Water Heater Gas

Water Heater Gas

Sesuai dengan namanya, water heater gas merupakan jenis pemanas air yang bekerja dengan mengandalkan gas sebagai bahan bakarnya. Water heater sendiri merupakan alat rumah tangga yang berfungsi untuk menghangatkan air. Biasanya, alat ini dipasang di kamar mandi untuk menyuplai kebutuhan air hangat untuk mandi. Banyak orang lebih memilih pemanas air gas karena dianggap lebih murah jika dibandingkan dengan solar water heater maupun water heater listrik karena hanya Anda hanya mengeluarkan anggaran untuk membeli gas sebagai bahan bakar. Selain lebih ekonomis, pemanas air gas juga memiliki keunggulan lain yakni dapat menghangatkan air dalam waktu yang cukup singkat yaitu hanya sekitar 3-5 detik sejak dihidupkan. Bagi Anda yang masih ragu menggunakan pemanas air gas karena rawan bocor, Anda tak perlu khawatir lagi! Sebab, saat ini water heater gas sudah dilengkapi dengan auto cut off gas yang dapat mencegah api menyala saat debit air kurang.

Minta penawaran dari ratusan distributor Water Heater Gas

Anda ingin membeli Water Heater Gas?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari distributor terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

APAKAH ANDA SUPPLIER Water Heater Gas?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

MULAI BERJUALAN



Lebih Efisien dari Segi Harga Maupun Daya, 10 Water Heater Gas Terbaik Ini Bisa Anda Pilih!

Di tengah gaya hidup modern ini, penggunaanwater heateratau dikenal dengan alat pemanas air mulai banyak diminati dan direkomendasikan. Banyak orang yang melirik pemakaian alat pemanas airagar bisa mandi dengan nyaman dan memberikan kesegaran yang le...

Jenis-jenis Water Heater Gas yang Paling Banyak Digunakan

Ada beberapa jenis water heater gas yang biasa dijumpai di rumah-rumah maupun gedung-gedung lainnya. Untuk mengetahui informasinya, simak ulasan berikut! Namun sebelum itu, jika Anda sedang membutuhkan pemanas air bertenaga gas ini, Anda bisa temukan produknya dari berbagai merek hanya di Indotrading.com!

1. Water Heater Gas Tanpa Tangki

Inilah jenis water heater yang umum digunakan. Jenis water heater yang satu ini banyak diburu karena sangat compact. Ya, water heater gas ini memang didesain simple karena tidak disertai dengan tangki penampungan air. Oleh karena itu, cara kerja pemanas air yang satu ini adalah kita harus mengalirkan air terlebih dahulu menggunakan kran yang tersedia. Nah, ketika air mulai dialirkan, maka alat ini baru bisa bekerja memanaskan air.

2. Water Heater Gas dengan Tangki

Berbeda dengan jenis sebelumnya, water heater gas kali ini hadir lengkap dengan tangki penyimpanan air. Memang, jika dilihat dari ukurannya, water heater gas jenis ini lebih besar, namun keunggulannya adalah air panas akan selalu siap digunakan kapan saja dengan jumlah lebih banyak berkat kesetabilan suhu air panas yang disimpan didalam tangki secara otomatis.

Tips Memilih Water Heater Gas yang Bagus

Karena semakin diminati, tentunya Anda tak boleh ketinggalan untuk ikut mendapatkan alat fungsional yang satu ini, ya! Nah, untuk mendapatkan produk terbaik, ada beberapa tips yang bisa Anda ikuti lho dari kami. Berikut merupakan uraiannya:

1. Pilih jenis water heater gas

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, water heater gas terdiri dari yang disertai tangki penyimpanan air dan tanpa tangki penyimpanan air. Keduanya tentu memiliki spesifikasi dan keunggulannya masing-masing. Pilihlah jenis pemanas air yang sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas ruangan.

2. Perhatikan faktor keamanan

Agar penggunaan water heater tetap nyaman, langkah satu ini tak boleh terlewat ketika memilih water heater gas. Ya, pastikan produk pemanas air yang Anda beli memiliki teknologi keamanan berlapis sehingga dapat mencegah terjadinya kebocoran gas atau risiko-risiko lain yang tidak diinginkan.

3. Pilih yang bergaransi

Untuk mencegah kerugian akibat kerusakan secara tiba-tiba, pilihlah produk water heater yang bergaransi. Sebab, jika water heater rusak namun masih dalam kurun waktu garansi, Anda tak perlu merogoh kocek kembali sebab Anda bisa mengajukan service tanpa dikenakan biaya tambahan.

4. Merek terpercaya dengan harga yang murah

Produk water heater dari merek ternama tentunya memiliki kualitas yang sudah terpercaya dan lebih tahan lama. Hal lain yang perlu Anda jadikan acuan adalah harga produk. Usahakan untuk membeli produk yang murah namun kualitas yang ditawarkan juga tidak kalah. Nah, untuk mendapatkan water heater gas yang berkualitas dari brand-brand ternama, Anda bisa langsung melakukan penawaran di website Indotrading.com.

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Water Heater Gas untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Water Heater Gas dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Produk Terbaru Water Heater Gas

Rheem Fury Rheemglass 25V30-6P Pemanas Air Gas Komersil Kapa..
Supplier : CV. 21 Harapan
Harga : Rp 27.830.000
Sumatera Utara , Medan
Rinnai Reu-Vr1620wg-Ind Water Heater Gas 20 Ltr Per Menit
Supplier : Home Sweet Home
Harga : Rp 10.350.000
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Rinnai Reu-Vr1620wg-Ind Water Heater Gas 20 Ltr Per Menit
Supplier : Kamar Mandiku.Com
Harga : Rp 10.350.000
DKI Jakarta , Jakarta Timur
Hwg Boiler
Supplier : PT. Indira Dwi Mitra
Harga : Call
Banten , Kota Tangerang
Pemanas Air Gas Kolam Renang 200.000 Btu
Supplier : PT GADING MEGA TEKNIK
Harga : Rp 67.305.000
DKI Jakarta , Jakarta Barat
Water Heater Gas Modena Gi 6 V
Supplier : PT. Era Bangunan
Harga : Rp 1.080.000
DKI Jakarta , DKI Jakarta
Arrow