, setrika, hingga AC.

Jenis-jenis Thermostat

Berdasarkan cara kerjanya, thermomstat dibedakan menjadi dua macam. Pertama, thermostat Mekanikal dan yang kedua disebut dengan thermostat elekrik atau digital. Kedua jenis thermostat ini memiliki spesifikasi dan kelebihannya masing-masing.

1. Thermostat Mekanikal

Jenis yang satu ini terbuat dari dua buah logam yang berbeda (bimetalic-strip) yang ditempel secara bersamaan. Kedua strip ini berfungsi untuk menghantarkan dan memutus arus listrik dalam sebuah rangkaian. Nah, prinsip kerjanya pun sebenarnya sederhana. Salah satu strip bimetal mendapatkan perubahan suhu atau panas, maka logam tersebut akan melengkung pada logam lain yang nilai koefisiennya lebih rendah. Pada saat inilah, rangkaian akan bergerak untuk memutus atau menyambungkan sirkuit sesuai dengan perubahan suhu yang diterimanya.

2. Thermostat Elektronik/Digital

Berbeda dengan bimetal, jenis yang satu ini merupakan salah satu thermostat yang menggunakan komponen-komponen elektronika untuk merespon perubahan suhu di sekitarnya. Nah, cara kerjanya, pada saat komponen utama thermistor mendapat suhu tinggi, maka hambatan akan berubah sehingga memutuskan hubungan listrik ke dalam sistem pemanas atau pendingin. Sebaliknya, apabila thermistro menjadi dingin, maka resistensi pada thermistor akan berubah normal kembali.

Thermostat AC Digital Pilihan Anda

Saat ini thermostat digital lebih digandrungi sebab dinilai lebih sempurna dari jenis yang lainnya. Dengan bantuan teknologi digital, thermostat ini lebih mudah dalam hal penggunaan dan dapat diprogra sesuai dengan yang kita inginkan. Thermostat jenis ini juga dinilai lebih hemat energi sehingga menghemat pengeluaran. Nah, bagi Anda yang membutuhkan thermostat AC digital, pastikan untuk memilih Indotrading.com sebagai platform pilihan Anda. Melalui platform kami, Anda tak hanya akan menemukan berbagai macam produk thermostat AC dari berbagai merek, tipe, model, tetapi juga mendapatkan penawaran harga terbaik langsung dari supplier thermostat AC terpercaya !

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Thermostat AC untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Thermostat AC dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow