Login / Daftar
Truk Molen

Truk Molen


Cari Truk Molen terbaik untuk bisnis anda. Bandingkan penawaran harga Truk Molen dari berbagai supplier terbaik. Belanja di Indotrading secara B2B dengan Mudah. Klik Minta Penawaran , Terima Penawaran harga, Buat PO , dan bertransaksi dengan aman di Indotrading





Kelebihan Truk Molen

Untuk memudahkan pengadukan beton ataupun material lainnya dalam jumlah yang banyak untuk proyek konstruksi, Umumnya dibutuhkan alat berat berupa truk molen. Truk molen sendiri memiliki kegunaan yang sangat membantu proses pembangunan, untuk memudahkan Anda berikut beberapa kegunaan lain dari truk molen yang perlu Anda ketahui:

1. Biaya Produksinya Relatif Rendah

Dengan menggunakan truk molen canter sebagai pengaduk beton, dapat menekan biaya lebih dari proyek konstruksi. Hal tersebut karena beton yang berada di dalam truk molen hampir tidak mengalami pengerasan karena secara terus menerus diaduk oleh mesin molen. Sehingga dengan penggunaan truk molen dalam membawa dan mengaduk beton dapat mengurangi resiko beton yang sudah mengeras.

2. Mudah Dioperasikan

Sama seperti truk jenis lainnya. Penggunaan truk moleh terbilang serupa, sehingga alat berat yang satu ini cukup mudah dioperasikan sehingga tidak membutuhkan operator khusus.

3. Proses Perawatan Serta Perbaikannya Juga Mudah

Mesin molen sendiri merupakan jenis alat berat yang tak membutuhkan perawatan rutin, sehingga dapat dibilang penggunaan hingga kerusakan yang terjadi mudah diatasi. Untuk meminimalisir kerusakan, pastikan untuk selalu rutin melakukan pengecekan terhadap mesin molen agar terhindar dari kerusakan yang berat.

4. Mudah Dipindahkan

Mengingat mesin molen sendiri merupakan gabungan dari truk, membuat mesin molen mudah untuk dipindahkan. Sehingga bisa langsung ditempatkan di lokasi pekerjaan atau digunakan di lokasi lainnya.

5. Hasil Campurannya Lebih Merata

Dengan menggunakan truk molen sebagai pengaduk adonan beton atau material konstruksi lainnya dapat membuat adukan lebih merata atau homogen dibandingkan dengan hasil pencampuran manual.

Itulah pembahasan mengenai kegunaan dari truk molen. Jika Anda membutuhkan pengaduk beton atau semen dengan skala yang lebih kecil, Anda dapat menggunakan Mesin pengaduk semen dan beton.

Mesin pengaduk semen dan beton sendiri merupakan bentuk yang lebih kecil dari truk molen. Meskipun lebih kecil, kegunaan dan fungsi dari mesin pengaduk semen dan beton masih sama dengan truk molen.

Produk Terbaru Truk Molen

Molen Minimix Truk
Supplier : PT Menteng tehnik utama
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 35.000.000
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Truk Molen Concrete Mixer 8-9 Kubik (Dry & Wet) Molen Dengan..
Supplier : PT Nusatama Berkah
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 255.000.000
DKI Jakarta , Jakarta Selatan
Minta Penawaran
Davino Mixer Truk Molen Tipe - R40
Supplier : PT. Equipindo Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Truk Molen / Concrete Mixer Truck Patria Cm 300
Supplier : PT United Tractors Pandu Engineering
Status Pajak: PKP
Harga : Rp 123
Bekasi , Bekasi
Minta Penawaran
Davino Mixer Truk Molen Tipe - R30
Supplier : PT. Equipindo Perkasa
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
DKI Jakarta , Jakarta Utara
Minta Penawaran
Mobil Mixer Semen 3..5 M3
Supplier : PT. Surya Delta Sejahtera
Status Pajak: Non PKP
Harga : Rp 123
Bogor , Bogor
Minta Penawaran
Arrow