Perawatan Taman dan Kebun

Perawatan Taman dan Kebun Medan

Taman merupakan suatu ruang hijau yang terbuka dan sangat banyak manfaatnya, salah satu nya anda dapat melepas lelah dan bersantai di taman, tentunya jika anda meinginkan taman yang bagus dan indah maka taman tersebut harus dirawat karena sebagus apapun taman pada awalnya bila tidak dirawat akan rusak dan tidak sebagus awalnya.

Indotrading dapat memberi solusi anda untuk masalah mengurus taman dan kebun bagi anda yang tidak ada waktu untuk merawatnya. Karena kami memiliki database Jasa Perawatan Taman dan Kebun yang berkualitas.

Kembali
Rodent Control By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Rodent ControlMerupakan tindakan pengendalian hama yaitu suatu proses usaha untuk mengurangi atau mematikan berbagai serangga dan hama yang sifatnya mengganggu atau merusak yang tidak diinginkan baik itu yang berada dilingkungan rumah tangga, industri ataupun komersil.Rodent Control, pengendalian hama tikus seluruh area pabrik luar dan dalam, dilakukan tara lain dengan cara:a. Baiting tikus di area luar dan dalam gudangb. Prangkap tikus di area luar dan dalam gudangc. lem trapd. alat ultrasonic Hama yang menjadi sasaran pengendalian adalah sebagai berikut:Flying Insect, meliputi:Nyamuk         : Semua jenisKutu             : Semua jenisLalat         : Semua jenisCrawling Insect, meliputi:Kecoa         : Semua jenisSemut         : Semua jenisRodentTikus         : Semua jenis

2 Tahun
Jasa Perangkap Hewan Liar By CV. Adhi Duta Sarana
Pengendalian Hama

Jasa Perangkap Hewan LiarHewan liar merupakan hama yang mengganggu. Keberadaannya bisa meresahkan warga dan berbahaya untuk hean ternak. Untuk itu diperlukan penanganan yang tepat, salah satunya dengan cara penangapan menggunakan kandang jebakan.Kami menyediakan jasa penangkapan hewan liar menggunakan jebakan atau kurungan jebakan untuk hewan liar seperti musang. Kami menggunakan material besi berkualitas sehingga lebih kokoh.

1 Tahun
Extreme Elimination Termite Program (E2TP) By CV. Adhi Duta Sarana

Extreme Elimination Termite Program (E2TP)Metode pengendalian rayap terbaru dengan menggunakan bubuk / serbuk, sangat Efektif membasmi seluruh koloni rayap secara cepat ( hanya membutuhkan waktu Lima hari sejak pemakaian, seluruh koloni rayap termasuk Ratu Rayap akan mati ).Metode pengendalian rayap dengan system ini memanfaatkan sifat Smooting dan Groming Rayap dan mempunyai keunggulan sama dengan system umpan (Sentricon), namun mempunyai harga sangat murah dibandingkan dengan system umpan. Kami merupakan Perusahaan Pest Control dan Distributor Utama yang ditunjuk oleh Importir untuk wilayah SUMBAGUT.

1 Tahun
Jasa Fogging By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Jasa Fogging di Medan adalah penggunaan pestisida dalam bentuk ULV atau ULD. ULV dan ULD adalah singkatan dari Ultra low Volume dan Ultra Low Dosis. Istilah-istilah fJasa Fogging di Medan ini merujuk pada ukuran partikel tetesan yang dihasilkan. Partikel ukuran mikron yang dihasilkan bervariasi dari 5-50 mikron. Jika Anda tinggal di Indonesia, Anda akan menemukan bahwa nyamuk ada di mana-mana di sekitar kita. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, penyakit yang disebabkan oleh nyamuk mempengaruhi lebih dari 50% populasi global. Nyamuk sangat umum di Indonesia sehingga terkadang kita mengabaikannya. Tetapi tahukah Anda bahwa sejumlah besar orang di seluruh dunia menghadapi masalah kesehatan atau kematian karena penyakit yang ditularkan nyamuk seperti malaria, demam berdarah dan virus Zika?Jasa Fogging di MedanPT. Pir Jaya Perkasa memahami bahaya nyamuk, itulah sebabnya kami memberikan bantuan kepada Anda dengan layanan Jasa Fogging di Medan.Layanan Jasa Fogging di Medan kami adalah salah satu layanan yang paling banyak diminta dari PT. Pir Jaya Perkasa. Jasa Fogging di Medan kami dapat dilakukan untuk menghilangkan nyamuk dewasa, yang berarti ada kemungkinan besar untuk memutus siklus perkembangbiakan.Staf Jasa Fogging di Medan profesional PT. Pir Jaya Perkasa melakukan pengasapan nyamuk pada waktu yang tepat ketika mereka aktif untuk pengendalian yang efektif. Kami biasanya melakukan layanan pengasapan nyamuk di malam hari di mana nyamuk berada pada kondisi paling aktif.Pada umumnya ada 2 jenis Jasa Fogging di Medan: fogging termal berbasis air dan fogging termal berbasis diesel. Fogging berbasis air hampir tidak berbau dan tidak membuat noda pada area berkabut. Jenis kabut ini sebagian besar digunakan di dalam ruangan karena kami ingin menghindari bau dan noda pada kulit, makanan, meja, dll. Ini juga lebih ringan dan menyebar lebih cepat, sehingga tidak akan ada bau atau noda yang tertinggal di dalam ruangan.Jasa Fogging di Medan berbasis diesel adalah kebalikan dari fogging berbasis air. Ini karena insektisida berbasis diesel memiliki bau dan meninggalkan noda pada permukaan setelah area tersebut berkabut. Namun, insektisida berbasis diesel tidak semudah insektisida berbasis air, yang membuatnya cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Bahkan dalam kondisi cuaca buruk di mana ada hujan dan angin, insektisida ini akan tetap bertahan.

