Login / Daftar
Tiang Lampu Antik

Tiang Lampu Antik


Cari Tiang Lampu Antik terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Tiang Lampu Antik dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Bagian-bagian Dari Tiang Lampu Antik

Sebuah tiang lampu atau tiang lampu antik jika diperhatikan secara seksama, terdapat bagian/ komponen yang menjadi satu kesatuan tak terpisahkan. Berikut ini adalah bagian-bagian dari tiang lampu yang perlu diketahui:

1. Umpak

Umpak merupakan bagian dasar atau pondasi yang dimiliki oleh sebuah tiang lampu. Biasanya umpak terbuat dari batu sendi/ batu gunung. Dengan beragam jenis ornamen yang melekat di luarnya, umpak juga harus memberikan kekuatan bagi tiang lampu.

2. Tiang

Setelah umpak berada di bagian paling bawah/ pondasi, bagian selanjutnya adalah tiang. Tiang menjadi komponen penyangga mahkota sekaligus lampu yang akan menerangi suasana malam. Tinggi rendahnya mempengaruhi cakupan luas tidaknya cahaya yang dipancarkan oleh sebuah tiang lampu. Biasanya, semakin tinggi tiang, maka persebaran cahayanya makin luas. Tak heran, jika tiang lampu dibuat tinggi, maka jenis lampu yang dipasang juga memiliki kekuatan/ daya yang kuat pula. Kawasan sekitar pun akan nampak jelas.

3. Mahkota

Mahkota merupakan bagian paling atas dari sebuah tiang lampu. Sama seperti komponen umpak, bentuk mahkota menjadi simbol/ lambang dari sebuah daerah. Komponen mahkota juga menjadikan pembeda istilah nama antar tiang lampu satu dengan lainnya. Keberagaman ini tercipta karena jenis mahkota yang diproduksi  berbeda-beda.

Untuk mendapatkan berbagai jenis tiang lampu yang sesuai dengan yang Anda inginkan, kamu bisa langsung mendapatkannya melalui supplier, distributor dan semua penjual yang ada di Indotrading dengan harga termurah dengan kualitas terbaik .

Arrow