TV LED

TV LED

Jual TV LED harga terbaik dari pemasok dan distributor . Beli TV LED dengan harga terbaru yang merupakan salah satu jenis televisi yang menggunakan teknologi dioda led sehingga menjadi populer dengan sebutan lain seperti tv / televisi datar led. Televisi led memiliki warna yang lebih lengkap dan tajam serta lebih cerah sehingga lebih baik dari jenis tv lainnya yang belum menggunakan teknologi led pada layarnya. Jenis led tv ini lebih hemat listrik karena tidak terlabu banyak membutuhkan energi listrik jika dibandingkan dengan jenis tv generasi terdahulu. Untuk pengadaan televisi dengan teknologi led seperti ini, kamu bisa langsung mengajukan permintaan pengadaan barang dalam jumlah besar dengan harga tv grosir murah dengan pilihan ukuran layar tv lengkap dan merk pilihan terbaik .

Minta penawaran dari ratusan distributor TV LED

Anda ingin membeli TV LED?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier TV LED ?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Lihat Semua


Merek TV LED Terbaik

Banyak sekali merk-merk televisi yang menjadi pilihan terbaik konsumen . Beragam merk tersebut berkompetisi menghadirkan berbagai type, spesifikasi dengan keunggulan dan kecanggihan teknologi televisi tercanggih dan terbaik. Selain itu pada produsen televisi juga sekaligus menawarkan berbagai pilihan harga dari harga terendah sampai dengan tertinggi dengan kualitas yang kompetitif untuk pasar industri televisi . Adapun merk tv layar led yang paling bagus dan terlaris dipasaran Indonesia antara lain seperti informasi di bawah ini :

  1. LG, merupakan pabrikan tv dari negara Korea Selatan. Yang tidak hanya memproduksi tv murah namun dengan teknologi paling canggih.
  2. Samsung, merupakan pabrikan elektronik yang sama-sama berasal dari Korea Selatan yang juga mengadirkan tv teknologi canggih.
  3. Sharp, perusahaan tv asal Jepang yang sudah lama menjadi brand sekaligus pelopor elektronik khususnya tv .
  4. Akari, pabrik alat elektronik dalam negeri yang juga memproduksi berbagai jenis type televisi.
  5. Sony, pabrikan elektronik asal Jepang yang memproduksi tv dengan teknologi canggih dan kualitas yang tidak diragukan lagi.
  6. Changhong, produsen elektronik tv asal negara tirai bambu ini memproduksi berbagai jenis elektronik pilihan lengkap dan terbaik.
  7. Polytron, pabrikan elektronik asal Indonesia terbesar yang membuat berbagai jenis elektronik tv, radio, AC dan handphone serta berbagai jenis perabot elektronik rumah tangga.
  8. Aqua, brand asal Jepang yang selalu memproduksi eletronik rumah tangga dengan teknologi tercanggih dan modern.
  9. Toshiba, perusahaan pembuat elektronik rumah tangga seperti TV, AC dan peralatan elektronik kantor yang beragam jenis dengan teknologi modern.

Cara Memilih TV LED yang Bagus

1. Harga yang Lebih Murah
Jika pilihan Anda untuk membeli TV LED sudah mantap, saatnya Anda melakukan survey harga yang ditawarkan dari berbagai penjual. Sebab, ada kemungkinan harga TV berbeda di masing-masing toko. Maka, pilihlah yang menawarkan harga termurah. Dengan menggunakan fitur RFQ di platform Indotrading.com, Anda tak perlu membanding-bandingkan harga satu toko dengan toko lainnya, karena melalui indotrading.com, penawaran terbaik dengan harga yang paling terjangkaulah yang akan Anda dapatkan. Bagaimana? Lebih menghemat pekerjaan, bukan?

2. Spesifikasi dan Fitur yang Ditawarkan
Selain harga, Anda juga perlu pertimbangkan hal penting lainnya seperti spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh TV LED. Semakin lengkap fiturnya, maka kualitas TV juga akan semakin bagus karena dapat menunjang kegiatan yang lebih luas. TV LED jenis smart TV misalnya, Anda bisa melakukan kegiatan browsing internet melalui TV ini.

3. Resolusi gambar
Tingkat ketajaman gambar patut menjadi perhatian bagi para calon pembeli TV LED. Tak hanya mendukung kualitas gambar agar lebih cerah dan jelas, resolusi TV juga harus dilengkapi dengan digital support agar dapat menangkap siaran TV tanpa harus menggunakan alat bantu lain.

4. Garansi
Bagi Anda yang bingung memilih TV LED terbaik, Anda bisa pilih dari merek-merek ternama seperti Panasonic, Samsung, Polytron, Sony, Sharp, dan lain-lain sebab selain sudah ternama, merek-merek ini memiliki kualitas yang oke. Selain itu, merek-merek TV LED ternama juga bergaransi sehingga Anda tak perlu takut rugi saat terjadi kerusakan.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko TV LED untuk wilayah  

Indotrading.com adalah B2B marketplace yang membantu Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir melakukan transaksi jual beli.

Arrow