2 Tahun
Jasa Fumigasi 5 By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Fumigasi (dari bahasa Inggris fume yang berarti asap), adalah sebuah metode pengendalian hama menggunakan pestisida. Dalam proses ini, sebuah area akan secara menyeluruh dipenuhi oleh gas atau asap, membunuh semua hama di dalamnya. Metode ini dapat membunuh hama yang hidup di dalam struktur bangunan, misalnya rayap.

2 Tahun
Clean Rat By CV. Adhi Duta Sarana
Pengendalian Hama

Clean RatJasa Clean Rat adalah jasa pengendalian tikus yang kami miliki untuk menurunkan dan menghilangkan populasi tikus yang berada di suatu lokasi. PT. ADS memiliki Tekhnisi yang berpengalaman dan terlatih untuk dapat menghilangkan populasi tikus secara cepat, tepat dan aman bagi manusia dan lingkungan.Metode Pengendalian Tikus:1. Baiting SystemTekhnisi PT. ADS yang berpengalaman dan terlatih akan melakukan survey lokasi, penempatan umpan, pengontrolan dan membantu pembersihan bangkai tikus secara tepat dan efisien.2. TrappingMetode ini adalah metode alternative dan atau kombinasi dalam pengendalian tikus, , anda tidak perlu meluangkan waktu dan tenaga untuk memikirkan permasalahan ini, hubungi kami untuk informasi lebih lanjutKami menyediakanjasa pengendalian tikusprofesional dan efektif.

1 Tahun
Elimination Program (EP) By CV. Adhi Duta Sarana
Pengendalian Hama

Elimination Program (EP)Jasa Elimination Program ( EP ) adalah pelayanan pengendalian rayap yang dimiliki oleh PT. ADS dengan menggunakan umpan yang bernama Clean Bait, sehingga seluruh koloni rayap dapat di eliminasi (mati) secara sempurna.Ada beberapa keuntungan mengendalian rayap dengan system pengumpanan, antara lain: Tidak merusak ubin / lantai – Karena tidak memerlukan pengeboran untuk tahap pengisian chemical. Aman Bagi Lingkungan – Tidak mengkontaminasi Tanah ataupun Air Tanah. Aman Bagi Manusia dan Makhluk Hidup – Tidak berbau, Tidak Beracun bagi Manusia dan Binatang peliharaan. Membasmi Rayap secara Tuntas – Dengan system baiting seluruh koloni rayap ( Ratu, Raja, Prajurit, Pekerja dan Allete ) akan tereliminasi ( mati ) secara menyeluruh. Efektif dan Efisien. Menjaga dan meningkatkan Nilai Investasi Bangunan – Kerusakan yang ditimbulkan serangan rayap dapat menurunkan Nilai / harga Investasi Bagunan. Ekonomis – Harga bersaing dan relative terjangkau dibandingkan dengan menggunakan metode pengendalian konvensional / pengeboran ( Termite Full Proofing ). Full Service – Tidak ada satu pekerjaanpun yang anda lakukan, semua pekerjaan mulai dari pemasangan, pengecekan dan penambahan umpan dilakukan oleh tekhnisi terlatih yang kami miliki.Kami menyediakanjasa pengendalian rayapsecara profesional.

