Wheel Loader

Wheel Loader

Jual Wheel Loader Murah

Wheel loader merupakan salah satu alat berat yang dipergunakan sebagai pengangkut material yang akan dimuat ke dalam truk atau memindahkannya ke tempat lain. Adapun beberapa bagian utama pada wheel loader yaitu Cab, Lift Arm dan Bucket. Kinerja pada mesin ini mengandalkan sistem hidrolik karena hidrolik memiliki daya yang sangat besar sehingga akan mampu untuk mengeruk, mengangkut material dan benda yang berukuran besar. Berbagai jenis model dan spesifikasi dari alat berat ini bisa Anda temukan langsung melalui supplier, distributor, dealer, agen, importir dan semua penjual yang terdapat di Indotrading dengan harga bersahabat dan kualitas terbaik.

Minta penawaran dari ratusan distributor Wheel Loader

Anda ingin membeli Wheel Loader?

1. Segera kirim permintaan beli Anda
2. Bandingkan beberapa penawaran dari supplier terpercaya kami
3. Dapatkan penawaran terbaik langsung ke email Anda

Apakah Anda Supplier Wheel Loader?

Apakah Anda Ingin Menampilkan Produk dari Perusahaan Anda Sendiri?

Tampilkan Produk dan Tingkatkan Omset Anda sekarang!

Mulai Berjualan

Lihat Semua


Mengenal Fungsi Alat Berat Wheel Loader

Wheel loader atau dikenal pula sebagai wheel crawler, adalah sebuah alat pengangkat dengan roda karet dimanfaatkan sebagai pengangkut material besar dari satu tempat ke tempat lain. Alat berat ini dapat beroperasi di medan area yang keras dan tidak rata, tidak licin alias kering dan bisa mengangkat tanah kering yang dibantu dengan bulldozer. Cara kerja dari alat ini adalah menggali, bucket didorong pada material yang akan diangkut, kemudian bila bucket telah terisi penuh ia akan berjalan mundur dan selanjutnya akan terangkat ke atas untuk dipindahkan. 

Agar lebih mudah memahami apa fungsi dari alat ini, berikut ini adalah kegunaannya:

  • Mesin ini biasanya dimanfaatkan pada proses pembersihan lapangan (land clearing).

  • Penggusuran tanah.

  • Meratakan timbunan tanah.

  • Mempersiapkan bahan material dari tempat lain.

  • Mengupas bagian tanah kering.

  • Menghaluskan permukaan tanah.

Kelebihan dan Kekurangan Pemakaian Wheel Loader dalam Bidang Industri

Kelebihan

  • Memiliki sistem mobilitas yang tinggi.

  • Manuver pada pemuatan loading point berukuran lebih kecil dibandingkan track shovel.

  • Kerusakan pada permukaan tanah menjadi lebih minim karena menggunakan ban dari bahan  karet.


Kekurangan

  • Mempunyai kapasitas roda kecil sehingga akan mengurangi efisiensi apabila proses peledakan tidak sempurna dan beban massa lebih besar.

  • Mekanisme kerja pemuat bagian depan begitu kecil dibanding mesin excavator.

  • Ban di bagian depan umumnya lebih mudah aus sehingga proses umur servis menjadi pendek. Walaupun ban pada alat berat ini telah dilapisi tikar jenis crawler plate, namun tingkat keausan dapat tetap terjadi dengan kondisi umur ban mencapai 1500 jam.

Temukan Penjual Crawler Loader Berkualitas dengan Kondisi Baru di Indotrading

Dapatkan harga wheel loader terjangkau dengan proses negosiasi yang mudah dengan para distributor, supplier atau agen alat berat resmi yang tersedia di Indotrading.com. Apabila bisnis Anda membutuhkan produk-produk dalam jumlah besar, Anda bisa mengajukan format permintaan beli kepada pihak penjual sekaligus menyertakan info terkait spesifikasi, jumlah dan harga yang diinginkan. Dengan Indotrading, segala proses jual beli Anda akan menjadi lebih mudah dan aman. 

Anda adalah perusahaan ,distributor dan Toko Wheel Loader untuk wilayah  

Indotrading.com adalah Media Iklan khusus Perusahaan berupa Toko, Importir, Distributor, Trading, Jasa, Pabrik, Eksportir. Mohon Anda menghubungi toko Wheel Loader dan perusahaan yang terdaftar secara langsung untuk membeli dan mendapatkan harga murah dan spesifikasi produk

Arrow