1 Tahun
Jasa Fumigasi 2 By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Fumigasi (dari bahasa Inggris fume yang berarti asap), adalah sebuah metode pengendalian hama menggunakan pestisida. Dalam proses ini, sebuah area akan secara menyeluruh dipenuhi oleh gas atau asap, membunuh semua hama di dalamnya. Metode ini dapat membunuh hama yang hidup di dalam struktur bangunan, misalnya rayap.

2 Tahun
Jasa Fumigasi 1 By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Fumigasi (dari bahasa Inggris fume yang berarti asap), adalah sebuah metode pengendalian hama menggunakan pestisida. Dalam proses ini, sebuah area akan secara menyeluruh dipenuhi oleh gas atau asap, membunuh semua hama di dalamnya. Metode ini dapat membunuh hama yang hidup di dalam struktur bangunan, misalnya rayap.[1]

2 Tahun
Termite Konvensional Program (Chemical Barrier) By CV. Adhi Duta Sarana

Termite Konvensional Program (Chemical Barrier)Untuk melindungi bangunan sejak dini dari serangan rayap, kami memiliki program proteksi / perlindungan terhadap serangan rayap yang bernama Termite Konvensional Program. Secara garis besar ada 3 tahapan pekerjaan yang kami lakukan adalah dengan melakukan spraying dengan larutan termitisida yaitu :a. Pada Seluruh galian pondasib. Lantai kerja pada saat ketinggian 0 tanahc. Keliling pondasi bangunan setelah tidak ada penambahan tanah.Kami menyediakanjasa pengendalian hamasecara profsional dengan harga terjangkau.

1 Tahun
Jasa Fumigasi 3 By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Fumigasi (dari bahasa Inggris fume yang berarti asap), adalah sebuah metode pengendalian hama menggunakan pestisida. Dalam proses ini, sebuah area akan secara menyeluruh dipenuhi oleh gas atau asap, membunuh semua hama di dalamnya. Metode ini dapat membunuh hama yang hidup di dalam struktur bangunan, misalnya rayap.[1]

2 Tahun
Jasa Fumigasi 4 By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Deskripsi :Fumigasi (dari bahasa Inggris fume yang berarti asap), adalah sebuah metode pengendalian hama menggunakan pestisida. Dalam proses ini, sebuah area akan secara menyeluruh dipenuhi oleh gas atau asap, membunuh semua hama di dalamnya. Metode ini dapat membunuh hama yang hidup di dalam struktur bangunan, misalnya rayap.

2 Tahun
Fumigasi By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Fumigasi merupakan perlakuan kimia yang sudah umum di kenal sebagai salah satu perlakuan karantina tumbuhan terhadap media pembawa organisme pengganggu tumbuhan dengan menggunakan fumigant di dalam ruang kedap gas udara pada suhu dan tekanan tertentu. Fumigasi lazimnya dilakukan pada objek berada di ruangan tertutup dan fumigasi dipertahankan dalam durasi penyekapan tertentu. Untuk objek yang disimpan dalam waktu lama, fumigasi dilakukan secara berkala. Jenis fumigan resmi yang sering dipergunakan CV. A.P.A yaitu:Metil bromida untuk komoditas non pangan.Hidrogen phosphin untuk komoditas pangan dan tanaman.Sulfuril fluoride merupakan alternatif dari metal bromide untuk pengendalian hama yang ada di gudang.Pelaksanaan Kerja Fumigasi meliputi:Pengisolasian objek dengan menutup objek menggunakan cover sheet/ plastik PVC.Gasifikasi objek dengan dosis sesuai jenis objek. CV. A.P.A menggunakan obat bentuk Metil bromida, hidrogen Fosfin (PH3) dan sulfuril fluride untuk fumigasi dan keperluan karantina. Fumigasi untuk tujuan perawatan berbagai jenis komoditas di gudang atau silo juga dapat dilaksanakan dengan menggunakan phosphine.Penyungkupan/ penutupan objek selama durasi tertentu maksimal 5-7 hari.Aerasi 30 menit – 1 jam.Manfaat dilakukannya Fumigasi:Menjangkau hama hingga tingkat tinggiBarang komoditi Anda akan bertahan lebih lama ketika disimpan di dalam gudang karena hama seperti tikus dan rayap akan dikendalikan sehingga tidak merusak barang tersebut.Meminimalisir kerugian yang diperoleh karena barang komoditi yang disimpan akan dapat bertahan lama hingga ke tujuan dan tidak mengalami kerusakan karena hama.Memenuhi ketentuan phytosanitary negara tujuan ekspor. Eksportir akan menerima sertifikat fumigasi sebagai bukti bahwa consignment telah mendapat perlakuan fumigasi. 

2 Tahun
Insect Control By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Insect ControlMerupakan tindakan pengendalian hama yaitu suatu proses usaha untuk mengurangi atau mematikan berbagai serangga dan hama yang sifatnya mengganggu atau merusak yang tidak diinginkan baik itu yang berada dilingkungan rumah tangga, industri ataupun komersil.Insect Control, pengendalian perkembangan hama serangga terbang dan merayap (kutu, nyamuk, lalat, kecoa dan semut). Dilakukan antara lain dengan cara:a.  Aplikasi spraying untuk seluruh area dalam dan luar ruanganb.  Aplikasi Fogging seluruh area dalam dan luar ruangan serta ke genangan saluran air Hama yang menjadi sasaran pengendalian adalah sebagai berikut:Flying Insect, meliputi:Nyamuk            : Semua jenisKutu                     : Semua jenisLalat            : Semua jenisCrawling Insect, meliputi:Kecoa            : Semua jenisSemut            : Semua jenisRodentTikus            : Semua jenis

2 Tahun
Umpan By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

UmpanTermite control adalah kegiatan mengendalikan aktivitas rayap. Saat ini terdapat dua cara pengendalian aktifitas rayap:Chemical barrier Keseluruhan bangunan dilindungi dengan pemberian termitisida (pestisida anti rayap) pada tanah tapak bangunan. Bagian bangunan yang terbuat dari kayu direndam atau disemprot dengan larutan termitisida. Terdapat dua cara aplikasi chemical barrier:Pra-konstruksi: aplikasi pada tanah dimulai sebelum pembuatan pondasi sampai menjelang pemasangan lantai bangunan. Kayu bahan bangunan direndam atau dioles dengan larutan pestisida.Pasca-konstruksi: aplikasi dilakukan pada bangunan yang telah jadi. Lantai bangunan dibor untuk menyuntikan termitisida ke dalam tanah di sepanjang pondasi bangunan. Bagian bangunan yang terbuat dari kayu dan tidak dicat dioles atau disemprot dengan larutan termitisida.Baiting Membasmi koloni rayap menggunakan umpan yang mengandung bahan pengganggu metabolisme rayap. Cara ini bersifat kuratif. Pengumpanan akan efektif jika telah ditemukan jalur kembara atau sarang rayap. Tidak ada efek residual pada pengumpanan (baiting). Rayap dapat muncul kembali karena masuknya anggota koloni lain yang bersarang di lahan tetangga, atau ada pasangan laron jantan dan betina dari tempat lain yang berhasil membentuk koloni baruManfaatChemical barrier menghambat gerak rayap ke lokasi yang dilindungi. Cara ini efektif sebagai pencegahan dan dilakukan sebelum serangan rayap benar-benar terjadi. Penggunaan termitisida tidak secara langsung membasmi koloni rayap namun menghambat gerak mereka. Perendaman atau penyemprotan permukaan kayu dengan termitisida juga melindungi kayu dari serangan serangga perusak kayu yang lain, seperti kumbang penggerek kayu kering atau hama bubuk kayu.Baiting bertujuan melenyapkan koloni rayap sehingga lokasi di sekitarnya benar-benar bebas dari keberadaan serangga ini.

2 Tahun
Bangunan Sudah Berdiri By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Bangunan Sudah BerdiriTermite control adalah kegiatan mengendalikan aktivitas rayap. Saat ini terdapat dua cara pengendalian aktifitas rayap:Chemical barrier Keseluruhan bangunan dilindungi dengan pemberian termitisida (pestisida anti rayap) pada tanah tapak bangunan. Bagian bangunan yang terbuat dari kayu direndam atau disemprot dengan larutan termitisida. Terdapat dua cara aplikasi chemical barrier:Pra-konstruksi: aplikasi pada tanah dimulai sebelum pembuatan pondasi sampai menjelang pemasangan lantai bangunan. Kayu bahan bangunan direndam atau dioles dengan larutan pestisida.Pasca-konstruksi: aplikasi dilakukan pada bangunan yang telah jadi. Lantai bangunan dibor untuk menyuntikan termitisida ke dalam tanah di sepanjang pondasi bangunan. Bagian bangunan yang terbuat dari kayu dan tidak dicat dioles atau disemprot dengan larutan termitisida.Baiting Membasmi koloni rayap menggunakan umpan yang mengandung bahan pengganggu metabolisme rayap. Cara ini bersifat kuratif. Pengumpanan akan efektif jika telah ditemukan jalur kembara atau sarang rayap. Tidak ada efek residual pada pengumpanan (baiting). Rayap dapat muncul kembali karena masuknya anggota koloni lain yang bersarang di lahan tetangga, atau ada pasangan laron jantan dan betina dari tempat lain yang berhasil membentuk koloni baruManfaatChemical barrier menghambat gerak rayap ke lokasi yang dilindungi. Cara ini efektif sebagai pencegahan dan dilakukan sebelum serangan rayap benar-benar terjadi. Penggunaan termitisida tidak secara langsung membasmi koloni rayap namun menghambat gerak mereka. Perendaman atau penyemprotan permukaan kayu dengan termitisida juga melindungi kayu dari serangan serangga perusak kayu yang lain, seperti kumbang penggerek kayu kering atau hama bubuk kayu.Baiting bertujuan melenyapkan koloni rayap sehingga lokasi di sekitarnya benar-benar bebas dari keberadaan serangga ini.

2 Tahun
Bangunan Pra Kontruksi By PT. Pir Jaya Perkasa
Pengendalian Hama

Bangunan Pra KontruksiTermite control adalah kegiatan mengendalikan aktivitas rayap. Saat ini terdapat dua cara pengendalian aktifitas rayap:Chemical barrier Keseluruhan bangunan dilindungi dengan pemberian termitisida (pestisida anti rayap) pada tanah tapak bangunan. Bagian bangunan yang terbuat dari kayu direndam atau disemprot dengan larutan termitisida. Terdapat dua cara aplikasi chemical barrier:Pra-konstruksi: aplikasi pada tanah dimulai sebelum pembuatan pondasi sampai menjelang pemasangan lantai bangunan. Kayu bahan bangunan direndam atau dioles dengan larutan pestisida.Pasca-konstruksi: aplikasi dilakukan pada bangunan yang telah jadi. Lantai bangunan dibor untuk menyuntikan termitisida ke dalam tanah di sepanjang pondasi bangunan. Bagian bangunan yang terbuat dari kayu dan tidak dicat dioles atau disemprot dengan larutan termitisida.Baiting Membasmi koloni rayap menggunakan umpan yang mengandung bahan pengganggu metabolisme rayap. Cara ini bersifat kuratif. Pengumpanan akan efektif jika telah ditemukan jalur kembara atau sarang rayap. Tidak ada efek residual pada pengumpanan (baiting). Rayap dapat muncul kembali karena masuknya anggota koloni lain yang bersarang di lahan tetangga, atau ada pasangan laron jantan dan betina dari tempat lain yang berhasil membentuk koloni baruManfaatChemical barrier menghambat gerak rayap ke lokasi yang dilindungi. Cara ini efektif sebagai pencegahan dan dilakukan sebelum serangan rayap benar-benar terjadi. Penggunaan termitisida tidak secara langsung membasmi koloni rayap namun menghambat gerak mereka. Perendaman atau penyemprotan permukaan kayu dengan termitisida juga melindungi kayu dari serangan serangga perusak kayu yang lain, seperti kumbang penggerek kayu kering atau hama bubuk kayu.Baiting bertujuan melenyapkan koloni rayap sehingga lokasi di sekitarnya benar-benar bebas dari keberadaan serangga ini.

2 Tahun
Jasa Pengendalian Hama Lainnya By Terminix

Pengendalian Hama LainnyaHama datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi Terminix memiliki solusi untuk semuaHama yang berukuran lebih besar memiliki potensi ancaman keamanan yang sama besarnya bagi karyawan dan pelanggan Anda. Satu hal yang pasti: mereka lebih terlihat. Jangan biarkan pelanggan Anda berlari ketakutan—pastikan Terminix ada di sisi Anda.Terminix adalah pemenang iDea Rumah Award 2011 sebagai pengendali rayap dan hama terbaik. Kami menawarkan Manajemen Hama Terpadu, sebuah proses pengambilan keputusan yang memberikan solusi kombinasi metode kimia dan non-kimia, sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.Arti pengendalian pengendalian hama Terminix bagi bisnis Anda• Lebih murah• Hindari denda dan penutupan paksa karena infestasi hama• Ciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat• Menjaga reputasi bisnis AndaPENGENDALIAN ANJINGAnjing menggonggong, namun dengan Terminix, masalah pun berlaluAnjing adalah mahluk teritorial, dan ketika mereka mulai mengelilingi bisnis Anda, mereka akan mulai mengganggu pelanggan. Permasalahan muncul ketika mereka bertindak agresif, apalagi sampai membawa virus rabies dan kutu.Terminix akan mengusir mereka dari lokasi bisnis Anda, dan mengurangi faktor lingkungan yang mendukung keberadaan mereka, sehingga mereka tidak akan kembali.Arti pengendalian anjing Terminix bagi bisnis Anda• Lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi karyawan dan pelanggan• Mengurangi jumlah komplain pelangganPENGENDALIAN KUCINGTidak ada kucing, tidak ada alergiAnda tidak pernah tahu bakteri atau kutu apa yang menempel pada kucing liar. Ketika bulu mereka rontok, alergen dapat menyerang pelanggan Anda sewaktu-waktu. Lindungi pelanggan dan bisnis Anda dengan Terminix.Terminix akan mengusir mereka dari lokasi bisnis Anda, dan mengurangi faktor lingkungan yang mendukung keberadaan mereka, sehingga mereka tidak akan kembali.Arti pengendalian kucing Terminix bagi bisnis Anda• Lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi karyawan dan pelanggan• Mengurangi jumlah komplain pelangganPENGENDALIAN ULARJangan biarkan ular melipir masuk ke dalam properti AndaBeberapa orang mungkin berpikir bahwa ular adalah mahluk luar ruangan, tetapi dalam beberapa kasus, mereka tidak akan segan untuk masuk ke dalam untuk mencari makanan, kehangatan, dan perlindungan. Perilaku hewan ini tidak dapat ditebak, dan membutuhkan tenaga ahli untuk mengatasinya.Karena banyak ular merupakan hewan yang dilindungi, maka sangat penting untuk menentukan apabila keberadaan mereka benar-benar berbahaya. Terminix akan mengusir mereka dari lokasi bisnis Anda, dan mengurangi faktor lingkungan yang mendukung keberadaan mereka, sehingga mereka tidak akan kembali.Arti pengendalian ular Terminix bagi bisnis Anda• Lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi karyawan dan pelangganPENGENDALIAN BURUNGUcapkan selamat tinggal pada Angry Birds, dan halo pada TerminixKotoran burung mungkin terasa seperti gangguan biasa, tapi ketika banyak dari mereka mulai “merajai” properti Anda, sudah waktunya untuk berpisah. Kotoran burung tidak hanya kotor, tetapi juga mengandung banyak asam dan cenderung korosif, hingga berpotensi merusak properti Anda.Terminix akan mengusir mereka dari lokasi bisnis Anda, dan mengurangi faktor lingkungan yang mendukung keberadaan mereka, sehingga mereka tidak akan kembali.Arti pengendalian burung Terminix bagi bisnis Anda• Lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi karyawan dan pelanggan• Mengurangi kerusakan pada properti dan infrastruktur• Mengurangi potensi infestasi tikus (mereka tertarik pada kotoran burung)PENGENDALIAN HAMA MUSIMANMusim datang silih berganti. Sayangnya, begitu juga hama.Pergantian musim memberikan alasan bagi hama untuk memasuki fasilitas Anda untuk mencari makanan, air, atau perlindungan. Tiap tahunnya, hama yang berbeda menyerang daerah berbeda. Serangga seperti tomcat, jangkrik, kumbang, kutu, siput, dan kelabang hanya datang pada musim tertentu.Changing seasons give pests a reason to enter your facility, whether it’s to seek food and water, or simply looking for shelter. Every year, different pests invade different areas. Insects such as tomcats, crickets, beetles, fleas, snails, and centipedes come only in certain seasons.Terminix akan mengusir mereka dari lokasi bisnis Anda, dan mengurangi faktor lingkungan yang mendukung keberadaan mereka, sehingga mereka tidak akan kembali.Arti pengendalian kucing Terminix bagi bisnis Anda• Lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi karyawan dan pelanggan• Mengurangi kerusakan pada properti dan infrastruktur

Terminix

Medan
Jasa Pengendalian Rayap By Terminix
Pengendalian Hama

Pengendalian RayapTerminix adalah solusi terbaik untuk permasalahan rayap AndaInfestasi rayap seringkali menyebabkan kerusakan parah pada properti. Keselamatan memang merupakan prioritas utama bagi bisnis Anda, tetapi jangan lupakan kerugian hingga puluhan juta Rupiah jika masalah rayap tidak ditangani dengan tepat.Terminix adalah pemenang iDea Rumah Award 2011 sebagai pengendali rayap dan hama terbaik. Kami menawarkan Terminix Termite Management, sebuah solusi yang aman, lebih terjangkau, dan efektif. Teknisi Terminix akan mempertimbangkan kebutuhan lingkungan, struktur, konstruksi, dan parameter lainnya untuk menentukan metode dan pendekatan yang sesuai.Tidak ada kata terlambat. Pengendalian rayap dapat diaplikasikan sebelum dan sesudah konstruksi selesai, dan dilindungi oleh Terminix Ultimate Protection—garansi terbaik di industri.Pre-konstruksiTerminix menawarkan injeksi ke dalam galian tanah, fondasi, lantai, dan struktur kayu lainnya di dalam properti Anda. Garansi kami bertahan hingga lima tahun (Berlaku sejak tanggal yang tertera pada kontrak kerja Terminix)Paska-konstruksiPengendalian paska konstruksi meliputi metode pengeboran untuk menginjeksi cairan anti-rayap demi menghentikan rayap bawah tanah naik ke properti Anda. Garansi kami bertahan hingga tiga tahun*Arti pengendalian rayap Terminix bagi bisnis Anda• Biaya perbaikan properti yang lebih rendah• Terminix akan kembali apabila rayap juga kembali—bebas biaya!

Terminix

Medan
Pengendalian Hama By Terminix
Pengendalian Hama

Pengendalian HamaAmbil langkah yang tepat bersama Manajemen Hama TerpaduPeran hama lebih dari sekadar gangguan—mereka dapat merusak reputasi dan merugikan bisnis Anda hingga puluhan juta rupiah. Jika Anda memiliki bisnis berbasis produk atau jasa, Terminix tahu metode pengendalian yang paling tepat untuk bisnis Anda.Terminix adalah pemenang iDea Rumah Award 2011 sebagai pengendali rayap dan hama terbaik. Kami menawarkan Manajemen Hama Terpadu, sebuah proses pengambilan keputusan yang memberikan solusi kombinasi metode kimia dan non-kimia, sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.Semua program pengendalian hama dilindungi oleh Terminix Ultimate Protection plan—garansi terbaik di industry.Arti pengendalian hama Terminix bagi bisnis Anda• Biaya pengendalian lebih murah• Hindari denda atau penutupan paksa karena infestasi hama• Mengurangi resiko kontaminasi pestisida pada produk, lingkungan, karyawan, serta pelanggan• Lingkungan kerja yang lebih sehat• Mempertahankan reputasi bisnis AndaSEMUTKembangkan bisnis Anda tanpa gangguan semutSemut adalah spesies penjajah yang menargetkan produk Anda sebagai sumber makanan mereka. Karena koloni mereka terdiri dari jutaan semut, mereka akan terus menerus mengancam bisnis Anda.Teknisi Termini akan melakukan inspeksi menyeluruh pada properti Anda untuk menemukan sarang dan koloni, dan mengeliminasi mereka. Solusi Terminix bersifat permanen, karena mencegah ratu semut berkembang biak dan membangun kembali koloninya.Arti pengendalian semut Terminix bagi bisnis Anda• Mengurangi resiko kontaminasi bahan kimia• Mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh hama• Tidak mengganggu aktivitas bisnis sehari-hariTIKUSJadilah pionir bisnis bebas tikusJangan biarkan tikus menghancurkan reputasi Anda dan berlari bebas di lokasi bisnis Anda. Penyakit yang mereka bawa sangat berbahaya, dan kerusakan yang mereka timbulkan akibat menggerogoti kabel listrik dan produk juga dapat menyebabkan kerugian besar.Teknisi Terminix akan melakukan inspeksi menyeluruh pada properti Anda, untuk menemukan akses masuk, tempat persembunyian, dan faktor lingkungan lainnya yang mendukung keberadaan mereka.Pengendalian tikus dimulai dari 2 langkah utama:1. Mengeliminasi tikus yang berada di lokasi bisnis Anda2. Memonitor tanda-tanda infestasi baru untuk mencegah mereka kembaliArti pengendalian tikus Terminix bagi bisnis Anda• Solusi lebih murah• Mengurangi kerugian akibat infestasi hama• Sistem peringatan dini untuk infestasi baru• Mengurangi resiko kebakaran (akibat kabel yang digerogoti)• Lingkungan yang lebih sehat untuk karyawan dan pelanggan• Semua metode berdasarkan standar keamanan makananKECOAJangan biarkan kecoa bertamuInfestasi kecoa adalah tanda lingkungan yang kurang sehat. Mereka bersarang di pipa dan sistem pembuangan, dan diketahui dapat membawa lebih dari 33 bakteri penyebab penyakit.Dengan mempertimbangkan jenis bisnis Anda, Terminix mengendalikan infestasi kecoa secara permanen dan efektif dalam 5 langkah:1. Mengeliminasi keberadaan kecoa di area bisnis2. Membersihkan celah tempat persembunyian kecoa3. Mengaplikasikan umpan4. Mengaplikasikan insektisida residual pada sarang5. Memonitor kegiatan hama dan melakukan pengendalian langsung di lokasiArti pengendalian kecoa Terminix bagi bisnis Anda• Mengurangi populasi kecoa dalam jangka waktu singkat• Lingkungan lebih sehat untuk karyawan dan pelanggan• Semua metode merujuk pada standard keamanan makananSERANGGA GUDANGTetap terjaga berkat TerminixSerangga gudang seperti kumbang, ngengat, dan kutu seringkali tersembunyi, hingga deteksi cenderung lebih sulit. Tanda-tanda awal infestasi mereka mungkin tidak diketahui hingga produk telah mengalami kerusakan atau Anda menerima komplain dari pelanggan.Terminix memiliki pengalaman mengendalikan infestasi serangga gudang bagi pabrik-pabrik besar. Serangan ini akan dihentikan dalam 5 langkah:1. Indentifikasi jenis serangga gudang dan permasalahan yang mereka sebabkan2. Menentukan lokasi infestasi (sarang atau lingkup teritori)3. Pengendalian langsung pada sumber4. Mengurangi faktor lingkungan yang mendukung keberadaan mereka5. Memonitor aktivitas hama untuk mengantisipasi hama kembaliArti pengendalian serangga gudang Terminix bagi bisnis Anda• Produk Anda akan bebas hama dan bahan kimia• Mengurangi komplain pelanggan• Membantu menciptakan fasilitas organik• Mengurangi kerugian yang disebabkan oleh hama* Metode yang dipilih akan menrujuk pada regulasi perdagangan dan standar keamanan makananLALATJadikan bisnis Anda zona tanpa lalatLalat dapat menyebarkan bakteri hanya dengan mendarat di atas makanan. Mereka bereproduksi dengan sangat cepat, dan tanpa pengendalian yang efektif, akan terus kembali menghantui bisnis Anda. Jangan biarkan pelanggan Anda kabur karena ketidaknyamanan dan resiko kesehatan akibat lalat.Terminix menawarkan solusi untuk mengusir lalat dan mencegah mereka merepopulasi properti Anda. Beragam metode non-kimia dan kimia akan digunakan dalam 2 langkah berikut:1. Mengeliminasi sumber dengan membersihkan sarang dan menghilangkan faktor lingkungan yang mendukung keberadaan mereka2. Memasang Insect Light Traps atau perangkap serangga lainnya untuk memonitor aktivitas lalat dewasa di lokasiArti pengendalian lalat Terminix bagi bisnis Anda• Produk Anda akan bebas lalat dan bebas kontaminasi bahan kimia• Pelanggan tidak dibebankan dengan keberadaan lalat• Membantu menciptakan fasilitas yang organikKUTU BUSUKHindari gigitan kutu busukKutu busuk dapat menempati tempat tidur dan sofa, bahkan jika permukaannya sering dibersihkan. Mereka hampir kasat mata, hingga pada suatu hari Anda mendapatkan komplain dari pelanggan mengenai kulit gatal dan ruam.Terminix akan menginspeksi kamar yang menjadi target infestasi, mengutamakan fokus pada tempat tidur, furnitur, dan tempat tinggal kutu busuk lainnya. Bersama inspeksi ini, ruangan lain yang berdekatan juga akan melalui evaluasi yang terdiri dari 5 langkah:1. Memberlakukan kontrol ketat terhadap barang-barang yang dibawa keluar masuk properti Anda, untuk membatasi akses masuk kutu busuk2. Melakukan inspeksi mendetail untuk mencari sumber infestasi3. Mengeliminasi keberadaan kutu busuk4. Untuk area yang sulit dijangkau, teknisi Terminix yang menyemprotkan uap panas untuk membunuh telur, larva, dan kutu busuk dewasa5. Evaluasi berskala untuk mengantisipasi kembalinya kutu busukArti pengendalian kutu busuk Terminix bagi bisnis Anda• Deteksi cepat dan pengendalian menggunakan metode paling aman• Interupsi minimal bagi bisnis Anda• Hasil bergaransi—jika kutu busuk kembali, begitu juga kami

Terminix

Medan